Cewe Muna….

xBarusan browsing n buka2 beberapa jurnal temen eiy da yang nyolot mata, judulnya 10 kalimat yg kuucapkan ketika menolak cinta seseorang pria. Penasaran juga buat bacanya, gini nih isi postingannya:

Berikut 10 kalimat yang sering kuucapkan ketika menolak cinta seorang lelaki, dan kata hatinya :

1. Kamu sudah kuanggap sebagai kakak. (Kamu mengingatkanku pada Mandra)
2. Beda usia kita terlalu jauh. (Aku tidak ingin kamu menjadi bapakku)
3. Aku tidak tertarik padamu bukan karena penampilanmu. (Kamu lelaki terjelek yang pernah kukenal)
4. Hidupku sedang kacau sekarang. (Aku tidak ingin kamu mengetahui teman-teman kencanku yang lain)
5. Aku sudah punya pacar. (Aku lebih suka main dengan kucing jantanku)
6. Aku tidak suka kencan dengan teman sekantor.(Aku berharap kamu kerja di lain kantor,tapi masih satu gedung)
7. Bukan karena kamu kok, tapi aku. (Kamu kok penyebabnya)
8. Aku ingin berkonsentrasi pada karir(kadang membosankan,tapi masih lebih baik daripada berkencan denganmu)
9. Aku masih ingin sendiri. (Kamu lelaki paling menyebalkan)
10.Kita berteman aja ya. (Agar kamu tahu betapa banyaknya lelaki yang menginginkanku)

Heu, muna banget sih nih cewe, tapi kayake ga afdol klo nyalahin semua wanita gara2 kelakuan salah satu oknumnya, ya ga girls? kira2 klo pengalaman kalian sendiri gimana?
Comments
12 Responses to “Cewe Muna….”
  1. anotherorion says:

    haduh ga ngitung bro…lebih lah kalo 1 kali hehehe

  2. ramanefatih says:

    nyong mandan curiga kuwe sing nulis neng nduwur anu mbuh mbuhan tau de tembung temenan apa ora neng wong lanang, aja aja malah anu nulis kon sangkane de arani laris soale sering nolak wong lanang padahal sing de tolak ya ora nana….arep kesuh ya ngonoh nek sing gawe tersinggung……..

  3. sehatperkasa says:

    sering putus cinta walau tak pernah jatuh cinta….

  4. yuniimoet says:

    Hmm…Dah sering nolak cowo,tapi..lum pernah ditolak tuh.

  5. adacapung says:

    kalo gw gini nolaknya “maaf kamu terlalu baik buat aku”

  6. anotherorion says:

    ramanefatih said: nyong mandan curiga kuwe sing nulis neng nduwur anu mbuh mbuhan tau de tembung temenan apa ora neng wong lanang, aja aja malah anu nulis kon sangkane de arani laris soale sering nolak wong lanang padahal sing de tolak ya ora nana….arep kesuh ya ngonoh nek sing gawe tersinggung……..

    wah investigasi kelas tinggi kang, kayane lohh

  7. anotherorion says:

    sehatperkasa said: sering putus cinta walau tak pernah jatuh cinta….

    gak pernah patah hati dunk klo gitu?

  8. anotherorion says:

    yuniimoet said: Hmm…Dah sering nolak cowo,tapi..lum pernah ditolak tuh.

    asik dun, mau ga saya tolak?????(JIIAAAAAAHHHHHH apaan!!!!)

  9. anotherorion says:

    adacapung said: kalo gw gini nolaknya “maaf kamu terlalu baik buat aku”

    duw….. klo yang ntu artinya apa dun?

  10. ihinclp says:

    pasti anu bocahe sing ora apik

  11. anotherorion says:

    ihinclp said: pasti anu bocahe sing ora apik

    halah halah halahsapa sih yah???

Leave a Reply

