Mudik Juga

Akhirnya sampe juga di tanah kelahiran, walaupun harus melakukan perjalanan estafet sejak sholat ied, pertama yang dituju sungkem dulu ke tempat simbah di gunungkidul, sekitar 50km arah tenggara jogja, abis tu pulang ke rumah, nyampe di jogja pas magrib, harusnya siap2 buat mudik ke cilacap tapi coz aku ada urusan yang sudah terlanjur dijanjikan ga enak klo sampai ga jadi, akhirnya ngajak bokap berhujan2 ria ke arah utara, pulang jam 9 malem langsung packing ala kadarnya n meluncur ke cilacap.

Tadinya aku pengennya berangkat hari ini saja biar istirahat dulu di jogja, tapi coz mas ku dah ngebet pengen pulang ya deh gapapa toh jatah supir emang bagian dia, yo wis manut supire, ealah akhirnya beneran dia nyerah, dah malem dah capek dibantu lampu mobil yang ga beres, coz beberapa x mati n diganti sekringnya, ganti lagi mati lagi, ya udah akhirnya semalem tidur di pinggir jalan deh (di dalem mobil maksudnya)n baru jalan lagi abis subuhan.

Nyampe rumah langsung buka lappie niatnya sih ngempi, eh ternyata StarOne disini ga ada sinyalnya, beuh, padahal semua tower BTS ada di sebelah rumah, ya Indosat ya Telkomsel ya XL ning kok yo iso, neng ngisor tower kok malah ga entuk sinyal, cuma dapet jatah bledek yang makin hobby mampir ke kampungku, masih untung da sodara yang bawa modem telkomsel flash tapi ya tetep rebutan, ha yo wisss mbange manyun manyun tak berujung mosting dari warnet wae, demikian laporan mudik ga jelas. Sekian dan terimakasih

Comments
95 Responses to “Mudik Juga”
  1. renypayus says:

    hahahaha selamat idul fitri, maaf lahir batin ya, Yoaku sudah memaafkan semua kejahatanmu *kalem

  2. mytruelife says:

    Heh!!! Gunung kidul…wah…selasa ana baru ampe sana nih…jalan di sana udah di aspal semua kan yak…hohoho

  3. mytruelife says:

    Heh!!! Gunung kidul…wah…selasa ana baru ampe sana nih…jalan di sana udah di aspal semua kan yak…hohoho

  4. anotherorion says:

    renypayus said: hahahaha selamat idul fitri, maaf lahir batin ya, Yoaku sudah memaafkan semua kejahatanmu *kalem

    amin ren maturnuwun, klo masih mau tanduk boleh kan?

  5. nggambleh says:

    suk meneh yen kagungan dalem ki aja neng cedhak menara bts ……. heheheheh

  6. anotherorion says:

    mytruelife said: Heh!!! Gunung kidul…wah…selasa ana baru ampe sana nih…jalan di sana udah di aspal semua kan yak…hohoho

    udah mas, pokoke lancar jaya, buat zigzag juga enak hehehe

  7. anotherorion says:

    nggambleh said: suk meneh yen kagungan dalem ki aja neng cedhak menara bts ……. heheheheh

    iyo kang kuwi sik saru operatore ki, mosok wis nandur BTS neng kampungku kok malah ora mbageni sinyal ki piye hehehe

  8. mytruelife says:

    Wah mantap…kalo masih sempet, ketemuan dah…malam kemis lagi ada wayangan di rumah ana…ada acara bo

  9. kavellania says:

    hahaha mudik estafet yaaa kalo aku mah cma dr pejaten ke depok doaaanggg

  10. dhaimasrani says:

    Wah, mudik juga tho Mas ?Hehehehe, yalah….Salam hormat buat keluarga yang ngumpul di sana 🙂

  11. renypayus says:

    mytruelife said: Wah mantap…kalo masih sempet, ketemuan dah…malam kemis lagi ada wayangan di rumah ana…ada acara bo

    wayangan? *gleeekkk*

  12. nggambleh says:

    anotherorion said: iyo kang kuwi sik saru operatore ki, mosok wis nandur BTS neng kampungku kok malah ora mbageni sinyal ki piye hehehe

    keduwuren menarane ……….. meneh-meneh kon nggawe sing telung meteran ……..wkekekekekk

  13. agamfat says:

    Ngapak ngapak yo… Mudik pake mobil sama kereta gimana perbandingannya? Kereta turun di Kroya

  14. mytruelife says:

    Ana juga kaga ngerti wayangan…tapi kaya terpaksa nonton aja…hehehe

  15. anotherorion says:

    mytruelife said: Wah mantap…kalo masih sempet, ketemuan dah…malam kemis lagi ada wayangan di rumah ana…ada acara bo

    malem kemis depan yah? di mana mas? lum tau balik ke jogjanya kapan

  16. anotherorion says:

    kavellania said: hahaha mudik estafet yaaakalo aku mah cma dr pejaten ke depok doaaanggg

    ia nih la kaya lari maraton ujung2nya tidur dijalan semua hahaha

  17. shofiyatun says:

    gunung kidul? deket baron yo mas? wingi pas rono koncoku muntah2 gara2 jalane seng meliuk-liuk… met lebaran…minal aidhin..:)

  18. anotherorion says:

    dhaimasrani said: Wah, mudik juga tho Mas ?Hehehehe, yalah….Salam hormat buat keluarga yang ngumpul di sana 🙂

    akhirnya mas biarpun kepunthal2 *bahasa indonesianya apa y?* sip mas nanti saya sampaikan, salam juga buat keluarga mas dhai

  19. anotherorion says:

    renypayus said: wayangan? *gleeekkk*

    nopo ren hehehe

  20. mytruelife says:

    Ana lupa juga sih tempatnya…ntar ana kabarin lagi dah

  21. anotherorion says:

    nggambleh said: keduwuren menarane ……….. meneh-meneh kon nggawe sing telung meteran ……..wkekekekekk

    nek towere mung telung meter mung iso nyaut sinyale cinta fitri kang wkwkwkwkwk

  22. anotherorion says:

    agamfat said: Ngapak ngapak yo… Mudik pake mobil sama kereta gimana perbandingannya? Kereta turun di Kroya

    iyo mas agam ngapak day nih di cilacap, mas agam mo ke kroya? klo dari arah barat sih kurang tau mas, klo pake mobil jelas macetnya, kereta juga tetep penuh mas, klo bawa anak kecil mending pake mobil/bus aja mas, klo kereta, pa lagi ekonomi ga kuat sumpeknya

  23. anotherorion says:

    shofiyatun said: gunung kidul? deket baron yo mas? wingi pas rono koncoku muntah2 gara2 jalane seng meliuk-liuk… met lebaran…minal aidhin..:)

    nek baron masih jauh sof, hooh jalane meliuk2 tapi sepi enak buat kebut2an

  24. anotherorion says:

    mytruelife said: Ana lupa juga sih tempatnya…ntar ana kabarin lagi dah

    sip mas, tapi ngga bisa janji ya mas yan_n

  25. nawhi says:

    Wah pasti seru n capek tuh.Aku juga pernah ngalamin mobil mogok di tengah jalan tapi ga mpe tidur di jalan.

  26. shofiyatun says:

    hoooo…..aku ga wani ngebut mas…neng suroboyo ae wanine 40-50km/jam….wakakakaka

  27. anotherorion says:

    nawhi said: Wah pasti seru n capek tuh.Aku juga pernah ngalamin mobil mogok di tengah jalan tapi ga mpe tidur di jalan.

    dasare dah ngantuk semua wan, pengennya nyari posko mudik tapi dah capek lebih baik istirahat aja

  28. anotherorion says:

    shofiyatun said: hoooo…..aku ga wani ngebut mas…neng suroboyo ae wanine 40-50km/jam….wakakakaka

    hehehe dulu aku habis dari kukup ngebut 100km/jam ngejar temen2ku yang di depan, coz yang di belakang da yang kecelakaan, ditelpon ga pada denger

  29. shofiyatun says:

    mantap jaya..aku di ajari ngebut po’o…ben wani…soale 60km ae..aku wes gemetar…jadi lek wes metu rame2 ambe arek kantor aku mesti di bonceng..soale lek ga ngunu..aku keri dewe…wakakaka

  30. kangdul says:

    anotherorion said: Nyampe rumah langsung buka lappie niatnya sih ngempi, eh ternyata StarOne disini ga ada sinyalnya, beuh, padahal semua tower BTS ada di sebelah rumah

    Biar khusyu acara mudiknya mas..Ora keganggu ngeMPi..hihihi

  31. renypayus says:

    aq ki rung tau nonton wayang secara live, hahahahha.

  32. anotherorion says:

    shofiyatun said: mantap jaya..aku di ajari ngebut po’o…ben wani…soale 60km ae..aku wes gemetar…jadi lek wes metu rame2 ambe arek kantor aku mesti di bonceng..soale lek ga ngunu..aku keri dewe…wakakaka

    waduh sof aku paling po cuma berani 100km nek lebih dari itu ga berani takut kabur kebawa angin *efek tubuh ga tumbuh kesamping nih

  33. anotherorion says:

    kangdul said: Biar khusyu acara mudiknya mas..Ora keganggu ngeMPi..hihihi

    MP dah jadi bagian keseharian e mas, rasane kangen klo absen di MP

  34. anotherorion says:

    renypayus said: aq ki rung tau nonton wayang secara live, hahahahha.

    enak kok ren nonton wayang terutama neng bagian nonton penonton*cuci mata golek cewe sik manis rupane

  35. shofiyatun says:

    wakakakaka…..*tersindir….:)) piye carane lek tinggiku sampe 155 yo? hahaha

  36. kangdul says:

    anotherorion said: MP dah jadi bagian keseharian e mas, rasane kangen klo absen di MP

    Wha..ha..ha.. iki sing diarani MPer sejati ^_^Aku ndhisik tau vakum.. niing yo mung kuat 6 sasi ..

  37. renypayus says:

    oh, kalau gitu lihat aku terus aja *cuek*

  38. anotherorion says:

    shofiyatun said: wakakakaka…..*tersindir….:)) piye carane lek tinggiku sampe 155 yo? hahaha

    hehehe maap sof, piye yo ben cepet tinggi aku ndak tau sof, aku juga ga tinggi kok cuma dampak kurus kerontang nih jadi kelihatan tinggi n langsing *jo muntah lho*

  39. anotherorion says:

    kangdul said: Wha..ha..ha.. iki sing diarani MPer sejati ^_^Aku ndhisik tau vakum.. niing yo mung kuat 6 sasi ..

    aku juga sempet vakum kang, jadi pembunuh bayaran d Mafia Wars, tapi lama2 bosen, lebih enak berinteraksi neng MP, rasane kekancan ki bener2 tenanan bedo karo tempat2 liyane

  40. anotherorion says:

    renypayus said: oh, kalau gitu lihat aku terus aja *cuek*

    tapi mbok yo jangan pake hedsot wong ngupil to ren? gupak upil mengko mataku kok culek2 nganggo upilmu*mlayu selak dileleti upil

  41. renypayus says:

    looh kui dudu tangankuu itu kan tanganmu lupa, ya?

  42. anotherorion says:

    renypayus said: looh kui dudu tangankuu itu kan tanganmulupa, ya?

    ya ampun ren, trus aku ngetik pake tangan siapa nih? sini balikin ke cilacap. piye to cah ayu siji iki?

  43. jengdyanee says:

    Jo lali oleh2e yo.. Nggo tombo sing ra mudik ki lho..

  44. jengdyanee says:

    Jo lali oleh2e yo.. Nggo tombo sing ra mudik ki lho..

  45. anotherorion says:

    jengdyanee said: Jo lali oleh2e yo.. Nggo tombo sing ra mudik ki lho..

    aih ditagih oleh2 deh, hmm oleh2nya opo yo

  46. renypayus says:

    gek ndang bali no, koe…. jupuk dewe *ditampar*

  47. anotherorion says:

    renypayus said: gek ndang bali no, koe…. jupuk dewe *ditampar*

    gandeng tanganku dah disana, klo da atm hilang jo komplein lho

  48. renypayus says:

    woooogh….. *simpen kartu atm, buang tangane ke kali code*

  49. anotherorion says:

    renypayus said: woooogh….. *simpen kartu atm, buang tangane ke kali code*

    huwaaa asem ik, bayar, bayar bayar royalti sik kene

  50. renypayus says:

    ra sudi *melipir*

  51. anotherorion says:

    uyak2 reny sampe kepinggir

  52. topenkkeren says:

    cilacape endi?

  53. anotherorion says:

    itu neng gambar tapal batasnya ada nama desa a.k.a kecamatane

  54. topenkkeren says:

    ora kewaca je. :d

  55. anotherorion says:

    Cipari bro hahahaha

  56. ohtrie says:

    hufftttt……dho crita mudikk, aku meriiiiii.. 😦

  57. ohtrie says:

    anotherorion said: demikian laporan mudik ga jelas. Sekian dan terimakasih

    aja lali titipan sangu saka simbah lho Dabb…..

  58. anotherorion says:

    ohtrie said: hufftttt……dho crita mudikk, aku meriiiiii.. 😦

    lho masthrie kok ga melu mudik?

  59. anotherorion says:

    ohtrie said: aja lali titipan sangu saka simbah lho Dabb…..

    simbah cilacap mpun seda masthrie sangune tinggal kenangan simbah biyen

  60. ohtrie says:

    anotherorion said: lho masthrie kok ga melu mudik?

    enggakkk….ak lagi muter2 mubeng minger je ikiii…. 😦

  61. ohtrie says:

    anotherorion said: simbah cilacap mpun seda masthrie sangune tinggal kenangan simbah biyen

    ha nang Gn Kidul oleh apaa….?

  62. anotherorion says:

    lho yo ndang mulih ta kang wis ditunggu simbok, oh simbah nggunung kidul entuk sangu mas, matengan hahaha, macem2 langsung isa dimaem hehehe

  63. ohtrie says:

    anotherorion said: lho yo ndang mulih ta kang wis ditunggu simbok, oh simbah nggunung kidul entuk sangu mas, matengan hahaha, macem2 langsung isa dimaem hehehe

    weh matengannnn…?yawis sesuk akhir wulan aku dolan rono ahh…..iki isih nang Warnet paa…?

  64. anotherorion says:

    mboten masthrie, gandeng wis do bubuk iso aman lhe ku njajal telkomsel flash e hehehehe

  65. ohtrie says:

    anotherorion said: mboten masthrie, gandeng wis do bubuk iso aman lhe ku njajal telkomsel flash e hehehehe

    woooo….Telkomflash lancar nang kono apa nang Yojaa…?

  66. anotherorion says:

    ohtrie said: woooo….Telkomflash lancar nang kono apa nang Yojaa…?

    neng kene lancar mas, nek nang jogja aku rung tau nyoba, ki duweke dulurku seko tangerang mung starone ku sik ra payu ga entuk sinyal, padahal towere telkomsel ro indosat ki jyan mung neng etan umah ki, marake sirik tenan

  67. ohtrie says:

    anotherorion said: nek nang jogja aku rung tau nyoba,

    ku nang omah yoja, angin2 annn… kadang apik kadang njelehiii…

  68. anotherorion says:

    kepanasen mungkin masthrie? modemku yo ngono ning nek wis dikipasi yo stabil

  69. ohtrie says:

    anotherorion said: kepanasen mungkin masthrie? modemku yo ngono ning nek wis dikipasi yo stabil

    oh iya mungkin yaa….wah aku malah gak kepikiran ngono jee, nuwun inputane…sida tuku kupas dudkan leppi kiii….

  70. katerinas says:

    Wuehehe…kephuntal2…seru tuh :pMakanya Yo..lain kali biar jreng terus sinyal star1 nya, pasang antena yg gede di atas kepala :DMet kumpul dg keluarga ya. Salam utk mereka 🙂

  71. cintaeropa says:

    Wo wong cilacap to

  72. puritama says:

    hhh…. capeee ngebayanginnya juga… ^^

  73. azurival says:

    bikin iri aja! smg menyenangkan

  74. mellyheaven says:

    Selamat mudik dhey kalo gitu, jgn lupa oleh2nya ya… *maksa

  75. ourliving says:

    Met lebaran maaas**jo lali oleh2e ;->

  76. dekmaniezt says:

    Maaf lair batin :”>

  77. ramanefatih says:

    mulane nek tuku sing sepaket sisan karo sinyal…..

  78. shofiyatun says:

    hohoho…minum appenton weight gain mas…:))

  79. wong suabar ono dalaneeeeee,maap lahir bathin yaaaaaa

  80. fahranza says:

    Selamat pulkam Pri, selamat kangen2an 🙂

  81. anotherorion says:

    katerinas said: Wuehehe…kephuntal2…seru tuh :pMakanya Yo..lain kali biar jreng terus sinyal star1 nya, pasang antena yg gede di atas kepala :DMet kumpul dg keluarga ya. Salam utk mereka 🙂

    ntar nek dipasang antena di kepala sama mbak rien malah dikira parabola hehehe

  82. anotherorion says:

    cintaeropa said: Wo wong cilacap to

    asline ngaten mbak, nek KTPne sih sleman hehehe

  83. anotherorion says:

    puritama said: hhh…. capeee ngebayanginnya juga… ^^

    jangan dibayangin nek gitu, diikutin aja ver n_n

  84. anotherorion says:

    azurival said: bikin iri aja! smg menyenangkan

    iya menyenangkan tapi kurang lama nih mudiknya

  85. anotherorion says:

    mellyheaven said: Selamat mudik dhey kalo gitu, jgn lupa oleh2nya ya… *maksa

    duh mbak mel, boro2 oleh2 mbak ki wae dah mpe jogja lagi kok

  86. anotherorion says:

    ourliving said: Met lebaran maaas**jo lali oleh2e ;->

    idem karo mbak meily jawabe yum

  87. anotherorion says:

    dekmaniezt said: Maaf lair batin :”>

    podo2 yo dek, maafken aku lahir bathin juga

  88. anotherorion says:

    ramanefatih said: mulane nek tuku sing sepaket sisan karo sinyal…..

    langka counter sing adol sinyal ma, rika baen sing mbukak ngko tak langgani wis

  89. anotherorion says:

    shofiyatun said: hohoho…minum appenton weight gain mas…:))

    “sama aja sof”*sesuai kata temenku yang ngabisin 3 galon AWG tapi ga nambah BBnya*

  90. anotherorion says:

    koranpagi2008 said: wong suabar ono dalaneeeeee,maap lahir bathin yaaaaaa

    amin, sama2 mbak maaf lahir bathin juga ya

  91. anotherorion says:

    fahranza said: Selamat pulkam Pri, selamat kangen2an 🙂

    makasih er, mission dah completed *dipaksa komplit maksudnya*

  92. ourliving says:

    anotherorion said: idem karo mbak meily jawabe yum

    pancen ra niat njawab huehehehehehe^___________________^

  93. anotherorion says:

    ourliving said: pancen ra niat njawab huehehehehehe^___________________^

    ning aku dah di jogja lho*promo: ngobral diri*

  94. ourliving says:

    njur ngopo?***cuexs is de best 😀

  95. anotherorion says:

    ourliving said: njur ngopo?***cuexs is de best 😀

    huwaku dicuekin*manyun*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: