PESAN WASIAT

Seorang pria yang rajin bekerja, menabung seluruh hasil kerjanya di sebuah bank. Namun sebelum mati, dia berpesan pada istrinya, “Kalau gue mati, masukin semua duit gue ke peti mati. Gue pengen ditemenin mereka di alam sana.”

Sang istri pun berjanji bakal memenuhi keinginan suaminya itu. Begitu suaminya meninggal, ia memakai baju hitam-hitam mengikuti upacara.

Saat upacara selesai, petinya akan segera dikubur, sang istri teriak, “Bentar!” sang istri memegang kotak yang dimasukkan ke dalam peti mati itu. Selesai itu, peti langsung dikubur dengan tanah.

“lu bego deh, masa duitnya lu masukin semua ke situ buat laki lu yang udah mati?” tegas pria yang kebetulan mengetahui wasiat suaminya.

¿Gue kan beriman, gue gak bisa kalau gak nepatin janji gue lah,¿ terangnya.

Temennya kembali bertanya seperti tak percaya, “Jadi beneran lu masukin duitnya ke peti mati?”.

Dengan ringan sang istri menjawab, ¿Iya lah. Semuanya gue satuin, gue masukin ke rekening, terus gue bikin cek dah tu buat laki gue. Kalau dia mau kan tinggal dicairin aja.

Advertisements
Comments
9 Responses to “PESAN WASIAT”
  1. ragilragil says:

    Pintar jg ya istrinya!Hehehe

  2. namita1908 says:

    istri yg cerdas ,,,pasti dilatih suaminya !! hehe

  3. anotherorion says:

    namita1908 said: istri yg cerdas ,,,pasti dilatih suaminya !! hehe

    kira2 ada gak suami yang mau melatih hal seperti ini???

  4. anotherorion says:

    ragilragil said: Pintar jg ya istrinya!

    jangan ikut2n ya bu…..

  5. hihihi..pengen jadi suami begitu, tho, kang?

  6. anotherorion says:

    meijerswindie said: hihihi..pengen jadi suami begitu, tho, kang?

    hush…ndak no…. itu mah kalo dapet apesnya tapi kalo cita2nya jadi suami yang kaya raya dan beristrii buannnyaaaaakkkk!!!!!

  7. sonyanugrah says:

    ihihihipinter juga tu bini

  8. anotherorion says:

    sonyanugrah said: ihihihipinter juga tu bini

    semoga tidak begitu dengan bini2 kita ya kang hehehe

  9. sonyanugrah says:

    bener bener…semoga ga terjadi hihihi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: