Menawar Hati

masih…………

disini terpejam mengharapkanmu hadir disampingku….

membasuh denyut nadi kehidupanku…..

membelai tiap ujung bayangmu….

hanya menyisakan perih bercucuran dihati ini……..

Dan saatnya nanti……

kan kuberikan setangkai senyuman mesra…..

hanya untukmu yang mencintai aku apa adanya…….

mereguk semua kefanaan yang aku jalani……

Dialah disana yang saat ini menangis…….

Diujung prahara penantianku…..

Kembaliku hanya untuk menanti sepucuk hati…..

Berikan padaku sekali lagi……..

Advertisements
Comments
6 Responses to “Menawar Hati”
  1. awonderland says:

    lha.. ati saia ga ada pucuknya e om..akar semua noh.. hadoh.. ga bisa saia berikan ke sampyn brarti.oo gini aja.. sampyn yg sabar e..doa.. Allah tu ga akan meninggalkan manusia yg terdzolimi oleh cinta..(lho?)what eper lah.. gini doanya..” Allahumma hab’lanaa.. min az’waa jinaa.. wadurriyatinaa qurrota a’yuun waj’lanaa lil muttaqiina imaamaa”wes ya.. sukses om bintang.. semoga Allah melindungi sampyn dan kita semua bernama manusia beriman dan bertaqwa kepada Allah subhanahu wa ta’ala dan sekarang sedang berpikir keras untuk bagaimana indonesa bahagia pake aturan Yang Maha Benar saja seperti halnya yang dulu pernah termaktub didalam Piagam Jakarta bahwa Indonesa berketuhanan Yang maha Esa dengan menjalankan syariat Islam bagi pemeluknya.baru titik tanpa koma(eh.. emang bener? bunyi piagam jakarta begitu..?*bingung)

  2. shamvda says:

    Berdoalah sahabatku…. Semoga apa yang dihajati akan termakbul.. Insya Allah

  3. jatiagung says:

    di tawar pira ?

  4. anotherorion says:

    awonderland said: lha.. ati saia ga ada pucuknya e om..akar semua noh..hadoh.. ga bisa saia berikan ke sampyn brarti.

    klo gitu kalo dah panen akarnya kirimin ubinya ke jogja yak….lumayan buat dibakar rame2

  5. anotherorion says:

    shamvda said: Berdoalah sahabatku….Semoga apa yang dihajati akan termakbul.. Insya Allah

    amin…

  6. anotherorion says:

    jatiagung said: di tawar pira ?

    sewu limangatus se ons priwen kang?arep diculna ora?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: