KABAH BUKAN BERHALA; Mengapa umat Islam berkiblat pada Kabah

Ada banyak pertanyaan ketika seorang muslim yang bertauhid kepada Tuhan dan tidak menyekutukannya dengan benda apapun ditentang oleh kaum lain.Pertentangan ini disebabkan acuan muslim yang menolak menyembah berhala namun sholat justru menyembah sebuah rumah batu berbentuk kotak yang disebut Kabah. Tentu bagi sebagian muslim yang belum memiliki iman kuat akan terpancing keragu raguannya akan kebenaran … Continue reading

PURE CODEC; CODEC MULTIMEDIA PALING LENGKAP

Anda pernah meminjam cd film dari rental? dan ternyata format dari film tersebut tidak dapat dibaca player yang anda miliki di computer? Saya pernah menghadapi kasus seperti ini. Ternyata hal ini disebabkan karena format filmnya adalah .rmvb. Dari sini akhirnya saya harus ngenet untuk mencari RMVB player, meskipun sudah ketemu dan bisa menonton film saya … Continue reading

ERA MUSLIM DIGGEST; Thematic Islamic Book

Satu lagi majalah yang banyak mengungkapkan berbagai isu dunia dari perspektif Islam yang disajikan dengan data – data akurat tentang berbagai permasalahan di dunia ini. Majalah ini merupakan majalah baru di Indonesia dan sudah terbit beberapa edisi awal. harganya untuk sebuah majalah ga mahal2 amat yaitu 1 Dirham, klo dirupiahkan sekitar 29 ribu – 35 … Continue reading

setting BIOS karena flashdisk terkutuk

Kemaren temenku baru beli flashdisk merek cryptonix 2 Giga, dikit sih sebenarnya dari segi kapasitas apa daya duit juga cuma seadanya… akhirnya setelah itu beli flashdisk dia ke warnet langganan di daerah selokan Mataram. Sudah kebaca sih maksudnya dia beli flashdisk ber-Gigabyte buat nampung apaan. Bener aja pas aku dateng ke kos dia seneng2 mo … Continue reading

New Rider 09; Kamen Rider DCD ngikutin tema Ultraman Mebius?

Kabar santer bakal datangnya seorang Rider baru selalu menjadi perbincangan ramai para fans tokusatsu, seperti biasanya TOEI yang hampir tidak pernah telat mengeluarkan Rider baru tiap tahun nya merilis serial Rider terbaru mereka Kamen Rider D.C.D (baca De Ca De) Entah kenapa diberi nama yang lumayan nyleneh seperti ini (jadi inget Power Ranger SPD) tapi … Continue reading

MAZDA KIYORA; A NEW CONCEPT

Pada pameran Paris Motor Show di Paris Expo Porte de Versailles pada 4 – 19 Oktober kemarin, Mazda memperkenalkan mobil masa depan pabrikan Jepang ini. Konsep mobil stylish ini diberi nama Mazda Kiyora. Konon nama Kiyora dalam bahasa Jepang berarti bersih dan murni dihadirkan lewat desain pintu yang menyerupai aliran air. Mobil ini mendapat apresisasi … Continue reading

Manual untuk enable task manager regedit + mengembalikan setting folder option dan SAFE MODE

Sebel rasanya klo dikit komputer kena virus… lebih menyebalkan karena virus2 terakhir yang berkeliaran sudah menyerang kemana2 dan mampu melindungi diri dari antivirus biasa… task manager disable, regedit disable, folder option hilang, masuk SAFE MODE langsung restart ENABLE TASK MANAGERJurus pamungkas untuk mengklik CTRL+ALT+DEL gak berguna karena lagi2 task manager dikuasai virus… Betapa menyebalkannya…karena dengan … Continue reading

moreniche situs affiliate paling menjanjikan

Informasi menarik buat anda yang gemar menekuni bisnis internet. Sudah pernah dengar nama situs moreniche? dari judul posting yang saya berikan diatas tentunya sudah membuat anda penasaran bukan? Kenapa saya bilang paling menjanjikan? ya karena komisi yang diberikan disitus ini untuk para affiliatenya yang bisa saya bilang cukup besar apalagi untuk ukuran orang indonesia. Di … Continue reading