14 Ciri Cowok tidak muda lagi…



01. Membaca makin jauh, kencing makin dekat.

02. Dulu tidur berhadap-hadapan, sekarang beradu pantat. (buat yang sudah married..)

03. Dulu suka pakai minyak wangi, sekarang sering pakai minyak angin. (kalau montir pakai minyak oli..)

04. Dulu 12 kali lebih dalam sebulan, sekarang belum tentu sekali sebulan. (what is the kamsud?)

05. Dulu keras sekali selama menunggu, sekarang lama sekali menunggu keras. (haha.. mulai adult content nih)

06. Dulu langsung ON, sekarang langsung Down.

07. Dulu sering siul2in cewe, sekarang malah siul2in burung.

08. Dulu kencing asin, sekarang banyak yang sudah kencingnya manis.

09. Dulu sering ajak makan enak, sekarang sering ajak makan obat.

10. Dulu korbankan kesehatan demi kekayaan, sekarang korbankan kekayaan demi kesehatan. (bener juga..)

11. Dulu mengkritik generasi tua, sekarang mencela generasi muda. (hm..)

12. Dulu bermimpi untuk mengubah dunia, sekarang jadi insomnia karena dunia berubah terus.

13. Dulu dongkol karena nggak dikasih, sekarang jengkel karena ditagih. (haha..)

14. Dulu pemburu nikmat, sekarang diburu tobat … ampuuuuun …….

Advertisements
Comments
22 Responses to “14 Ciri Cowok tidak muda lagi…”
  1. zhekho says:

    wkwkwkwk, lucu

  2. anotherorion says:

    makasih mas dab

  3. odinaruto says:

    hahaha.. benar2 lucu

  4. ibnuanshari says:

    hahahaanalisa yg kocak tapi benar juga

  5. anotherorion says:

    ibnuanshari said: hahahaanalisa yg kocak tapi benar juga

    semoga tidak terbukti ketik saya tua(maunya!!!)hehehe

  6. dayathi76 says:

    we we we…maaaas, nemu humor dari mana lage,,,aya2 wae

  7. anotherorion says:

    dayathi76 said: we we we…maaaas, nemu humor dari mana lage,,,aya2 wae

    hehehe nemu dari tadi aja tuh hehehe

  8. ihinclp says:

    hahaha…hihihi…hehehe

  9. embunsemibar says:

    keyeeeeeeeeeeen

  10. ardiyani says:

    wakakakkakakkaka

  11. awonderland says:

    masuk akal….pintar..ditunggu TOBATnya om..!(eh.. sampyn yg tidak lagi muda??? *cuman nanya’)

  12. dalodestar says:

    Untung aku bukan cowok… hahahaha (?? maksudnya…)

  13. kehedz says:

    gw tambahin satu ya !!!dulu pandangan hidup sekarang pegangan hidup… ))

  14. ninanino says:

    hahahaha….

  15. anotherorion says:

    awonderland said: masuk akal….pintar..ditunggu TOBATnya om..!(eh.. sampyn yg tidak lagi muda??? *cuman nanya’)

    justru itu apa karena masih muda yah???jadi lum pernah ngerasain benerannya!!!kapan yah Tobatnya????heheheheWallahualam aja deh

  16. anotherorion says:

    ihinclp said: hahaha…hihihi…hehehe

    awas untune garing, sikatan ndisit kang

  17. anotherorion says:

    kehedz said: gw tambahin satu ya !!!dulu pandangan hidup sekarang pegangan hidup… ))

    boleh boleh boleh

  18. anotherorion says:

    dalodestar said: Untung aku bukan cowok… hahahaha (?? maksudnya…)

    nah itu yang mau saya tanyain????maksudnya????

  19. itapage says:

    anotherorion said: sekarang jadi insomnia karena dunia berubah terus.

    Hahahhaaa…bener nih…

  20. itapage says:

    Kocak dah semuanya

  21. anotherorion says:

    itapage said: Hahahhaaa…bener nih…

    bener e sampe sekarang insomniaku ga sembuh2

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: