Dragon Knight

Angin berhembus cukup kencang seolah menampar wajahku, sekujur tubuhku terbalut armor namun terasa begitu ringan, tanganku menggenggam erat sebuah tombak yang terhunus, suasana begitu hening, semua mata tertuju pada tangan seseorang diujung tebing,

“Baik bersiaplah, kita berangkat sekarang!!!!”

Dan dia menukik turun dengan tajam, kemudian semua orang mengikutinya terjun dari pinggiran tebing, dan begitu aku terjun dari bibir terbing, sepasang sayapku langsung mengepak dengan gagahnya, oh ternyata kami bisa terbang!!!!

Yah, seseorang memberikan tanda padaku agar mengelompok dengannya, aku mengepakkan sayapku agar lebih tinggi, kami terbang dalam kelompok kecil, bersembunyi di balik pekatnya awan, tujuan kami adalah menguasai istana naga di Pulau Melayang. Menyelamatkan seorang putri yang disekap penyihir Naga

Tujuan kami makin dekat, jantungku berdebar2

“Sebentar lagi kami akan bertarung menghadapi ratusan naga yang menjaga Istana naga, semoga kami cukup dekat dengan benteng agar lebih mudah bertahan dari serangan naga”

Baru saja aku berpikir demikian terdengar teriakan peringatan dari kelompok dibawahku, Seekor naga memergoki keberadaan kami!!! Oh tidak!!!!

Dalam sekejap seekor Wyvern hitam menyerang kami dan menghembuskan nafas apinya, sebisa mungkin aku menukik tajam menghindari serangannya, yah berhasil!!! aku lolos dari serangan pertama!

Semua kelompok langsung bersiap menghadapi serangan para naga, dan akhirnya mereka pun muncul dari balik awan, terus menyerang dan menyemburkan nafas api ke arah semua orang!!!

Aku bersiap menyerang Wyvern hitam dari belakang, mengepakkan sayapku lebih cepat agar bisa menyusulnya dan menikamkan tombakku tepat dipunggungnya, belum sampai aku mencapai ujung ekornya seekor wyvern muncul lagi dari sisiku, dia menabrakku begitu keras!!!

Sial!!!!

Aku berhenti sejenak dan bersiap menghadapi serangan pengganggu ini, sepertinya Wyvern satu ini begitu marah dan siap membidikku.. baiklah ini pertarungan kita!!!

Aku mulai maju dan menghunuskan tombakku, merapal ajian tapak dewa, sekelebat sinar keluar dari ujung tombak dan menghantam dada sang naga, sang naga terpental ke belakang dia kaget namun detik berikutnya dia bermanuver dan menghampiri ku dengan cepat, Arrrrrgghhhh

Mulutnya menganga lebar dengan taring yang tajam siap mengoyak tubuhku, untungnya aku masih sempat menghalangi taringnya dengan tombakku, tapi sampai berapa lama, kurasakan tenaga naga ini begitu besar….

berpikir cepat…. berpikir cepat ….

Baiklah aku langsung mengendorkan pertahananku dan menukik ke bawah tubuh sang naga, dia mengejarku!!!! kugunakan kelincahanku untuk membuatnya capek, aku mulai terbang kesana kemari dan berharap dia menyerah kelelahan mengejarku, tapi sial justru kurasakan kepakan sayapku semakin lemah, mungkin karena tertabrak naga tolol tadi, aku berinisiatif mendekati pulau melayang dan bertahan dibalik dinding2 pulau itu.

Kulihat akar2 pohon raksasa bisa kugunakan untuk bersembunyi dari terkaman sang naga, sementara bertahan akan kupikirkan langkah selanjutnya, aku mempercepat kepakanku dan…

Bukkkkkk!!!!!!!!

Ughhh!!!! punggungku serasa dihantam godam…lagi lagi dia menabrakku!!!! dan

BRAKKKKKK!!!!
Sukses aku mendarat tepat di celah akar pohon raksasa, dengan kecepatan yang menyakitkan tentunya!!!!

Tidak ada waktu berfikir rasa sakit, aku cepat membalikkan badan dan naga itu membuka mulutnya mulai mengeluarkan api yang sangat panas!!!!

“Oh gawat!!!!aku terpojok di celah ini, tidak ada jalan keluar, sialan!!!!! belum berhasil membunuh seekorpun sudah harus mati”

“Damn It!!!! Panas banget, ah gawat nih bentar lagi ane mati gan!!!!” aku mulai merapal ajian perisai baja, sayang sumprit saking gugupnya aku sampe kelupaan hafalannya!!!!

“WAH PIYE IKI???” Aku mulai dihinggapi kebingungan dan rasa takut

“AAAHHH BENER2 NGGA MASUK AKAL, MASAK AKU BISA TERBANG, KETEMU NAGA N SEKARANG DAH MAU MATI??? INI PASTI NGIMPI!!!! MESTHI NGIMPI, YAKIN AKU MESTHI NGIMPI”

Dan seketika juga nafas api itu hilang, sang naga langsung ngerem mendadak di depanku dan melengos pergi, kecewa kelihatannya, kulihat kesekelilingku, para pasukan dan naga menatap kecewa kepadaku, dan serempak mereka bilang

“Wah lagi seru malah dia nya sadar, yo wis yo do bubar wae”

Dalam sekejap mereka semua berpendar seperti asap dan menghilang akupun mulai terbangun

“duh gek seru e malah tangi, asem tenan!!!”

Comments
22 Responses to “Dragon Knight”
  1. mimpidanasa says:

    :)Tagsnya refleksi diri, mas?

  2. nawhi says:

    aku kira kamu ikutan buat fanfic bro.

  3. ohtrie says:

    isih bingung arep komen apa ta ikii…

  4. klawer says:

    coba waktu sampeyan lagi kepojok dibawah akar apa sampeyan ga lihat ada wiro sableng disebelahmu lagi ngorok

  5. ourliving says:

    aahhh ras eru..meh klimaks e malah tangi…ra seru tenan :))

  6. anotherorion says:

    @mas yudha: ngetags ngasal mas, soalnya lodingnya lama jadi ngikut tags seadanya dulu deh@ihwan: tuh ada lomba fanfic kok deadlinenya akhir bulan ini hedew@masthrie: hehehe, ha kuwi ka wis komen@kang klawer: takut kena ilere wiro sableng lebih beracun mbange napas naga@yumi: hihihi aku nek ngimpi kroso mimpine terlalu “nyleneh” langsung ngomong “Ki mesthi mung ngimpi” njuk bar kuwi ngimpine bubar, njuk tangi deh

  7. ourliving says:

    anotherorion said: @yumi: hihihi aku nek ngimpi kroso mimpine terlalu “nyleneh” langsung ngomong “Ki mesthi mung ngimpi” njuk bar kuwi ngimpine bubar, njuk tangi deh

    pancen ra seru tenan jebule wkwkwkwkwkwkwkwkwk

  8. mooncatz says:

    ternyata cuma mimpi.. padahal udah seru baca.. *ikut kecewa*

  9. s1mpl3l1f3 says:

    hahahhahaha mimpine seruuuuuuuuuuuuuuuu

  10. anotherorion says:

    @yumi: besok nek ak ngimpi lagi kamu tak ajak yo, njuk tak tinggal dewean di dunia mimpi@mbak mona: hehehe maap mbak mona emang kadang suka gitu, baru sadar klo mimpinya sayang buat dilewatin dah keburu bangun@mbak meily: hihihi klo beneran mah serem mbak ketemu naga gede2

  11. grasakgrusuk says:

    Yo wis turu meneh ae mas.. La piye nasibku durung diselametke.. Haha..

  12. anotherorion says:

    @sefa: n_n@mbak wet: sik mbak nunggu aku bubuk sik njuk ketemu bioskop sik muter mimpi kuwi meneh

  13. fahranza says:

    Lagian…mimpinya kok aneh banget..Jadi naga ya Pri, apa aslinya emang bercita cita pengen jadi Liong Tayhiap ( Pendekar Naga ) ? Hehe…

  14. anotherorion says:

    fahranza said: Lagian…mimpinya kok aneh banget..Jadi naga ya Pri, apa aslinya emang bercita cita pengen jadi Liong Tayhiap ( Pendekar Naga ) ? Hehe…

    mimpi jadi pasukan bersayap, kayak peri musuhnya naga gede

  15. s1mpl3l1f3 says:

    anotherorion said: @yumi: besok nek ak ngimpi lagi kamu tak ajak yo, njuk tak tinggal dewean di dunia mimpi@mbak mona: hehehe maap mbak mona emang kadang suka gitu, baru sadar klo mimpinya sayang buat dilewatin dah keburu bangun@mbak meily: hihihi klo beneran mah serem mbak ketemu naga gede2

    ohh jd keingetan film apa tuh film anak2 yg ada naga2nya. filmya lucu, naganya gemesiiiiiin

  16. anotherorion says:

    s1mpl3l1f3 said: ohh jd keingetan film apa tuh film anak2 yg ada naga2nya. filmya lucu, naganya gemesiiiiiin

    hmm film apa yah mbak? hihihi sharing yah klo dah inget

  17. ourliving says:

    anotherorion said: @yumi: besok nek ak ngimpi lagi kamu tak ajak yo, njuk tak tinggal dewean di dunia mimpi@mbak mona: hehehe maap mbak mona emang kadang suka gitu, baru sadar klo mimpinya sayang buat dilewatin dah keburu bangun@mbak meily: hihihi klo beneran mah serem mbak ketemu naga gede2

    njuk bar kuwi ketemu mas leonardo…..****ngarep.com

  18. itsmearni says:

    aih……udah serius bacanyaternyata mimpi hiks………..

  19. anotherorion says:

    mbak arnie: hihihi mimpiku seru to mbak hihihi

  20. itsmearni says:

    seruw..tapi endingnya gak asik ah*manyun*

  21. anotherorion says:

    yah mba arnie nambah daftar penonton yang kecewa deh, n_n

Leave a Reply

