majalah broadcast gratis dari reed bussiness

buat temen2 anak broadcast, kuliah telekomunikasi, praktisi perfilman or cuman seneng bikin indie movie kayaknya aku punya source majalah gratis dari reed bussiness ada dua majalah gratis yang bisa disubscribe dari indonesia dalam format printed n majalah ini merupakan majalah paling luks yang dikeluarkan oleh reed bussiness majalah itu adalah television asia plus dan asia … Continue reading

Adakah alam gaib itu? Sebuah pertanyaan dari nurani

Pernah liat acara2 tayangan gaib di tivi?? hmm serem2 banget pasti ada sesosok wujud yang ‘dipaksakan’ ada di tengah2 kita tanpa rupa, wajah tapi bikin bulu kuduk merinding… hmm…apalagi klo kita ke bioskop n nonton film macem jaelangkung, suster ngesot, sesuatu yang berbau gaib selalu menjadi teror di benak kita.. tapi kadang kita lupa klo … Continue reading