GSBASP

Klo saja fesbuk sudah ada sejak jaman aku masih balita mungkin aku bakal jadi member dari grup GSBASP (Gerakan Sejuta Balita Anti Syusyu Putih) Yup dari jaman orok aku emang nggak doyan sama susu putih, keju atau yoghurt, klo kakak dan adeku harus disapih karena kelamaan nenen sama ibuku, aku ngga sampe 1 tahun udah ngga mau minum asi lagi, mungkin karena itu dibanding sodaraku yang lain aku yang paling langsing hehehehe….

Sebagai alternatif ibuku akhirnya ngasih susu coklat biar aku mau minum susu, karena dasar bayi2 maniak, dinding rumahku selalu dipenuhi tumpukan kaleng susu bendera putih dan coklat. Yup cuman merek Susu Saya Ketiban Bendera satu2nya susu yang aku kenal sejak bayi. Biasanya sebulan sekali ada tukang rongsok yang membeli koleksi kaleng susu benderaku, sekali angkut bisa sampai 3 – 4 karung kaleng susu berpindah tangan ke tangan tukang rongsok.

Kadang tukang rongsok berbaik hati membawakanku mainan othok2 dari kaleng susu, ibuku bilang, aku tuh pelit, klo ngeluarin barang harus ada gantinya jadinya mainan othok2 itu berguna sebagai alat suap biar aku ngebolehin koleksi kaleng susuku dibobol wekekekekek

Klo malem2 susu coklatku abis biasanya bapak ngebikinin susu putih campur kopi, dan lumayan ga terlalu eneg biarpun tetep aja ngga seenak susu coklat.

Setelah dewasa aku tetep aja ga doyan susu putih, padahal makanan dari hewan yang lain macem daging, telur, ikan mah doyan, gak tau klo dari jenis vegetarian udah ada belum jenis vegetarian yang cuman engga doyan susu tapi doyan yang lain lain. Klo lewat di sekitar pertanian UGM pesen es doger / es buah cepet2 bilang sama bakulnya

“pak rasah dikei susu/krem”

Nah berhubung klo ke burjo rame2 temen2 doyan sama Soda Gembira, aku ga mau kalah

“A, peresin jeruk satu, kasih gula dikit tambah es, sodanya kesinikan”

Dan taraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

Jeruk Purut Squash!!!!!!!!!!

Comments
34 Responses to “GSBASP”
  1. Aku yo seneng susu soale…

  2. anotherorion says:

    bambangpriantono said: Aku yo seneng susu soale…

    ak nek ga coklat ora

  3. nurinautami says:

    Wah emang kalau minum asi bisa bugar ya badannya? Baru tau :DAku seneng susu and cow šŸ˜€

  4. anotherorion says:

    nurinautami said: Wah emang kalau minum asi bisa bugar ya badannya? Baru tau :DAku seneng susu and cow šŸ˜€

    ya klo bayi mbak hehehesusu mau sapi mau ahhh mbak nur bukan vegetarian dong hehehe

  5. nawhi says:

    katanya kalo susu coklat itu kandungan susunya dikit, lebih banyak campuran cokelate.

  6. nurinautami says:

    Bukan mas saya mah manusia šŸ˜€

  7. anotherorion says:

    nawhi said: katanya kalo susu coklat itu kandungan susunya dikit, lebih banyak campuran cokelate.

    nah itu dia bro alasan kenapa 2 sodaraku bisa ada beratnya klo aku kurus lempeng

  8. anotherorion says:

    nurinautami said: Bukan mas saya mah manusia šŸ˜€

    hehehe oke oke

  9. rosyagus says:

    Aku malah seneng Lemone. seger………..

  10. dhekawe says:

    “aku juga gak suka syusyu putih,…”aku suka, tapi jangan ampe keluar…..

  11. nawhi says:

    anotherorion said: nah itu dia bro alasan kenapa 2 sodaraku bisa ada beratnya klo aku kurus lempeng

    sama lah kayak aku, aku malah dulu ga minum ASI sama sekali hnya susu kental manis.

  12. mimie2007 says:

    hi hi hi….tetep susu kedele is the best!

  13. gerings says:

    Asi tiada tandingan Yo., selain lebih unggul dari susu formula manapun asi juga tersedia dalam kemasan cantik lho… hehehehehe……

  14. riairwanty says:

    Klo ga suka susu putih, ya kaleng susunya ajah Yo….hahahha*kabur takut ditimpuk kalengnya*

  15. anotherorion says:

    mimie2007 said: hi hi hi….tetep susu kedele is the best!

    kayake nek gratis aku juga doyan yu hehehe

  16. anotherorion says:

    gerings said: Asi tiada tandingan Yo., selain lebih unggul dari susu formula manapun asi juga tersedia dalam kemasan cantik lho… hehehehehe……

    mbiyen durung paham sih kang, siki wis kasep, ngesuk2 maning lah hehehe

  17. anotherorion says:

    riairwanty said: Klo ga suka susu putih, ya kaleng susunya ajah Yo….hahahha*kabur takut ditimpuk kalengnya*

    kalengnya buat ditimpukin ke ria yah????heheheh boleh2 sini ya sini

  18. riairwanty says:

    anotherorion said: kalengnya buat ditimpukin ke ria yah????heheheh boleh2 sini ya sini

    halah, klo timpuk-timpukan seneng buanget koyone …..*ngumpet di balik densus 88*

  19. anotherorion says:

    riairwanty said: halah, klo timpuk-timpukan seneng buanget koyone …..*ngumpet di balik densus 88*

    kan dari SD diajari peribahasa timpuk kaleng sembunyi tangan

  20. riairwanty says:

    anotherorion said: kan dari SD diajari peribahasa timpuk kaleng sembunyi tangan

    Ngawure puoL ki…*hahahhah*

  21. anotherorion says:

    riairwanty said: Ngawure puoL ki…*hahahhah*

    namanya juga anak SD ya kuatnya kaleng, klo ngangkat galon mah belum kuat wekekekek

  22. riairwanty says:

    anotherorion said: namanya juga anak SD ya kuatnya kaleng, klo ngangkat galon mah belum kuat wekekekek

    Halah, Ngeles ae ki….

  23. anotherorion says:

    biasa riya ngelesnya demi kamu lho wekekekek

  24. riairwanty says:

    anotherorion said: biasa riya ngelesnya demi kamu lho wekekekek

    Huuuu….Tenanan ki, tak timpuk kaleng se-Bandung lho*pura2 ngumpet*

  25. anotherorion says:

    bentar ya aku calling sesama pemulung dulu, biar disiapin tempat buat nampung kalengmu

  26. riairwanty says:

    anotherorion said: bentar ya aku calling sesama pemulung dulu, biar disiapin tempat buat nampung kalengmu

    Jieehhh yg ketua pemulung, calling anak buah nih ye….hahahah

  27. anotherorion says:

    riairwanty said: Jieehhh yg ketua pemulung, calling anak buah nih ye….hahahah

    ya nomermu kok ak call tat tut tat tut mulu???ah gimana sih mo ada order dari bandung e malah hapenya ga aktif

  28. riairwanty says:

    anotherorion said: ya nomermu kok ak call tat tut tat tut mulu???ah gimana sih mo ada order dari bandung e malah hapenya ga aktif

    Maaf ya BBku lg ndak kuaktifkan sih……(brarti aq ngaku anggota pemulung jg donk ya, heheheh)*nemuin BB di tempat sampah*

  29. anotherorion says:

    wekekekek Jebakan Betmennya kena wekekekekekz

  30. riairwanty says:

    anotherorion said: wekekekek Jebakan Betmennya kena wekekekekekz

    Hiks..Hiks..*ngadu ke Aa Robin*

  31. anotherorion says:

    hyahahahahaha ada2 aja

  32. riairwanty says:

    anotherorion said: hyahahahahaha ada2 aja

    Wis ahh,Lelah ku tumpahkan rasa ini….GLodaK….*suara kaleng ketendang*

  33. anotherorion says:

    hik hik hik jangan sampe yang penyok kakinya loh ya

  34. riairwanty says:

    anotherorion said: hik hik hik jangan sampe yang penyok kakinya loh ya

    Soalnya klo yg penyok bibirnya, saingan sama om Tukul donk….

Leave a Reply

