GARA GARA GAK KEPERGOK

Dua hantu baru bertemu dan saling bercerita bagaimana mereka mati.

Hantu 1 : “Bagaimanakah cara kamu mati?”
Hantu 2 : “Aku mati akibat kedinginan.. .”

Hantu 1 : “Bagaimanakah bisa kau mati dalam kedinginan itu?”
Hantu 2 : “Sebenarnya aku terkurung dalam lemari es, mula-mula aku
cuma menggigil, setelah itu anggota tubuhku mulai membeku, kemudian
aku merasa dunia menjadi gelap dan akhirnya…. .tapi aku merasa
bersyukur karena aku mati tanpa banyak kesakitan.”

Hantu 1 : “Ishhh…kasian deh lu!.”
Hantu 2 : “Kalau kamu, bagaimana cara kamu mati….?”
Hantu 1 : “Aku kena serangan jantung”

Hantu 2 : “Oooo…kok bisa kena serangan jantung?”
Hantu 1 : “Sebenarnya aku menangkap basah istriku sedang
selingkuh.Pada suatu hari, aku pulang ke rumah agak cepat. Aku melihat
ada celana dalam lelaki dekat depan pintu. Aku tahu pasti isteriku
sedang bermesraan dengan laki-laki lain. Aku berlari masuk kamar
tidur, cuma ada isteri ku seorang. Aku tahu pasti laki-laki itu
bersembunyi dekat-dekat situ. Aku lari masuk kamar mandi, nggak ada
juga, kemudian aku lari ke tingkat bawah, aku cari di gudang, nggak
ada…aku lari naik lagi ke tingkat atas tadi,…..tapi gara-gara aku
kecapekan, aku kena serangan jantung….. .memang sakit
dan akhirnya…. Aku mati.”

Hantu 2 : “Alamak, Kenapa ngga kau cari di lemari eeeess…Kalau ngga,
kan kita masih hidup sekarang! Bodoh!”

Advertisements
Comments
11 Responses to “GARA GARA GAK KEPERGOK”
  1. Hahahaha… Otaknya mampet kali gara” marah/kesel/atau-apalah terhadap istrinya. Jadi ga mikir buat nyari dilemari :p

  2. anotherorion says:

    yukinahawmie13 said: Hahahaha… Otaknya mampet kali gara” marah/kesel/atau-apalah terhadap istrinya. Jadi ga mikir buat nyari dilemari :p

    kesumbat sih hehehe

  3. anotherorion says:

    ihinclp said: kawus

    melas temen wis mati malah dikawusi

  4. reaperuny says:

    what a nice joke!!!

  5. reaperuny says:

    daripada ngumpet di lemari es…mending ngumpet di rumah tetangga..hahahaha

  6. reaperuny says:

    daripada ngumpet di lemari es…mending ngumpet di rumah tetangga..hahahaha

  7. reaperuny says:

    daripada ngumpet di lemari es…mending ngumpet di rumah tetangga..hahahaha

  8. reaperuny says:

    daripada ngumpet di lemari es…mending ngumpet di rumah tetangga..hahahaha

  9. anotherorion says:

    reaperuny said: aripada ngumpet di lemari es…mending ngumpet di rumah tetangga..hahahaha

    ngumpet dirumah sendiri gitu ya hahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: