Mukjizat Al Qur’an : Seorang Ilmuwan Amerika Memeluk Islam

Ketika lafad Allah terdengar, getaran di atas suara berubah menjadi gelombang elektrik optik yang dapat ditangkap oleh monitor. Mukjizat ini membuat seorang ilmuwan terkenal Amerika memilih masuk Islam. Dilaporkan bahawa sebuah team ilmuwan dari Amerika menemukan bahawa sebagian dari tumbuh-tumbuhan khatulistiwa mengeluarkan frekuensi di atas suara. Dan itu hanya dapat ditangkap oleh perangkat canggih.

Para ilmuwan ini selama tiga tahun melakukan penelitian dan melihat fenomena seperti ini membuat mereka sangat terheran-heran. Mereka menemukan bahwa getaran di atas suara ini dapat diubah menjadi gelombang elektrik optik dan lebih dari seratus kali persekon berulang-ulang. Team ini kemudian membuktikan penemuan mereka di hadapan sebuah team peneliti Inggeris. Kebetulan dalam team itu ada seorang yang beragama Islam. Ia keturunan India. Setelah melakukan uji coba selama lima hari, ilmuwan Inggeris juga menjadi terkagum-kagum dengan apa yang mereka lihat. Namun, ilmuwan muslim ini mengatakan bahwa hal ini sudah diyakini oleh kaum muslimin sejak 1400 tahun yang lalu.

Mereka yang mendengar ucapan itu memintanya untuk lebih jauh menjelaskan masalah yang disebutnya. Ia kemudian membaca ayat yang berbunyi: “

Dan tak ada suatu pun melainkan bertasbih dengan memuji Nya, tetapi kamu sekalian tidak mengerti tasbih mereka. Sesungguhnya Dia adalah Maha Penyantun lagi Maha Pengampun” (Isra’: 44).

Prof. William Brown, pimpinan team peneliti itu akhirnya mengajak ilmuwan Islam itu untuk berbicara lebih banyak tentang Islam. Setelah dijelaskan tentang Islam dan diberi hadiah sebuah Al-Quran yang dilengkapi dengan tafsirnya dalam bahasa InggEris, ia kemudian mengucapkan syahadat.

~ petikan infosyiah

Comments
12 Responses to “Mukjizat Al Qur’an : Seorang Ilmuwan Amerika Memeluk Islam”
  1. ihinclp says:

    Subhanalloh…….makane rika Insyaf kang…hehehehe

  2. anotherorion says:

    ihinclp said: Subhanalloh…….makane rika Insyaf kang…hehehehe

    pengine…lha rika sing imame kepriwen sih

  3. ihinclp says:

    anotherorion said: pengine…lha rika sing imame kepriwen sih

    ya wis ngneh cekelan melu inyong

  4. anotherorion says:

    ihinclp said: ya wis ngneh cekelan melu inyong

    apane sing dicekeli???moh lah kesenengen rika ngkone tuman

  5. ihinclp says:

    cekelan saka,mbok rika bingung

  6. anotherorion says:

    ihinclp said: cekelan saka,mbok rika bingung

    mbok ndarani arep mbedol sakane tanggane nggo dedek geni nang pawon

  7. noorahmat says:

    Memang biasanya Mualaf itu cerdas, dan memilih masuk Islam setelah mempelajari Islam dengan seksama.Diantara orang-orang yang beriman, mereka senantiasa tafakur terhadap penciptaan Langit dan Bumi, Perubahan Siang dan Malam. DAn kemudian melafadzkan rangkaian mutiara indah…”Rabbanaa maa khalaqta hadzaa baathilaa, Subhanaka Faqinaa Adzaabannaar”Sedangkan kebanyakan Muslim terpana dengan simbolistis Islam yang justru membuatnya jumud dari ayat-ayat Allah yang menerangkan dunia dan seisinya dengan sangat gamblang, sehingga terperosok pada kehidupan yang justru jauh dari apa yang dicontohkan Generasi Awal Muslim terdahulu…Diantara sebagian muslim, terdapat golongan munafiq, yaitu yang keras terhadap muslim, namun berlemah lembut terhadap kuffar…Sedangkan kebanyakan muslim yang murtad, dikarenakan kebodohannya menguasai hawa nafsu dan jiwanya…sehingga hatinya terkunci mati dari Hidayah Allah….QS Al Baqarah : 1-20

  8. wrseno says:

    Subhanalloh. . . 😮

  9. surobledek says:

    ___kebenaran memang kadang perlu pembuktian yang tidak masuk akal_______subhan allah____

  10. adacapung says:

    hebatkagum kagum….

  11. sespi says:

    Subhanallah… Allahu Akbar

  12. b01mkalasan says:

    Banyak jalan menuju ‘Roma’…Apalagi menuju Surga…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: