Puncak gunung

Naik Munggah
Kepuncak Mucuk
Tinggi Duwur Sekali Pisan
Kiri Kiwo
Kulihat Ndelok
Banyak Okeh
Pohon Wit witan
Kiri Kiwo
Kulihat Ndelok
Banyak Okeh
Pohon Wit witan

Advertisements
Comments
48 Responses to “Puncak gunung”
  1. rudal2008 says:

    Hahaha…Nice Share I like it. But I am Ora Ngerti basa ne…kikikik…

  2. anotherorion says:

    rudal2008 said: Hahaha…Nice Share I like it. But I am Ora Ngerti basa ne…kikikik…

    itu lagu naik naik ke puncak gunung bang, cuma diedit depan indonesia belakang bahasa jawanya hehehe

  3. nawhi says:

    gambare ga cocok jareku.

  4. nawhi says:

    gambare ga cocok jareku.

  5. anotherorion says:

    nawhi said: gambare ga cocok jareku.

    ga nemu sik apik e wan, sisan kan saja hehehe

  6. rudal2008 says:

    anotherorion said: itu lagu naik naik ke puncak gunung bang, cuma diedit depan indonesia belakang bahasa jawanya hehehe

    Oh…sekarang aku bisa menyanyi kalau begitu hehe…Kalau orang jawa yang dengar bisa terkilir perutnya kwkwkwk…

  7. anotherorion says:

    hehehe berasa masuk kelas anak TK lagi kan bang? hehehehehehe

  8. bimosaurus says:

    leh nggambar mesti nganggo paint

  9. anotherorion says:

    bimosaurus said: leh nggambar mesti nganggo paint

    hehehe kuwi hasil malak di google kok

  10. starholiceuy says:

    Kita sama-sama lagi ga jelas gini ya, mas rio?hahaha

  11. renypayus says:

    naik naik ke lantai dua… banyak jemuran di sana (>,<)

  12. mimpidanasa says:

    Pohonnya tumbuh di sebelah kiri jalan saja ya mas 🙂

  13. klawer says:

    Ujarku rika lagi angot

  14. grasakgrusuk says:

    Gambarnya bagus nak rio.. :))

  15. ohtrie says:

    woalah alahhh…iki cah este’em apa cah teka taa…?

  16. rawins says:

    mulai waras…

  17. haha.. like it 🙂

  18. anotherorion says:

    starholiceuy said: Kita sama-sama lagi ga jelas gini ya, mas rio?hahaha

    ketularan neysa hehehe

  19. anotherorion says:

    renypayus said: naik naik ke lantai dua… banyak jemuran di sana (>,<)

    nitip sisan boleh ga?*bawa jemuran seember*

  20. anotherorion says:

    mimpidanasa said: Pohonnya tumbuh di sebelah kiri jalan saja ya mas 🙂

    yang sebelah kanan dah jadi jurang semua mas dah habis dikeruk freeport hahahaha

  21. anotherorion says:

    klawer said: Ujarku rika lagi angot

    mung lagi mandan mereng gole turu hehehe

  22. anotherorion says:

    grasakgrusuk said: Gambarnya bagus nak rio.. :))

    kasih nilai 500 ya bu?buat beli jajan

  23. anotherorion says:

    ohtrie said: woalah alahhh…iki cah este’em apa cah teka taa…?

    nek jam 7 TK budhal langsung lulus SMK hehehe

  24. anotherorion says:

    rawins said: mulai waras…

    berarti tasih gemblung yah?

  25. anotherorion says:

    ekspresilepas said: haha.. like it 🙂

    lagu baru mbak buat di TPA besok puasa hahaha

  26. nicenonk says:

    3 thumbs up..

  27. anotherorion says:

    yang satu jempol tetangga ya mba?

  28. rawins says:

    nek lagi kenthir kan tulisane dawane ra etung…

  29. anotherorion says:

    rawins said: nek lagi kenthir kan tulisane dawane ra etung…

    genah hoby nggambleh ketularan rika lah

  30. riairwanty says:

    Yg Gundul-gundul Pacul donk…..

  31. anotherorion says:

    yah dumeh diriku gek gundul ki huwaaaaa

  32. starholiceuy says:

    anotherorion said: ketularan

    whooooaaa….memangnya saya ini menular?? 😛

  33. anotherorion says:

    nular sih tapi ga berbahaya malah menyenangkan, hwahahaha *mulai ga jelas lagi*

  34. starholiceuy says:

    anotherorion said: ga berbahaya malah menyenangkan,

    hohohoho…saya kan udah dijinakin, jadi udah g berbahaya lagi… =)*sok kalem*

  35. anotherorion says:

    sip deh klo gitu, tularin pinternya juga dong neysa??

  36. starholiceuy says:

    anotherorion said: tularin pinternya juga dong neysa??

    hah??g kebalik tuh… :)*hormat pada guru*

  37. anotherorion says:

    hehehe guru kan bukan orang yang lebih pinter, cuma kadang lebih dulu tau daripada murid2nyan_n

  38. starholiceuy says:

    naaahhh…. lebih tau mas rio, kan?

  39. anotherorion says:

    ya kan tadi cuman lebih dulu tau, sekarang kan udah sama2 tauhehehe

  40. anotherorion says:

    n_n hihihi malah ngerecokin neysa jadi ga bisa bobo yah*guru insomnia jadi ngajarinnya begadang doang*

  41. gerings says:

    She., madan anget apa yo?

  42. riairwanty says:

    anotherorion said: yah dumeh diriku gek gundul ki huwaaaaa

    mulane kui, menyindir dirimu sakjane…heheheh

  43. anotherorion says:

    @kang gering: iya ge koh ngidam oleh2 kang mbatam@ria: kutau maksudmu, begitu nongol HSnya ria langsung kebaca deh

  44. riairwanty says:

    hahahah….*nyindir banget dot com*

  45. anotherorion says:

    *lempar lempar sendal ke ria*

  46. riairwanty says:

    anotherorion said: *lempar lempar sendal ke ria*

    Kutangkap sandale…lumayan buat ku masak saur ntar 😛

  47. anotherorion says:

    hehehe gi nunggu buka siap2 memadang nih

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: