untitled

Sinar senja getir menyapa ilalang

Ketika sebuah nafas yang terhela terlalu berat untuk dihembuskan

Kuncup – kuncup seulanga kini tak lagi seharum namanya

Tak kan ada malam yang gelap dalam bayangan kunang – kunang

Tak ada ranting yang cukup rapuh untuk dilapukkan angin malam

Semua bertahta dalam barisan doa dan harapan

Dunia tak kan kembali untuk yang kedua kali

Namun di balik angkuhnya rintik2 hujan

Kusaksikan senyum seorang kawan

Kelopak mata itu tak kan pernah pudar

Hanya karena tabir telah tersibak

Dan bumi tertunduk malu dihadapanNya

Comments
18 Responses to “untitled”
  1. ivoniezahra says:

    Sangat mewakili…:-D

  2. anotherorion says:

    ivoniezahra said: Sangat mewakili…:-D

    aku cuma pengen mhibur mbak, g ada yg harus ditangisi justru harus disyukuri sebelum benar2 tlambat

  3. katerinas says:

    ”kelopak mata itu tak akan pernah pudar, meski tabir telah tersibak”Pengen nangis baca bagian ini T_T

  4. katerinas says:

    Hiks….seluanga itu tak lagi seharum namanya….Kemana kekeharuman itu? Pergi dibawa sikumbang jalang!

  5. katerinas says:

    Ntar kalo udah di compie, aku save ya puisinya. Mewakili banget. Sama kayak ivon

  6. shafa2hilman says:

    wah, mas-e bikin puisi, bagus kali..lagi mellow ya?

  7. rosyagus says:

    Weh…… puisi malam nieh he he

  8. elok46 says:

    hore priyo bikin puisi lagi*jigkrak jingkrak*

  9. farikhsaba says:

    anotherorion said: seulanga

    bunga ya?

  10. nicenonk says:

    endingnya capz..gud.

  11. rawins says:

    Melu ngumpulna puisi ngeneh, ndollumayan go arsip nang kene

  12. anotherorion says:

    katerinas said: ”kelopak mata itu tak akan pernah pudar, meski tabir telah tersibak”Pengen nangis baca bagian ini T_T

    n_n jangan donk mbak ntar aku dijewer mbak von bikin nangis mbak rien hehehe

  13. anotherorion says:

    shafa2hilman said: wah, mas-e bikin puisi, bagus kali..lagi mellow ya?

    mellow huhuhu sayang ga da gitar e biasane nek lg mellow2 maen gitar

  14. anotherorion says:

    rosyagus said: Weh…… puisi malam nieh he he

    cagak turu cagak turu yu hehehe

  15. anotherorion says:

    elok46 said: hore priyo bikin puisi lagi*jigkrak jingkrak*

    lha melow kok jingkrak2? wakakakakak

  16. anotherorion says:

    farikhsaba said: bunga ya?

    kayake sih mbah, lum pnh liat langsung soalnya

  17. anotherorion says:

    nicenonk said: endingnya capz..gud.

    ehehehe(nyengir)

  18. anotherorion says:

    rawins said: Melu ngumpulna puisi ngeneh, ndollumayan go arsip nang kene

    ulih2 carane piwen? apa rika baen sing ngopas??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: