Kenapa perut keroncongan???

ada yang tau enggak kenapa kalo perut lapar selalu dibilang perut keronconganengga pernah sekali2 dibilang perut ndangdutan, orjenan, gitaran apa sisan perut ngerap, ngerock, atau ngepop?? gimana kira2 komentar mbah Gesang klo keroncongan ala bengawan solo kok sekarang jadi kambing hitam orang2 kelaparan????halah!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Halilintar vs Tanah

Pernah ga kepikiran kenapa orang sengaja nanam senjata anti petir dalam2 ke tanah???Gedung2 bertingkat rata2 menggunakan penangkal petir dan langsung ditancapkan ke tanah…Gitu juga kalo casing komputer/ monitor kita seneng nyetrum pas lagi disentuh…. Listrik mengalir dan memiliki efek kejut dari cuman bikin kesemutan sampai bikin Hang out nyawa kita. Toh dengan bantuan tanah kita … Continue reading