Hati2… PLN Bisa Mengetahu Rahasia Anda…

Satu pasangan muda sangat bersuka cita saat mengetahui sang isteri hamil muda. Namun sebelum mendapat kepastian dari dokter, mereka sepakat untuk merahasiakan kehamilan tersebut. Isteri : “Pa, nggak usah diomongin dulu ya…takut gagal, ‘kan nggak enak kalau sudah diomong – omongin” Suami : “Oke deh ma, janji nggak bakalan diomongin sebelum ada konfirmasi dokter” Tiba – tiba datang karyawan PLN ke rumah mereka untuk menyerahkan tagihan dan denda atas tunggakan rekening listrik mereka bulan yang lalu. Tukang Rekening PLN : “Nyonya terlambat 1 bulan.” Isteri : “Bapak tahu dari mana….? Papa… Tolong nih bicara sama orang PLN ini…!” Suami : “Eh, sembarangan. .. bagaimana anda bisa tahu masalah ini?” Tukang Rekening PLN : “Semua tercatat di kantor kami, Pak.” Suami (tambah sengit) : “Oke, besok saja saya ke kantor Bapak untuk menyelesaikan masalah ini!” Suami : “Bagaimana PLN tahu rahasia keluarga saya?” Karyawan PLN : “Ya tahu dong, lha wong ada catatannya pada kami!” Suami : “Jadi saya mesti bagaimana agar berita ini dirahasiakan, Pak?” Karyawan PLN : “Ya mesti bayar dong Pak!” Suami (sialan gue diperes nih!) : “Kalau saya tidak mau bayar,bagaimana? ” Karyawan PLN : “Ya punya Bapak terpaksa kami putus…” Suami : Lha, kalo diputus…nanti isteri saya bagaimana… ?” Karyawan PLN : “Kan masih bisa pakai lilin.” Suami : “@?#!!*&%$?? ??”

Advertisements
Comments
12 Responses to “Hati2… PLN Bisa Mengetahu Rahasia Anda…”
  1. marhamah says:

    huehue…kirain apaan :p

  2. anotherorion says:

    marhamah said: huehue…kirain apaan :p

    gapapa banyak yang sering salah persepsi kok disini, malah klo di depan udah banyak yang kepleset tuh

  3. kehedz says:

    hahahhahahah 😀 lucuu ngakak abissss tahanks for jokes hahahhahha gw ngetik sambil ngakak neh ….

  4. nawhi says:

    Terkekeh2 aq bacax, thanx 4 the joke.

  5. anotherorion says:

    kehedz said: hahahhahahah 😀 lucuu ngakak abissss tahanks for jokes hahahhahha gw ngetik sambil ngakak neh …

    awas salah ngetik

  6. ihinclp says:

    hahahaha…nganggo obor sisan sing gedelewih krasa

  7. reaperuny says:

    wah ga enak pake lilin…pake terong aja…hahahhaha

  8. anotherorion says:

    ihinclp said: hahahaha…nganggo obor sisan sing gedelewih krasa

    sisan ngobong umah apa kang???omaeh rika baen ya

  9. anotherorion says:

    reaperuny said: wah ga enak pake lilin…pake terong aja…hahahhaha

    buat rujakan gitu aja sekalian ditambah timun sama sambelnya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: