separuh hati

Aku

Yang hanya mampu mencintaimu lewat separuh hati

Hanya mampu tertunduk dan bersujud pada keanggunanmu

Menggapaimu…….

bukanlah sebuah fantasi yang pernah kuimpikan

bukan pula sebuah kisah dongeng yang pernah aku dengarkan

Tapi kini…..

ketika hatimu telah jatuh padaku

Tertatih aku memelukmu……….

Tersenyum hambar….

Keakuanku hanyalah beban untukmu….

Kehadiranku adalah denyut sindrom di pelupuk matamu

Tak ada lagi cerita cinta yang suci

Tiada lagi kitab2 para pujangga

Hanya separuh hati saja…..

Yah separuh hati yang tersisa oleh luka……

Sebuah hati yang rapuh dan tak lagi utuh

Yang mampu aku persembahkan disampingmu

Mengobati sedikit saja kerinduan yang menghinggapimu

Akan hadirnya nadiku di selubung uratmu…

Maafkan aku cinta….

aku tak mampu berikan sebuah cinta yang sempurna

terbungkus dalam dedaunan delima dan mutiara

tidak pula tersulam emas sutera

Hanya sebongkah hati yang tak lagi utuh

Yang entah masih mampu menjagamu melewati malam ini

Hanya sebuah bantal tua untukmu melepaskan penat disisiku

Pada akhirnya hanya waktu yang mampu memberikan bahagiamu

Advertisements
Comments
9 Responses to “separuh hati”
  1. awonderland says:

    hahay.. om binatang, eh.. om bintang lagi ngomong sama cinta…keknya si cinta kudu dibawa ke THT dah om..koq diem aja dari tadi…jah… ati sampyn dah mrotoli?? dilem..dilem.. pake ini..ni… lem ini manjur tenan om.. terbukti.. kursi pecah aja teratasi, apalagi ati..percaya saia dah..kt bintang iklan susu ErMen nih..”trust me.. it work..!”^^v

  2. nahyez says:

    hehehe..ada yang lagi ngomongin cinta,..separuh cinta nya kemana lagi atuh??

  3. shamvda says:

    Keikhlasan hati telah terlerai kini….Semoga si dia mengetahui apa yang tersirat di hatimu selama ini…

  4. jatiagung says:

    sisan gluntungan ngapa ?

  5. anotherorion says:

    awonderland said: jah… ati sampyn dah mrotoli?? dilem..dilem.. pake ini..ni… lem ini manjur tenan om.. terbukti.. kursi pecah aja teratasi, apalagi ati..percaya saia dah..

    gimana cara ngolesin lemnya Pie???klo diminum lemnya nyangkut dulu ditenggorokan tuh…….

  6. anotherorion says:

    nahyez said: hehehe..ada yang lagi ngomongin cinta,..separuh cinta nya kemana lagi atuh??

    nah ntu dia neng….makanya buruan dibalikin gih….kan ada ma eneng…..

  7. anotherorion says:

    shamvda said: Keikhlasan hati telah terlerai kini….Semoga si dia mengetahui apa yang tersirat di hatimu selama ini…

    i hope so….

  8. awonderland says:

    anotherorion said: gimana cara ngolesin lemnya Pie???klo diminum lemnya nyangkut dulu ditenggorokan tuh…….

    kene ta’ bedel.. ta bedel.. lak ketok kuwi mengko..hehehe…lha sing retak2 menko sampyn iso ndeleng lan olesono dw. ;))

  9. anotherorion says:

    awonderland said: kene ta’ bedel.. ta bedel.. lak ketok kuwi mengko..hehehe…lha sing retak2 menko sampyn iso ndeleng lan olesono dw. ;))

    huwwwaaaaaaa kueeejjjjeeeeemm doooooooooonnnnkkkkkk PIIIIIIEEEEEEEEEEE

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: