Berapa sih nilai usaha kita??

Jika, nilai huruf-huruf ini kita anggap sbb:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z
1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26

Mari kita hitung sama-sama:
Kalau kita bekerja dengan modal tersebut dibawah,
maka hasilnya adalah…

H A R D W O R K ( kerjakeras )
8 1 18 4 23 15 18 11 = 98% Only

K N O W L E D G E ( pengetahuan )
11 14 15 23 12 5 4 7 5 = 96% Only

L O B B Y I N G ( pendekatan )
12 15 2 2 25 9 14 7 = 86%Only

L U C K ( keberuntungan )
12 21 3 11 = 47% Only

ternyata … semua nilai dari usaha-usaha kita di
atas nggak bisa mengalahkan yang satu ini:

A T T I T U D E ( sikap/tingkah laku )
1 20 20 9 20 21 4 5 = 100% !

tapi ini rumus yang berlaku di negeri bule sono.
Kalau di Indonesia sih, itung-itungannya begini:

G I G I H (HARDWORK)
7 9 7 9 8 = 40% Saja !

I L M U (Knowledge)
9 12 13 21 = 55% Saja !

L O B I (Lobbying)
12 15 2 9 = 38% Saja !

M U J U R (Luck)
13 21 10 21 18 = 83% Saja !

S I K A P (Attitude)
19 9 11 1 16 = 46% Saja !

Dan ternyata … semua nilai dari usaha-usaha kita di
atas nggak bisa mengalahkan yang satu ini:

K O R U P S I
11 15 18 21 16 19 9 = 109 % !!!!

PANTES PANTES!!!!!!!!!!

Comments
9 Responses to “Berapa sih nilai usaha kita??”
  1. smartfad says:

    Mama Fadli etungna jyal… pira?

  2. anotherorion says:

    smartfad said: Mama Fadli etungna jyal… pira?

    seketewu

  3. s3nn4 says:

    haha ada2 saja…

  4. anotherorion says:

    s3nn4 said: haha ada2 saja…

    tapi percaya kan???

  5. s3nn4 says:

    anotherorion said: tapi percaya kan???

    ya ngga lah, buktinya bule2 sono ekonominya pada mau kolaps juga. kesuksesan mereka kan seperti gelembung (buble), keliatan gede tapi kosong didalam. heheh, supaya ga ktularan mereka balik ke ekonomi syariah lah, yg terbukti sukses tahan banting.hehehe

  6. s3nn4 says:

    eh ngomongin ekonomi atau nilai usaha ya? dihubung2in aja deh… hehe

  7. anotherorion says:

    s3nn4 said: heheh, supaya ga ktularan mereka balik ke ekonomi syariah lah, yg terbukti sukses tahan banting.

    setuju….. buktikan Islam rahmatan lil lamin

  8. Setuju bgt tuh! Usaha d Indonesia mh yaah paling untung2an aja.. Orang yg nilai UAN-nya paling kcil aj bs lulus spmb, orang yg yaah pinterlah malah ga lulus!Tp ga tau untung2an, ga tau mslh duit dh hahah

  9. nahyez says:

    hemmm..jangan ngitung2 ah..biar ja orang yang nilai..klo ngitung jadinya takabur…membanggakan diri kaya partai yang lagi kampanye..peace…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: