PENYEBARAN BUKU AHMADIYAH INTERNASIONAL

Seperti biasa, aku masih suka cari2 barang gratisan dari internet, kebetulan flashdisku dah penuh nih!!!!waktu aku sedang membersihkan isi flashdisku dari file2 yang kira2 gak penting aku baru ingat klo masih ada link beberapa buku gratis dari internet…hmmm kayaknya asyik juga nih, setelah puluhan copy majalah giliran buku nih (hehehe) ups sayangnya ternyata beberapa link … Continue reading

katalog harga kulit

katalog-manual ini didalamnya terdapat katalog produk2 kulit yang dibuat limited

KATALOG PRODUK KULIT

JAKET FIRE HARGA Rp. 800.000 dibuat dari kulit domba warna dasar hitam dengan balutan warna merah menyala POLICE JACKET Rp. 750.000 Jaket kulit domba model Police Jacket SARUNG TANGAN MASTER Rp 180.000 Model Sarung Tangan Coklat Hitam Elegan DOMPET LORENG Rp 170.000 Dompet model loreng kulit macan terbuat dari kulit pari (StingRay) TAS PINGGANG HARLEY … Continue reading

Coba kalian bandingkan

Ada sebuah gang di kampung ku, gang itu tidak terlalu besar.Gang itu kami beri nama gang Islam. Disanalah aku dan keluargaku tinggal. Seperti layaknya di masyarakat lain, gang itu adalah tempat kami bertemu dengan tetangga kami, di ujung gang itu pula kami biasa melaksanakan sholat berjamaah di sebuah mushola kecil. Ada tetangga kami yang dituakan, … Continue reading

dasar kalian Ahmadiyah

debat semalem bener2 terlihat konyol, terutama dari massa pro Ahmadiyah, dari semua debat yang dilakukan kita selalu melihat bahwa dalih2 mereka sebenarnya penuh keragu2an, bener tidaknya mereka sendiri yang menyatakan!!setahu saya sudah merupakan kebiasaan golongan2 pengacau Islam mengajak mereka2 yang berlabel nasionalis untuk ikut bergabung dengan mereka, dalihnya seperti biasa ke-Bhinekaan terancam dengan ulah keras … Continue reading

majalah gratis Indonesia

%3Cform%20action%3D%22http%3A//anotherorion.multiply.com/journal/item/6/majalah_gratis_Indonesia%22%20id%3D%22cse-search-box%22%3E%0A%20%20%3Cdiv%3E%0A%20%20%20%20%3Cinput%20type%3D%22hidden%22%20name%3D%22cx%22%20value%3D%22partner-pub-0397486227285621%3Anxg9bw-w9qc%22%20/%3E%0A%20%20%20%20%3Cinput%20type%3D%22hidden%22%20name%3D%22cof%22%20value%3D%22FORID%3A10%22%20/%3E%0A%20%20%20%20%3Cinput%20type%3D%22hidden%22%20name%3D%22ie%22%20value%3D%22ISO-8859-1%22%20/%3E%0A%20%20%20%20%3Cinput%20type%3D%22text%22%20name%3D%22q%22%20size%3D%2231%22%20/%3E%0A%20%20%20%20%3Cinput%20type%3D%22submit%22%20name%3D%22sa%22%20value%3D%22%22%20/%3E%0A%20%20%3C/div%3E%0A%3C/form%3E%0A%3Cscript%20type%3D%22text/javascript%22%20src%3D%22http%3A//www.google.com/coop/cse/brand%3Fform%3Dcse-search-box%26amp%3Blang%3Din%22%3E%3C/script%3E free web counter Majalah gratis ini adalah tempat dimana anda dapat memperoleh majalah – majalah gratis dari luar negeri dikirim tiap bulan ke rumah anda. Ada bermacam2 jenis majalah dari majalah bisnis, majalah industri, majalah broadcast, sampai majalah sosial budaya ada disini. semua disiapkan gratis untuk anda, anda cukup mendaftarkan diri untuk mendapat majalah … Continue reading

Gratis!!!Majalah Mahasiswa Teknik Pertambangan dan Perminyakan

Buat Mahasiswa jurusan pertambangan dan perminyakan, atau juga orang2 yang berkecimpung dalam bidang perminyakan nasional, Pertamina, exxon, shell dll. Aku punya beberapa source majalah yang sesuai dengan bidang perminyakan yang bisa di dapat gratis, baik dalam bentuk PDF ataupun printable ( dibawain pak pos ke rumah ) OFFSHORE adalah majalah yang dipublikasikan oleh Pennwell majalah … Continue reading

membuka web yang terblokir Proxy

Terkadang kita ngenet di lingkungan kampus tuh ada aja web yang prohibited n g bisa dibuka, padahal yang lain bisa!! tanya kenapa??kemungkinan ini adalah ulah proxy. apa itu proxy??yah semacam filter gitu lah, klo kita ngenet di warnet, hotspot atau kampus kita kan menggunakan server orang lain dan kemungkinan admin-nya menggunakan proxy untuk alasan keamanan. … Continue reading