FF Kepada Camar Yang Tlah Kembali

“Ini kembaliannya bu, seribu dua ratus”

Kuserahkan uang kembalian itu pada pelangganku, dan iapun berlalu dari warung kecilku. Hari sudah sore, sudah saatnya aku pulang ke rumah, aku mulai membereskan sisa2 sayuran yang masih tersisa hari ini, sesekali kulempar senyum pada orang2 yang melewati warungku, lalu mataku tertuju pada sesosok lelaki diujung perempatan, aku terhenyak melihat sosok yang telah lama menghilang dari hidupku.

Lima tahun telah berlalu sejak kepergiaannya ke negeri seberang, mencari modal untuk menikahiku dan membuka usaha warung kecil2an idaman kami, aku tertegun menatap sinar matanya yang begitu sayu nampak jelas menyesali keadaanku, ah ingin sekali aku berlari memeluknya, menumpahkan rinduku yang kupendam selama ini untuknya, tapi apalah dayaku, kini aku telah berbadan dua, kupaksa bibir ini melempar senyum canggung padanya, sejenak ia terdiam…..

Sedikit lesung pipitnya terangkat walau sekejap lalu ia memalingkan diri dan beranjak pergi….

Mungkin…..

Aku tak akan pernah melihatnya lagi….

*Ini cuma FF palsu makanya ga diikutin lomba, keknya ga masuk tema sih haghaghag*
*gambar bikinan Mukti Krishan dapet nyolong dari google*
Advertisements
Comments
127 Responses to “FF Kepada Camar Yang Tlah Kembali”
  1. nawhi says:

    kirain crita di lapakmu.

  2. anotherorion says:

    nawhi said: kirain crita di lapakmu.

    hyahaha ga wan, ki cuma iseng2 nyoba bikin FF

  3. renypayus says:

    Based on true story *dikeplak Riyo*

  4. anotherorion says:

    renypayus said: Based on true story *dikeplak Riyo*

    hahaha hahaha ya diedit2 dikit lah ren

  5. vira80 says:

    saben arep komen neng kene,mesti erorrrrrrr

  6. anotherorion says:

    vira80 said: saben arep komen neng kene,mesti erorrrrrrr

    kegigihanmu kuacungi jempol cucuku, reny pinjem jempolnya sinih!!!!

  7. renypayus says:

    Nah Yo, kudu diRuqyah kie Multiply mu. *ketawa setan, kesambet setan beneran*

  8. renypayus says:

    Jariku kelingking semua *remas jemari*

  9. anotherorion says:

    renypayus said: Nah Yo, kudu diRuqyah kie Multiply mu. *ketawa setan, kesambet setan beneran*

    sakjane aben dino tak rukyah dewe ren, ning yo kuwi soyo suwi malah soyo sesat hahahaha

  10. anotherorion says:

    renypayus said: Jariku kelingking semua *remas jemari*

    oh gitu yah, sini bawa aja ke workshop kenteng magicku ren, x aja ntar bisa jadi jempol semua

  11. dhaimasrani says:

    anotherorion said: “Ini kembaliannya bu, seribu dua ratus”

    Oh, tidak usah…..ambil sajaAnyway,,,,saya bukan Ibu, tapi Bapak Hahahahahaha…..saya benar – benar kagum lhokesimpulan cerita hadir secara tersembunyi. Salut Mas

  12. anotherorion says:

    dhaimasrani said: Oh, tidak usah…..ambil sajaAnyway,,,,saya bukan Ibu, tapi BapakHahahahahaha…..saya benar – benar kagum lhokesimpulan cerita hadir secara tersembunyi. Salut Mas

    ni cerita ngasal kok mas, kerjaan orang ga bisa tidur hihihi

  13. fadshaka says:

    Bagus lho Mas…! Gak mau nyoba ikut lombanya? 🙂

  14. dekmaniezt says:

    Tiwas nangis 😥

  15. anotherorion says:

    fadshaka said: Bagus lho Mas…! Gak mau nyoba ikut lombanya? 🙂

    ga sesuai tema soalnya, ngikut inspirasi aja dulu

  16. anotherorion says:

    dekmaniezt said: Tiwas nangis 😥

    poso, nangis? Batallllhihihihi

  17. anazkia says:

    Untung aja djelasin, tadinya mau nanya, ini masuk kategori apa? 🙂

  18. fadshaka says:

    Iya, maxud saya Mas gak mau nyoba bikin FF lain yang sesuai tema untuk diikutkan lomba?

  19. gerings says:

    judule kedisitan gareng ya lik?

  20. FF yang menarik 🙂

  21. katerinas says:

    Tak seorangpun pergi, meski telah berbilang waktu dan tempat dilalui. Karena sebenarnya hati tak kemana-mana. Hanya pandangan mata yang memisahkan, juga keadaan. Dan sang waktulah yang menjadi penghalang.Hmm…camar, ga mungkin ttg sosok si lelaki kan?

  22. puritama says:

    kok nyesel ketemu sama sang calon? *kesimpulanku betul ndak?

  23. anotherorion says:

    anazkia said: Untung aja djelasin, tadinya mau nanya, ini masuk kategori apa? 🙂

    kategori FF mbak anaz hehehe

  24. dekmaniezt says:

    Rag poso . . . Hahaa

  25. anotherorion says:

    fadshaka said: Iya, maxud saya Mas gak mau nyoba bikin FF lain yang sesuai tema untuk diikutkan lomba?

    belum nemu idenya, klo ntar ketemu n masih bisa kirim ya mo nyoba

  26. anotherorion says:

    gerings said: judule kedisitan gareng ya lik?

    100 nggo kang gering*ngeluarin duit seribu perak* susuk 900 ya kang??

  27. anotherorion says:

    callmelinaorsophy said: FF yang menarik 🙂

    makasih mbak lina, sekarang masih dijogja pa dah dicilacap nih?

  28. fahranza says:

    Sedih sekali ceritanya Pri 😦

  29. saya masih di jogja… 🙂

  30. anotherorion says:

    katerinas said: Tak seorangpun pergi, meski telah berbilang waktu dan tempat dilalui. Karena sebenarnya hati tak kemana-mana. Hanya pandangan mata yang memisahkan, juga keadaan. Dan sang waktulah yang menjadi penghalang.Hmm…camar, ga mungkin ttg sosok si lelaki kan?

    camarnya memang sosok lelaki di FF ini mbak rien, cinta selalu dihati, takkan pergi takkan pula kembalikarena dia tersimpan dalam memori

  31. inyong says:

    ini FF ya **kalem

  32. anotherorion says:

    puritama said: kok nyesel ketemu sama sang calon? *kesimpulanku betul ndak?

    calonnya dah jadi mantan calon, dah keduluan sama orang lain

  33. anotherorion says:

    dekmaniezt said: Rag poso . . . Hahaa

    nangis lah lagi dek, nangislahhyah

  34. anotherorion says:

    arddhe said: asik…!

    maturnuwun mas dab

  35. anotherorion says:

    fahranza said: Sedih sekali ceritanya Pri 😦

    masygul yah rie? huft huft

  36. anotherorion says:

    callmelinaorsophy said: saya masih di jogja… 🙂

    lebaran mudik kemana mbak lin?

  37. anotherorion says:

    inyong said: ini FF ya **kalem

    iya kang

  38. dekmaniezt says:

    Wegah. Mocone camar mung ping pisan jew. .

  39. dekmaniezt says:

    Wegah. Mocone camar mung ping pisan jew. .

  40. ya ke cilacap dooong…. 😀

  41. puritama says:

    oh..Judulnya jd Kasih Tak Sampai wae.. :d

  42. anotherorion says:

    dekmaniezt said: Wegah. Mocone camar mung ping pisan jew. .

    hehehe critane pendek yo mosok arep nangis panjang2 hehe

  43. anotherorion says:

    callmelinaorsophy said: ya ke cilacap dooong…. 😀

    sama nek gitu dong mbak*nyari2 tebengan*

  44. anotherorion says:

    puritama said: oh..Judulnya jd Kasih Tak Sampai wae.. :d

    ndak digruduk Piyu Padi suruh bayar royalti

  45. fahranza says:

    anotherorion said: masygul yah rie? huft huft

    Kan bisa dibikin happy ending Pri 🙂

  46. vira80 says:

    tak maca disit,mau durung

  47. gerings says:

    anotherorion said: 100 nggo kang gering*ngeluarin duit seribu perak* susuk 900 ya kang??

    susuk kembang gula bae gelem?

  48. puritama says:

    mereka pasti ngerti mas, biasalah anak kuliahan.. 🙂

  49. vira80 says:

    berbadan dua, sing tggung jawab sapa yah?Karo sing awaeh modale? Hiihi

  50. anotherorion says:

    vira80 said: tak maca disit,mau durung

    hyah!!!

  51. anotherorion says:

    fahranza said: Kan bisa dibikin happy ending Pri 🙂

    duh ga kepikiran gimana bikin happy endingnya

  52. anotherorion says:

    gerings said: susuk kembang gula bae gelem?

    starbust 3 ler gelem

  53. anotherorion says:

    puritama said: mereka pasti ngerti mas, biasalah anak kuliahan.. 🙂

    ganti royalti disuruh ngamen di bangjo UNY hyahaha

  54. anotherorion says:

    vira80 said: berbadan dua, sing tggung jawab sapa yah?Karo sing awaeh modale? Hiihi

    huuh huuh

  55. anotherorion says:

    dekmaniezt said: Gabrukk

    Ealah kepaduk

  56. fahranza says:

    anotherorion said: duh ga kepikiran gimana bikin happy endingnya

    Ternyata suami si cewek sudah meninggal…( jahat ga ya, tokoh suaminya dibikin meninggal 😦 )

  57. anazkia says:

    anotherorion said: kategori FF mbak anaz hehehe

    bukannn.. maksudnya, kirain mau ikutan lomba, saya mau nanya ni kategori Ayah dan anak, 17an apa Ramadhan? :)Tapi kan dah dijelasin 😉

  58. anotherorion says:

    fahranza said: Ternyata suami si cewek sudah meninggal…( jahat ga ya, tokoh suaminya dibikin meninggal 😦 )

    hyahaha buat si cewe endingnya seneng campur sedih dunk

  59. anotherorion says:

    anazkia said: bukannn.. maksudnya, kirain mau ikutan lomba, saya mau nanya ni kategori Ayah dan anak, 17an apa Ramadhan? :)Tapi kan dah dijelasin 😉

    heheh iya mbak anaz, temanya cuma tiga itu jadi ga bisa ngikut deh, lain x mungkin ya

  60. fahranza says:

    anotherorion said: hyahaha buat si cewe endingnya seneng campur sedih dunk

    Tapi bahagia bisa bersatu lagi dengan kekasih yang dinanti :))Dramatis banget ya Pri 🙂

  61. anotherorion says:

    fahranza said: Tapi bahagia bisa bersatu lagi dengan kekasih yang dinanti :))Dramatis banget ya Pri 🙂

    I wish I could, hyahhhhh

  62. anazkia says:

    anotherorion said: heheh iya mbak anaz, temanya cuma tiga itu jadi ga bisa ngikut deh, lain x mungkin ya

    ayo, bikin lagi!! *padahal saya juga nggak bisa* 😦

  63. anotherorion says:

    anazkia said: ayo, bikin lagi!! *padahal saya juga nggak bisa* 😦

    ntar deh mbak nunggu ide ngalir yah sementara mau menutup mata dulu, insomnia kok mpe jam segini yah???

  64. kokonata says:

    Yang penting ikut meramaikan… jika sempat baca-baca juga, ya http://kokonata.multiply.com/journal/item/366

  65. anotherorion says:

    kokonata said: Yang penting ikut meramaikan…jika sempat baca-baca juga, ya http://kokonata.multiply.com/journal/item/366

    sip ndan ntar abis bangun langsung ke TKP

  66. kangdul says:

    hehehe.. mbok diikutkan mas..apik ngene je ceritane “ora nanggung”

  67. wah keren.. hehe..bagus mas ceritanya 🙂

  68. gadisamnesia says:

    sepenggal cerita cinta.. and rindu.. wekeke :p

  69. ayalonely says:

    singkat tapi mengena… dapet banget ceritanya….

  70. itapage says:

    hiks…sedih….sapa tau ada FF dg tema yg similar

  71. nitafebri says:

    Coba d ikutin lomba..Tp masuk ke tema apa yaa..

  72. renypayus says:

    Tema kasih tak sampai….Maafkan aku Riyo…. tapi kita memang tak bisa bersatu

  73. anotherorion says:

    kangdul said: hehehe.. mbok diikutkan mas..apik ngene je ceritane “ora nanggung”

    dereng wonten sik sak tema kang

  74. anotherorion says:

    ekspresilepas said: wah keren.. hehe..bagus mas ceritanya 🙂

    makasih mbak diann_n

  75. anotherorion says:

    grasakgrusuk said: Bagus.. :))

    jadi malu ma mbak wetn_n

  76. anotherorion says:

    gadisamnesia said: sepenggal cerita cinta.. and rindu.. wekeke :p

    hooh mbak sefa cuma dikit

  77. anotherorion says:

    ayalonely said: singkat tapi mengena…dapet banget ceritanya….

    asik asik asik

  78. anotherorion says:

    itapage said: hiks…sedih….sapa tau ada FF dg tema yg similar

    amin moga aja mbak ita, piye kabare puasa di negeri kangguru?

  79. anotherorion says:

    nitafebri said: Coba d ikutin lomba..Tp masuk ke tema apa yaa..

    mbak nita yang bikin lombanya yak hehehe*nodong*

  80. anotherorion says:

    renypayus said: Tema kasih tak sampai….Maafkan aku Riyo…. tapi kita memang tak bisa bersatu

    kejamnya dirimu!!!!Lari ke rumah calon mertua

  81. renypayus says:

    Kamu mau nikahin abangku Ya, Yo?

  82. anotherorion says:

    renypayus said: Kamu mau nikahin abangku Ya, Yo?

    ga kok, mo nyari emaknya reny, mo nanya masalah jodoh

  83. renypayus says:

    gitu yaa…? Nanya2 bayar dulu ke gue

  84. anotherorion says:

    renypayus said: gitu yaa…?Nanya2 bayar dulu ke gue

    aduh bilang ma emakmu deh ren, ga jadi nanya, ternyata kita emang ga jodoh kokHAHAHAHAHA!!!!!!

  85. renypayus says:

    ngaaahahahaahahahah

  86. anotherorion says:

    renypayus said: ngaaahahahaahahahah

    hahaha alhamdulilah, langsung sujud syukur

  87. riairwanty says:

    Aq terharuu…….hiks….(tenanan)

  88. anotherorion says:

    riairwanty said: Aq terharuu…….hiks….(tenanan)

    Jangan tangisi aku maria…*telenovela mode NO*

  89. renypayus says:

    Cuihh….. eh…

  90. anotherorion says:

    jyahhh reny bersiaplah menerima kemarahan manusia saiya super * Mode Dragon Ball diaktifkan*

  91. s1mpl3l1f3 says:

    ohhh cerpen yang menarik

  92. riairwanty says:

    anotherorion said: Jangan tangisi aku maria…*telenovela mode NO*

    Ooh Fulgoso…..nguk..nguk….

  93. anotherorion says:

    s1mpl3l1f3 said: ohhh cerpen yang menarik

    makasih mbak meily

  94. anotherorion says:

    riairwanty said: Ooh Fulgoso…..nguk..nguk….

    lha kok nguk nguk???suara apakah itu???

  95. riairwanty says:

    anotherorion said: lha kok nguk nguk???suara apakah itu???

    Kan Fulgoso adalah seekor guk..guk….heheheh

  96. riairwanty says:

    anotherorion said: GUBRAKKKSSS

    Ksiniii Fulgoso…..(manggil2 kelinci sebelah rumah)

  97. anotherorion says:

    meong, meong*pura2 not listening, milih jadi kucing*

  98. riairwanty says:

    anotherorion said: meong, meong*pura2 not listening, milih jadi kucing*

    kan yg kupanggil kelinci alias trewelu…..

  99. anotherorion says:

    uh bukan ane yah gan?maap yah bu, maap

  100. riairwanty says:

    anotherorion said: uh bukan ane yah gan?maap yah bu, maap

    hahahahaha

  101. anotherorion says:

    sst jangan2 keras2 ntar pada bangun

  102. riairwanty says:

    ben wae…..(ngguyu dalam hati)

  103. anotherorion says:

    riairwanty said: ben wae…..(ngguyu dalam hati)

    nah gitu kan enak to, ga kedengeran berasa so tenang here

  104. riairwanty says:

    anotherorion said: nah gitu kan enak to, ga kedengeran berasa so tenang here

    Tapi gimana niih ktawanya ga bisa berhenti…..

  105. anotherorion says:

    sumpel pake duid

  106. riairwanty says:

    anotherorion said: sumpel pake duid

    Asal jgn duid koinan aja ya 😛

  107. anotherorion says:

    saatnya mengumpulkan sejuta koin untuk “Ria”*ngasihin duit cepe an*

  108. riairwanty says:

    anotherorion said: saatnya mengumpulkan sejuta koin untuk “Ria”*ngasihin duit cepe an*

    Oh Nooo…(aq rehat dulu ya, koinnya kumpulin ajah dulu)

  109. anotherorion says:

    besok yah ya, nunggu aku goyang lampu merah dulu deh

  110. riairwanty says:

    anotherorion said: besok yah ya, nunggu aku goyang lampu merah dulu deh

    Lampu merah iso digoyang to saiki….oalah……

  111. anotherorion says:

    bisa pake senjata kecrekan, bedak dempul, lipstrik sama aksesoris bencong jablay hyahahaha

  112. riairwanty says:

    Wis ahhh, kriyep dot com nih.Bsk jgn lupa nyetor sm aq ya Yo 😛

  113. anotherorion says:

    do maminya ikut geal geol temenin eik dong ah

  114. suka yg pake lesung pipi yaaa hihihi*kayak sikembar dunk*

  115. anotherorion says:

    mbak asya: yaduh ketahuan deh

  116. lah dirimu tuh cowok apa cewek sih ryo….

  117. anotherorion says:

    ya cowo lah mi, ki kan mung urek2an hoho bisa malih rupa sesuai keinginan hehehe

  118. anotherorion said: mbak asya: yaduh ketahuan deh

    huhahahaaha.eh, manggilnya kak maya aja ato mama sikembar 😛

  119. cekospy says:

    Gak diikutin ke lomba mana? Festival Ubud writers ikut gak?

  120. anotherorion says:

    cekospy said: Gak diikutin ke lomba mana? Festival Ubud writers ikut gak?

    gak ikut kemana2 e, festival penulis? boleh kasih tau linknya?

  121. anotherorion says:

    cekospy said: http://flashfiction.ubudwritersfestival.com/2010/08/ayah-payah/Sekalian punyaku di vote ya? 😛

    oke oke siap ndan meluncur

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: