mbelgedhes

Diuriki bokap, plesir sendirian ke tempat simbah eh sempat2nya ngembat leptop, walhasil selama dua hari tersia sia ga bisa online, ga bisa makan enak (abis pake bayar dewe sih)

jadi ya sudahlah lum bisa mampir kesana kesini, ngrusuh kesana kesini, ciam cium kesana kesini (digampar orang se MP) maapin ya temen2, klo ada yang mau disalahken salahken bokap ku yo… dadah dulu dah kelaperan seharian belum makan (nasi) cuma makan mie goreng, roti dan bakso

belum ditambah hape yang kemaren dah dibenerin malah speakernya ga bunyi, tapi ada untungnya juga x klo ada orang nelpon misah misuh langsung kesensor, dapet pinjeman hape sonye eh satu2nya yang punya charger sonye adalah bokap, jelas wae akhire sonye nye ngepet dua hari ga dichas, daripada ribet ditelpon orang2 mending matikan saja, hidupkan bentar cuma buat ngecek sms, tapi ya ngecek thok ga tahan buat ngetik balesan, oh nasib nasib

doain biar aku ga makin langsing, ntar dikira finalis raja kecungkringan ah sudahlah ya sudahlah

Advertisements
Comments
60 Responses to “mbelgedhes”
  1. tranparamole says:

    aku 700an newton.

  2. rawins says:

    langsing..? apa maune bunder..?

  3. rengganiez says:

    mesakkke 🙂

  4. dhekawe says:

    kuwe sing diarani sulaya, apes kelindih… tenang lik.. prei onlen malah akeh sing bisa digegem…

  5. intan0812 says:

    geje 😛

  6. Melas men si*maem nasgor*

  7. riefighter says:

    Ealah le thole…

  8. anazkia says:

    kesian, Priyo :)*kirain Mbak doank yang tukang ngambek…* ;P

  9. grasakgrusuk says:

    Mesakke, melas men, sungguh kecian dirimu nak.. :p

  10. puritama says:

    puas-puasin pas bola mas..Jangan lupa tendangan sudutnya yg bagus.. *opo iki

  11. nawhi says:

    diuriki iku opo Yo? Ngambek a?

  12. nawhi says:

    diuriki iku opo Yo? Ngambek a?

  13. savikovic says:

    depingacygacy said: Melas men si*maem nasgor*

    *maem bakmi goreng*

  14. miftamifta says:

    Mesakke temen kowe Nak:-)

  15. nggambleh says:

    reneya mas …. ayo keluwen bareng ….. dasare udan nggrejeh saka sore mau durung rampung 🙂

  16. topenkkeren says:

    mbelgedhes kuwe bahasa cilacap, Yo?

  17. nitafebri says:

    cuciaan deh loo..HP beli lagi ajah

  18. mayamulyadi says:

    Hiyaaaa… Bapak vs Mas Priyo :p

  19. thetrueideas says:

    Sudah lama nggak baca kata mbelgedes…ternyata, masih ada ya kosa kata itu 😀

  20. zaffara says:

    Haha ada2 aja ni mas Priyo, bapaknya jadi bahan postingan di MP. 🙂

  21. ohtrie says:

    cah iki ndleming ngapa ta…

  22. dekmaniezt says:

    *ngakak* berasa artis dia, kagak beredar di MP 2 hari 😀

  23. galantv6 says:

    maen ke rumahku yuk.. kita online 24 jam dehh..

  24. adinarya says:

    Alangkah malangnya nasibmu Priyo Harjiyono…. :((

  25. rirhikyu says:

    lg misuh2 ya Om :D*turut berduka 😀

  26. anotherorion says:

    romi: newton? wah seneng bergaya berarti kowe rom, gaya jatuh bebas opo gaya tarik menarik?

  27. anotherorion says:

    kang rawins:nyong kan langsing forever

  28. anotherorion says:

    mbak niez mbak feb kok pada sambil cengar cengir yah???*curigous mendadak

  29. anotherorion says:

    kang joy: nyekel remote tipi akhire, isine mung cinta fitri je T_T

  30. anotherorion says:

    uni intan iya nih uni

  31. anotherorion says:

    mamah depin, savik masih ada sisa ga??*pinjem muka peppy buat nyari gretongan

  32. anotherorion says:

    mbak rie: piye mbak? kasian kan mbak? nyumbang aku yak?? hihihihi

  33. anotherorion says:

    mbak anaz mbak wet: kompak e nek melet i aku*lempar galon

  34. anotherorion says:

    vera: aku lebih suka nonton penontonnya ver, terutama yang cuwantik

  35. anotherorion says:

    urik ki curang wan, diuriki ya dicurangi

  36. anotherorion says:

    mbak mifta: heem mbak, nek dikasih permen juga mau kok*nodong ga jelas

  37. anotherorion says:

    waduh mas aryo ki tak kiro meh ngajak maem gratis lha malah ngajak luwe berjamaah to??? hihihi aku makmume wae yo wkwkwkwkwk

  38. anotherorion says:

    kang salman+mas syam: mbelgedhes boso ndi yo cilacap po jogja? lali e, padahal aku sering muna muni mbelgedhes kok wkwkwkwkwk

  39. anotherorion says:

    nunggu mbak nita dapet award lagi mo nunggu lungsuran hape 😀

  40. anotherorion says:

    mbak maya ia nih, akhire sekarang laptop dah ditangan yippie

  41. anotherorion says:

    mbak win hehehe biar ga semua mbahas ibu kan?? selamat hari ibu mbak winny

  42. anotherorion says:

    lha masthrie kan lagi mbelgedhes yo lagi nylimur —->>nek iki boso cilacape wkwkwkwkwk

  43. anotherorion says:

    adek kangen to? wkwkwkwk ngaku aja dek

  44. anotherorion says:

    yu cemutz laptope dah ditangan malah komputere sik ringsek huft

  45. anotherorion says:

    huhuhu ia nih adin, tapi dah lumayan dah bisa online lagi

  46. anotherorion says:

    kang pacul: poll

  47. ning ngonku yo ono mbelgedes kuwi…..

  48. anotherorion says:

    nyebar nang ndi ndi yah mi, tapi intine pada baen mbok wkwkwkwkwk

  49. gerings says:

    nyilih kompine polres nggo apdet status Yo… jajal nganah toli olih bonus..

  50. anotherorion says:

    hahaha bonus dupak mbokan kang, malah dicupiti udud sedompete lha cilaka

  51. gambarpacul says:

    ana apa sih ya?

  52. anotherorion says:

    lah biasa lagi nggrenyem kiye nyonge

  53. gambarpacul says:

    munggah disit nganah ming paikem…….

  54. anotherorion says:

    rika anu arep ndayoh nggone sarikem yah? hihihi

  55. tranparamole says:

    anotherorion said: romi: newton? wah seneng bergaya berarti kowe rom, gaya jatuh bebas opo gaya tarik menarik?

    gaya charming. menarik. = p

  56. anotherorion says:

    tranparamole said: gaya charming. menarik. = p

    enggak ada rumusnya kuwi, bid’ah wkwkwkwkwk

  57. tranparamole says:

    anotherorion said: enggak ada rumusnya kuwi, bid’ah wkwkwkwkwk

    = D

  58. anotherorion says:

    he malah ketawa wkwkwkwkwk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: