Cindelumut & seven angels

Dua tahun berlalu sejak kepergian Cindelumut dari Istana, ternyata sampai detik ini dia masih saja gagal mendapat calon istri, padahal penyamarannya cukup sukses, tidak ada warga dusun yang mengenalinya. Bisnis tambal bannya lumayan sukses bahkan saking lakunya banyak penduduk disekitar hutan menginginkan join franchise dengan tambal ban miliknya, apalagi klo ga nebar paku dijalanan trus disuggestikan buat nambal ditempat Cindelumut. Perkara bagi hasil itu ga masalah yang penting masih bisa dipake beli gorengan buat begadang.

Untuk urusan kerajaan, dia tidak pernah lupa memantau fesbuk milik Cindilseurieus guna mengetahui perkembangan, klopun ada hal2 krusial yang memerlukan penanganannya Cindelumut memasang antena teletubbies di rumah kontrakannya. Ngapain? ya buat telekkonference lah.

Hari2 terus berganti, Cindelumut mulai merasa kesepian di kontrakannya, ingin pulang ke istana rasanya malu dengan berita heboh mengenai gosip2 yang pernah menerpanya, akhirnya Cindelumut memutuskan untuk menghabiskan waktu dengan mancing ikan di tepi dusun. Begitulah akhirnya dia berangkat ke danau dengan sepeda bututnya.

Syahdan, begitu mendekati danau, dilihatnya sebuah pelangi yang mengarah ke danau, ingat cerita lama jika ada pelangi disanalah ada bidadari mandi, dia bergegas mendekati danau. terdengarlah suara gadis2 yang sedang menyanyi, sebenernya horor juga ada suara gadis2 ditepi hutan, jangan2 ini suara dedemit macem Cindelbolong dan kawan2, ah tapi hari masih cukup terang tak mungkin ada demit berani menampakkan diri. Cindelumut beringsut2 mendekati suara tersebut, dan apa yang dilihatnya membuatnya terpana, para ladies turun dari kahyangan. Begitu menginjak tanah mereka pun melepaskan pakaian mereka satu persatu.

Wah pucuk dicinta ulampun tiba, Cindelumut bersembunyi dibalik pohon kelor, dia asyik mengamati tujuh orang ladies yang cantik2 ditengah danau, semuanya cantik2 tapi yang tercantik adalah seorang ladies yang berselendang pink. tak terasa sudah satu jam Cindelumut menikmati penampangan di depannya, hingga salah seorang dari ladies itu mengajak temannya2 untuk bergegas pulang.

Cindelumut berfikir tentu ladies2 ini cukup sering mandi disini sehingga tak menyadari kehadiranku baiklah, klo begitu besok aku bawa handycam sekalian lumayan bikin 3gp. Hakdezz

Kesorean harinya Cindelumut bergegas mendatangi danau, dan benar dugaannya lagi2 turunlah para ladies dari kahyangan. Begitu mereka melepas pakaian Cindelumut pun mengaktifkan handycamnya, sayang seribu sayang rupanya baterai handycamnya hilang

Mata Cindelumut nanar menatap sekeliling berharap menemukan baterainya, tidak ada apa2 dihutan selain selendang para ladies yang tergeletak di depannya. Hmm lebih baik kucuri saja bajunya,

Begitulah akhirnya semua ladies memilih pulang ke kahyangan sementara Cindelangit yang kehilangan bajunya terpaksa harus tetap berada di air daripada maksa mentas malah didemo FPI. Cindelumut bergegas mengeluarkan alat pancingnya, hendak berpura2 memancing di danau. Mendengar ada orang yang mendekat Cindelangit langsung menyelam kebawah air. Cindelumut tetap berpura2 seakan tidak ada apa2 dan melempar kailnya tepat didekat Cindelangit menyelam,

Tak berapa lama Cindelangit yang kehabisan napaspun mentas dan megap2

Cindelumut: Huwahh sopo kowe ngeget2i aja
Cindelangit: Huft huft huft
Cindelumut: Eh mbaknya siapa ya? putriduyung yah?
Cindelangit: Duh masnya saya ini bidadari mas, putriduyung adanya di dongeng bukan disini
Cindelumut: Ah mana ada bidadari nongol dari empang?
Cindelangit: Suer mas saya ni bidadari lagi mandi, tapi baju saya ilang mas makanya ga bisa pulang ke kahyangan
Cindelumut: Mungkin dibawa monyet mbak
Cindelangit: Ah masnya bisa aja mana ada monyet demen warna pink, baju saya kan pink semua
Cindelumut: Wah mbak maaf saya ga bawa baju ganti e, nek saya pinjemi bajuku ntar gantian akunya yang telanjang dong
Cindelangit: Ha piye dong mas, saya dah kedinginan nih berendem terus
Cindelumut: Wah lha gimana mbak rumah saya jauh nek saya pulang ntar mbaknya dimakan ikan hiu piye?
Cindelangit: Tolong cariin baju saya mas, paling monyetnya lum jauh mas
Cindelumut: Oh tida bisa, saya mau mancing mbak nyari ikan, bukan nyari monyet
Cindelangit: Ya udah masnya maunya gimana?
Cindelumut: Mancing

Cindelumut pura2 melanjutkan aktifitas memancingnya, akhirnya sambil merengut Cindelangit berujar

Cindelangit make a wish: Seandainya ada laki2 yang menemukan bajuku aku mau jadi istrinya
Cindelumut: Yakin mbak? yakin? suer? pokmen nek ngapusi dosa lho ya?

Cindelangit hanya mengangguk lemas, dengan muka prengas prenges Cindelumutpun bergegas kembali ke persembunyiaannya dan mengambilkan baju Cindelangit, Cindelangit yang kegirangan campur kagetpun berujar.

Cindelangit: Ha masnya kok bisa nemu baju saya?
Cindelumut: Ia mbak tadi monyetnya nitip ma saya katanya dia dah keburu mau kebelakang jadi dititipin gitu aja
Cindelangit: Ah ga percaya aku, pasti masnya itu yang jadi monyet ta? hayooo ngaku!
Cindelumut: Ia deh mbak saya ngaku, saya yang ngumpetin bajunya mbaknya, abis saya ngefans sama mbaknya mo ngajak kenalan ntar kalian kabur ga kesini lagi ya udah saya umpetin aja mbak, ya udah nih aku balikin, titi dije ya mbak salam buat temen2nya.

Cindelumut menaruh baju Cindelangit dipinggir danau dia kemudian menghadap ke belakang, gagal maning gagal maning, Cindelangit bergegas memakai bajunya kembali. Kemudian dia menepuk pundak Cindelumut dengan mesra

Cindelangit: Makasih yah A, dah balikin bajuku, jangan sedih A, bidadari tak pernah ingkar janji, aku mau kok jadi istrinya aa, tapi ada syaratnya, jangan bawa neng ke kota, takutnya ketahuan infotainment A, apa kata dunia?
Cindelumut: Euleuh euleuh ternyata si eneng iye teh urang sunda? baiklah neng up to you saja, pokoknya Aa teh bogoh ka eneng euy

Singkatnya, Cindelumut menikah dengan Cindelangit, mereka hidup damai bahagia dan dikaruniai seorang anak bernama Cindelarass. Namun apa kata dunia, suatu hari Cindilseurieus melapor bahwa Cindelekong dan Cindenajong telah berkoalisi dan hendak menyerang istana. Cindelumutpun terpaksa membongkar penyamarannya dihadapan Cindelangit dan memutuskan kembali ke kerajaan, namun Cindelangit bersikeras tetap tinggal di tepi hutan. Akhirnya dengan berat hati Cindelumut meninggalkan anak istrinya, dia harus kembali ke kerajaan sebagai seorang maharaja.

Berhasilkah Cinderaja mengalahkan Cindelekong dan Cindenajong? hembuh
gambar dari sini dan sini

Comments
117 Responses to “Cindelumut & seven angels”
  1. renypayus says:

    pertamakmaem sex

  2. anotherorion says:

    yoy yoy aku yo kelaperan ki

  3. orangjava says:

    Aku ceng gur…………..

  4. anotherorion says:

    ceng gur? opo kuwi De? hehehe kok durung sare?

  5. renypayus says:

    huwahahaahah…. apakaaaaaaah cindelangit bisaaaaa mendapatkan kembali keraja aaanyaaa? Dan apakaaaaah mereka bertiga akan hiduuuuup bahagiaaaa? seeeeee laaaaa maaaa nyaaaa?

  6. renypayus says:

    *gelegek’an aroma cumi*

  7. anotherorion says:

    renypayus said: huwahahaahah…. apakaaaaaaah cindelangit bisaaaaa mendapatkan kembali keraja aaanyaaa? Dan apakaaaaah mereka bertiga akan hiduuuuup bahagiaaaa? seeeeee laaaaa maaaa nyaaaa?

    durung ren sik raja ki cindelumut, cindelangit ki bidadari, sesuk meh adegan perang lawan cindelekong wkwkwkwkwkwk

  8. anotherorion says:

    renypayus said: *gelegek’an aroma cumi*

    bar dicipok cumi po ren?

  9. renypayus says:

    anotherorion said: bar dicipok cumi po ren?

    ora.. bar njilati videone ae, owg

  10. anotherorion says:

    renypayus said: ora.. bar njilati videone ae, owg

    hadezig hash jyan

  11. anotherorion says:

    beautterfly said: eng ing eng

    nguwenggggg

  12. angkasa13 says:

    nanti kalo saya udah punya anak, mau ceritaiin dongeng ini sebelum tidur, ** minta izin ya om pri…

  13. angkasa13 says:

    nanti kalo saya udah punya anak, mau ceritaiin dongeng ini sebelum tidur, ** minta izin ya om pri…

  14. anotherorion says:

    angkasa13 said: nanti kalo saya udah punya anak, mau ceritaiin dongeng ini sebelum tidur, ** minta izin ya om pri…

    wkwkwkwkwk monggo2 mbak riska hehehe

  15. aniadami says:

    hahaha, baru sempat baca serial cindelumutnya, lucu dan kreatif πŸ™‚

  16. anotherorion says:

    aniadami said: hahaha, baru sempat baca serial cindelumutnya, lucu dan kreatif πŸ™‚

    hehehe gpp mbak ani pagi mo subuhan ya?

  17. anotherorion says:

    rosyagus said: DOngeng?

    anu nguprus koh bi πŸ˜€

  18. rosyagus says:

    he he eh kreatif kreatif………Nek tulisan ku kae ya anu asli, udu nguprus Yo. haha

  19. anotherorion says:

    rosyagus said: he he eh kreatif kreatif………Nek tulisan ku kae ya anu asli, udu nguprus Yo. haha

    hehehe serial bersambung kiye bi πŸ˜€

  20. ohtrie says:

    melu nyemak ahh…

  21. anotherorion says:

    hehehehe monggo2 mas πŸ˜€

  22. deacchy says:

    cindepitiknya kemana?nggak disebut2 lagi? :D*curiga dah digoreng

  23. anotherorion says:

    deacchy said: cindepitiknya kemana?nggak disebut2 lagi? :D*curiga dah digoreng

    Cindepitik ntar lagi dong kan ini lagi crita pengasingan cinderaja, ini baru mau mudik ke istana πŸ˜€

  24. puritama says:

    huwahahahahha… *glodakkkk*haruh haruhh… karunya teuing Cindeiteung ditinggal Cindekabayan… *iki dongeng suram daerah mana sih… XD

  25. anotherorion says:

    puritama said: huwahahahahha… *glodakkkk*haruh haruhh… karunya teuing Cindeiteung ditinggal Cindekabayan…*iki dongeng suram daerah mana sih… XD

    hahahahaha waton nyolong sembarang dongeng ver pokoke asal comot wkwkwkwkwkwk

  26. anotherorion says:

    myelectricaldiary said: Wkwkwkwkwkwkwkwk

    hish pagi2 dah ngakak dimarahin mama ntar

  27. katerinas says:

    hahahahha….lucu banget sih Yo..langsung sembuh dari sakit aku bacanya…

  28. anotherorion says:

    katerinas said: hahahahha….lucu banget sih Yo..langsung sembuh dari sakit aku bacanya…

    xixixixixi syukur klo bisa jadi obat :Dpagi mbak rien dah mandiin qilla blum?

  29. katerinas says:

    anakku jauh dimata dekat dihati…kata asisten belum dimandiin…Maknya apalagi….tengah hari baru mandi :DNtar nunggu ada pelangi ama cindelumut aja mandinya…

  30. anotherorion says:

    katerinas said: anakku jauh dimata dekat dihati…kata asisten belum dimandiin…Maknya apalagi….tengah hari baru mandi :DNtar nunggu ada pelangi ama cindelumut aja mandinya…

    wkwkwkwkwk cindelumutnya dipinggir hutan mbak keburu lumutan klo nungguin dia :Phooo mbak rien mang dimana e? sms dong

  31. bimosaurus says:

    cindelumut ngemut semut semaput campur ngentut.. cindesbeye ndomble ngombe lambe.. cinderangeng cengeng koyo celeng *ngantuk.. maklum

  32. anotherorion says:

    bimosaurus said: cindelumut ngemut semut semaput campur ngentut.. cindesbeye ndomble ngombe lambe.. cinderangeng cengeng koyo celeng*ngantuk.. maklum

    cindesyuryo morno marakno mlongo

  33. nanabiroe says:

    Tadi kesannya cindelumut kesannya jual mahal taunya suka toh sama cindelangit…

  34. katerinas says:

    bagus lumutan, Banyak yg nyari :DYa udah kalo gitu mbak aja yg mentas biar cindelumut terpancing dtg :pDi ujung dunia, diujung usia………..Meregang nyawa..halah… :))

  35. anotherorion says:

    nanabiroe said: Tadi kesannya cindelumut kesannya jual mahal taunya suka toh sama cindelangit…

    hihihi taktik na :Dkan dia udah ngumpetin bajunya cindelangit duluan

  36. bwahahahhaaa… masa dari kmrn dongeng ny d obok2 ama om piyo.. itu kn buat dongeng sebelum tidur ny ponakanmu yg cantik iniii.. ojo d obok2 *halah :p

  37. anotherorion says:

    katerinas said: bagus lumutan, Banyak yg nyari :DYa udah kalo gitu mbak aja yg mentas biar cindelumut terpancing dtg :pDi ujung dunia, diujung usia………..Meregang nyawa..halah… :))

    halah mbak rien mentas dari ranjang bukan dari empang kok :Pdipancing pake coklat aja mbak

  38. anotherorion says:

    mahasiswidudul said: bwahahahhaaa… masa dari kmrn dongeng ny d obok2 ama om piyo.. itu kn buat dongeng sebelum tidur ny ponakanmu yg cantik iniii.. ojo d obok2 *halah :p

    abisnya daripada setres bongkar pasang dongeng jadul aja deh, ben makin mawut

  39. anotherorion said: bongkar pasang dongeng jadul

    metode yg bagus om.. *langsung bobok :))eh,om, ym yuk?? dah lama gak OOT… XD

  40. anotherorion says:

    mahasiswidudul said: metode yg bagus om.. *langsung bobok :))eh,om, ym yuk?? dah lama gak OOT… XD

    sik bongkar pasang YM sik pokmen nek wis tak buzz kuwi aku aktif

  41. rengganiez says:

    *membaca**cengar cengir*

  42. anotherorion says:

    rengganiez said: *membaca**cengar cengir*

    hehehehehe

  43. katerinas says:

    dudulz! Bisa2 besok muncul di internet. lha ada CCTV nya. Lum kuat di demo FFF eh apa tuh Fpp..halah…Maksudnya pake selendang coklat ? πŸ˜€

  44. anotherorion says:

    katerinas said: dudulz! Bisa2 besok muncul di internet. lha ada CCTV nya. Lum kuat di demo FFF eh apa tuh Fpp..halah…Maksudnya pake selendang coklat ? πŸ˜€

    didemo FLP x mbak yah klo selendang coklat mah ga diminati cowo klo jaket gitu baru

  45. nawhi says:

    *jadi pembaca setia*ini semua tokohnya aslinya satu marga, marga Cinde.

  46. nawhi says:

    *jadi pembaca setia*ini semua tokohnya aslinya satu marga, marga Cinde.

  47. anotherorion says:

    nawhi said: ini semua tokohnya aslinya satu marga, marga Cinde.

    hooh emang critane dunia percindean ben saingan ro udin sedunia

  48. anotherorion says:

    ekspresilepas said: Hahaha

    mesam mesem ma mbak dian

  49. katerinas says:

    ok..ok..Menanti lanjutan cerita Cinde nya ya….mau kabur dulu.. C u

  50. anotherorion says:

    katerinas said: ok..ok..Menanti lanjutan cerita Cinde nya ya….mau kabur dulu.. C u

    sip klo gitu have nice trip

  51. Lanjutkan mas Pri.. HeheAku ngikutin ceritanya loh.. Hehe

  52. anotherorion says:

    ekspresilepas said: Lanjutkan mas Pri.. HeheAku ngikutin ceritanya loh.. Hehe

    siap laksanakanmaturnuwun mbak dian n_n

  53. uniquepoenya says:

    wow om priyo pintar dongeng nih πŸ˜‰

  54. anotherorion says:

    uniquepoenya said: wow om priyo pintar dongeng nih πŸ˜‰

    tepatnya pinter ngerusak dongeng mbak n_n”

  55. razakrao says:

    Wah ! .. ini kisah dongeng dalam dongeng ..wkakakaa

  56. anotherorion says:

    hehehe bisa aja bang razak ni πŸ˜€

  57. deacchy says:

    anotherorion said: Cindepitik ntar lagi dong kan ini lagi crita pengasingan cinderaja, ini baru mau mudik ke istana πŸ˜€

    bukannya dulu cindepitik dibawa merantau ya?*lupa2 inget

  58. anotherorion says:

    deacchy said: bukannya dulu cindepitik dibawa merantau ya?*lupa2 inget

    nggak dev, ditinggal biar ga ganggu penyamaran

  59. 51key says:

    Wkwkwk..Omess ah..

  60. anotherorion says:

    51key said: Wkwkwk..Omess ah..

    ho kok omes ta mbak?

  61. katerinas said: dudulz!

    manggil saya mbak?? :p

  62. anotherorion says:

    mahasiswidudul said: manggil saya mbak?? :p

    wkwkwkwk meh minta royalti kedudulan yah nin?

  63. adira2 says:

    Cerita dongeng kesukaanku waktu teka :)Hurufnya degedein dikit donk Yo2, capek bacanya.

  64. anotherorion says:

    adira2 said: Cerita dongeng kesukaanku waktu teka :)Hurufnya degedein dikit donk Yo2, capek bacanya.

    wkwkwkwk padahal itu adegannya joko tarub ya? maklum keterbatasan ide jadi pake nama cindelumut aja deh hehehetekan CTRL + buat ngegedein tulisan n CTRL – buat ngecilin lagi din2 n_n

  65. nawhi said: marga Cinde.

    cindeihwan juga-kan?hahahahaa

  66. anotherorion said: royalti kedudulan

    bwahahahahaaa!! :))

  67. mayamulyadi says:

    hadoh, yooo.. belom beres yak?

  68. Luecu… ditunggu kelanjutannya hahahhaa

  69. opaytwo says:

    dan akhirnya mereka hidup bahagia*eh ieu teh udah belum selesai nya’? πŸ˜€

  70. 51key says:

    ntuuuu…khayalan tingkat tinggi kan ngintipin bidadari mandi…mo di rekam pulak….untung j bukan bidadara yg lagi naked…haghaghag

  71. godreell says:

    Punya kans jadi penulis naskah kethoprak humor bro

  72. anotherorion says:

    mayamulyadi said: hadoh, yooo.. belom beres yak?

    belum mbak may πŸ˜€

  73. anotherorion says:

    yulidrifaduru said: Luecu… ditunggu kelanjutannya hahahhaa

    siap mbak yuli

  74. anotherorion says:

    opaytwo said: dan akhirnya mereka hidup bahagia*eh ieu teh udah belum selesai nya’? πŸ˜€

    belum2 kan harus menghadapi invasi cindelekong n cindenajong dulu

  75. anotherorion says:

    51key said: ntuuuu…khayalan tingkat tinggi kan ngintipin bidadari mandi…mo di rekam pulak….untung j bukan bidadara yg lagi naked…haghaghag

    klo beneran kerekam urusannya panjang mbak citra, bisa diarielkan sama MPers yang nonton wkwkwkwkwkwkwk

  76. anotherorion says:

    godreell said: Punya kans jadi penulis naskah kethoprak humor bro

    wkwkwkwkwk ana2 baen lah kang, beda mbok kayane skrip naskah dagelan karo crita edan kiye πŸ˜€

  77. gambarpacul says:

    malem minggon lakone ganti Yo…Cindelarati

  78. anotherorion says:

    hahaha sekuele sing kepriwen kuwe? dudu cindelekong manggung?

  79. gambarpacul says:

    lah…lara ati mbok Liver…….tambane Tonikum Bayer…..nginume nang Kusen dadine bayer liver kusen…….halah malah bal-balan..

  80. anotherorion says:

    gambarpacul said: lah…lara ati mbok Liver…….tambane Tonikum Bayer…..nginume nang Kusen dadine bayer liver kusen…….halah malah bal-balan..

    wkwkwkwkkwkwk sidane tarung liga champion yah?

  81. melionly says:

    Request ku blm masuk toh? 😦

  82. anotherorion says:

    masuk di adegan abis ini mbak meli

  83. larass says:

    aku seneng gambare seng kedua, meh koment kok wes akeh seng koment….meneng ae wes

  84. anotherorion says:

    haish jyan larass ki masalah perngintipan ya πŸ˜€

  85. larass says:

    wes wedok malah ganyen gayane xixixixixi

  86. anotherorion says:

    hehehe ngetok2i kulina ya? wkwkwkwkwkwk

  87. nieuwverhaal says:

    kikikikkkkk… ini start ketawa ..sambungannya hrs lebih lucu ya Yo ..

  88. anotherorion says:

    hehehe siap tante

  89. yatiamru says:

    Tulisannya menutupi foto, pusing bacanya :)Suka pake tokoh Cinde2an ya Pri πŸ˜€

  90. jaraway says:

    cindil anak tikus.. piye kabare?

  91. nieuwverhaal says:

    lho sebelumnya ada posting Yo,koq aq gak baca ya ?

  92. fiachandra says:

    Masih suka ber cinde ria ya Pri ?

  93. anotherorion says:

    yati lagi setres gini deh bikin cerita asal2an

  94. anotherorion says:

    fajar: cindil tikus? hahaha buang wae ya wkwkwkwkwkwkwk

  95. anotherorion says:

    tante: ada dong

  96. anotherorion says:

    fia: masih fi

  97. octolopieq says:

    Keren euy…. ada franchise-an segala :Ditu gambarnya bikin sendiri?

  98. anotherorion says:

    bukan wiq aku ndak bisa nggambar tu nemu dari gudangkartunhehe siapa tau jadi peluang tuh tambal ban difranchise wkwkwkwkwk

  99. octolopieq says:

    oww…baru aku pengen minta di gambarin heheHahahaha……… franchise yang menarik kecurangan fatal tp manusiawilah πŸ˜›

  100. anotherorion says:

    wkwkwkwkwkwk heheheaku ga pinter nggambar e tp klo mau digambarin yang kayak beginian baru bisa

  101. octolopieq says:

    Wakakakakak…….. ini mah gambar paporit ku waktu sd! Di tambah pohon, sawah, dan aer terjun… hahahaha

  102. anotherorion says:

    hehehehe pokoke klo disuruh gambar pemandangan pasti nggambarnya ga jauh dar itu ya wik?

  103. octolopieq says:

    Iyo, udah paling keren itu tema begituan hohohoho

  104. anotherorion says:

    n_n” keren?? huwahahahaha mbuh kuwi wik kok bisa ya otak kita disuruh nggambar pemandangan mindsetnya pasti lari kesitu wkwkwkkwwkwk

  105. jampang says:

    nantikan episode selanjutnya…. di waktu dan gelombang yg sama πŸ™‚

  106. anotherorion says:

    jampang said: nantikan episode selanjutnya…. di waktu dan gelombang yg sama πŸ™‚

    insyaAllah mas

  107. anotherorion says:

    mywolly said: :Dhihihi

    n_n

  108. Hehehe… kreatippp… kreatip…. salut dahh

  109. anotherorion says:

    hehehe nuwun mbak firsty

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: