Battle Area

Perjalanan pulang Cinderaja sebenarnya berlangsung mulus, hanya saja karena mobil carterannya mogok melulu hingga harus terlambat seminggu dari jadwal yang ada *), mending klo cuma ban bocor mah dia sudah ahli. Keadaan diistana semakin genting, beberapa kompi pasukan sudah membelot dan menganut mahoisme, mana media terlalu lebay memberitakan kasus ini sehingga semakin hari suasana makin saja mencekam, tidak hanya itu Cindelekong dan Cindenajong telah mengimpor 3 makhluk jadi2an dari dunia gaib, Cindepocong, Cindelbolong dan Cindelanak.

Cinderaja segera menemui Cindilserius guna menerima update informasi terkini, pasukan Cindelekong sudah menguasai kota terdekat dan bersiap menyerang ibukota. Cinderaja membagi tiga pasukannya untuk menghadapi pasukan Cindelekong, garda terdepan dipimpin oleh Cindesongong panglima paling gemagus yang dimilikinya, gampangnya biar dia mati duluan deh, sementara pasukan lapis kedua akan digawangi CindilSerius sementara kastil akan berada dibawah pengawasan Cinderaja. Sementara untuk mencegah hal2 yang tidak diinginkan Cinderaja mengutus satpamwati Cindegosip untuk mengungsikan ayam kesayangannya ke hutan dan menitipkan cincin kerajaan untuk diserahkan pada anaknya Cindelarass. Selepas briefing berangkatlah masing2 pasukan ke pos masing2.

Fajar menyingsing dari timur, ketika pasukan Cindelekong mulai mendekati ibukota, Cindesongong yang menjadi panglima terdepan malah masih malas2an ditendanya

+: Lapor panglima, pasukan musuh sudah mendekati batas kota kita harus segera bersiap
_ halah biarin aja dulu lagian pasukan maho ngapain ditakutin paling dijewer sekali udah kabur
+ Jadi gimana panglima pasukan disiapkan apa nggak?
– Ah ndak usah entar aja nunggu bakul burjo lewat kita sarapan dulu
+ Siap panglima

Dasar sombong Cindesongong tidak menyadari bahwa bakul burjo itu bisa jadi penyebab kekalahannya. Begitulah ketika bakul burjo lewat pasukan Cindesongong asik berebut menghabiskan dagangannya, akibatnya hampir seluruh pasukan merasakan gatal2 mual dan sakit perut, apa daya ketika kedua pasukan sudah berhadap2an yang terjadi adalah keributan di antara pasukan Cindesongong

@ Anjrit bau apa ini?
– Sorry gan ane kebelet nih mules rasanya
@ Bilang panglima aja perangnya dipending dulu, bener2 nih kagak nahan
– Lapor Panglima cem mana ini, pasukan rupanya keracunan sekarang pada menahan kentut dibarisan
+ Heloh kok bisa
– Ia nih panglima pasti gara2 keracunan burjo kadaluarsa
+ Oh nggak boleh kita harus berperang siapa lagi yang berperang klo kalian malah balapan boker?
– aduh maap, bukan saya tidak cinta negara tapi ini benar2 urusan yang tidak bisa diwakilkan

Pengawal langsung kabur menahan nafsu dan Cindesongong keluar tenda semprul ternyata pasukannya sudah habis semua, ada yang nggedor2 rumah penduduk, nongkrong dipinggir sawah, lari ke empang sampe sembunyi ke semak semak. Wah ketiwasan ini, di depan sudah terdengar cekakak cekikik trio setan yang menandai pasukan Cindelekong sudah bergerak merangsek.Tidak ada pilihan lain, mana mungkin panglima Cindesongon dikalahkan gerombolan banci. Akhirnya Cindesongong mempersiapkan pedangnya dan menaiki kudanya seorang diri menghadapi pasukan Cindelekong

Tidak berapa lama dia sudah berada dalam kepungan musuh.

Cindelekong: Heloh macam mana ini panglima kok ga bawa pasukan
Cindesongong: Eh sialan lu banci, ngeracunin pasukan gw okeh sekarang ayo rawe rawe rantas malang2 putung, tidak ada banci yang bisa mengalahkan Cindesongong
Cindelekong: Hahahaha orang kayak ente cukup ane ladenin pake satu pasukan, Cindemonyong!!!! ini jatahmu!! yang lain ayo maju

Pasukan Cindelekong bergerak maju dan mengejar sisa2 pasukan Cindesongong yang asik melaksanakan hajat. Cindesongong dan Cindemonyong pun mulai bertempur dengan gagah berani. Sayangnya Cindesongong meremehkan Cindemonyong dia berusaha menghindari serangan tombak Cindemonyong dengan merangsek masuk dan berusaha menikamkan pedangnya, dia lupa bahwa Cindemonyong memiliki jurusan kecupan biebier yang lebih mematikan dari air liur komodo, begitulah lepas dari mulut tombak Cindesongong malah jadi bulan2an dicipokin Cindemonyong. Akhirnya panglima gagah berani itu gugur dengan muka penuh liur, sisa sisa pasukannya pun lari tunggang langgang begitu kepergok boker oleh Cindelekong

Cindilseurieus yang menghadapi pasukan musuh masih full terheran2, kampret nih panglima masak ga ada musuh satupun kebunuh mana itu pocong masih idup pula. Huwah baiklah pasukan serang!!!!

Pasukan Cindilseurieus terlibat pertempuran hebat dengan pasukan Cindelekong, Cindilseurieus bahkan berhasil membunuh Cindelbolong dengan menutup lobang anginnya sehingga Cindelbolong kehabisan nafas, Cindelanak yang masih kecil langsung kabur gitu mendengar suara Cindilseurieus yang lebih nyeremin dari suara kakak2nya, tinggallah dia berhadapan dengan Cindelpocong, tapi susah karena Cindelpocong mampu menghindari serangannya dengan cara melompat2. Hadeh sial bener, masih mending klo Cindelpocong melawan, ini kagak dia ga bisa bawa pedang wong tangannya diiket, jadi dia cuma bisa menghindar sambil mengejek penyerang2nya, howalah bener2 useless tapi sukses bikin capek pasukan musuh. Pasukan CindilSeurieus semakin melemah karena terus2an dicipokin oleh Cindemonyong,

Cindemonyong yang melihat Cindilseurieus lengah bermaksud mencipoknya dari belakang, namun sayang Cindilseurieus mengendus bau mulut Cindemonyong dan segera menikamkan pedangnya kebelakang, tepat mengarah kearah bibir Cindemonyong. Cindemonyong pun meraung2 kesakitan dan dia memilih melarikan diri kehutan. Meskipun beberapa jendral musuh sudah dikalahkan namun pasukannya semakin kelelahan akhirnya Cindilseurieus memutuskan mundur ke istana.

Pagi berganti, ibukota kini telah jatuh ditangan Cindelekong dan Cindenajong, hanya tinggal istana yang masih terbebas dari pasukan mahoisme, gerbang istana sudah dikuasai musuh dan kedua pasukan bertemu di pelataran istana

Cinderaja: Hai Cindelekong kurang ajar hari ini aku akan membalas kutukanmu
Cindelekong: Hahahaha ya ampun raja jangan kuatir nanti klo aku yang menang kamu aku angkat jadi pelayanku yang paling seksi, akan kusembuhkan penyakitmu dengan tongkat ajaibku
Cinderaja: Huh sialan, Cindilseurieus kamu hadapi Cindepocong biar yang dua ini bagianku
Cindilseurieus: Siap yang mulia

Pertempuran dimulai, Pasukan raja semakin terdesak ke dalam istana, bahkan semakin lama mereka menguasai lantai dasar istana, Cinderaja dan Cindilseurieus terus mundur teratur ke tingkat tertinggi. Cindilseurieus yang sudah bete dikerjain Cindelpocong kemaren punya ide, dia menyuruh pasukannya mengepung Cindelpocong ke balkon, sementara raja terus didesak oleh Cindelekong dan Cindenajong. Keputusan Cindilseurieus tepat, karena asik ketawa ketiwi dan menghindari serangan Cindelpocong tidak menyadari klo dirinya salah lompat keluar balkon. Hahaha yo wis wassalam jatuh dari lantai tujuh.

Raja yang terus diserang Cindelekong dan Cindenajong pun terpojok di lantai teratas. Tiba2 raja melemparkan pedangnya ke lantai.

Cindenajong: Eh sudah menyerah lu?
Cinderaja: Kagak, hayoo kalo berani kita bertarung dengan tangan kosong
Cindelekong berujar pada Cindenajong: Ini bagianku, kamu kebawah hancurkan sisa2 pasukan raja, biar aku tuntaskan dendamku bawa tongkat sihirku

Cindenajong pun meninggalkan Cindelekong berdua2an dengan Cinderaja, huh sialan aku ga boleh ikutan trisum

Tinggallah Cindelekong dan Cinderaja beradu kejantanan, keduanya terlibat perkelahian serius, dari adu jotos, adu panco, saling keplak, saling meludah, cakar2an, s
ampe cubit2an. Ternyata keduanya sama2 sakti mandraguna, sudah masuk ronde ke dua belas masih belum ada yang kalah KO, akhirnya pertarungan berlanjut dengan perang saling mengilikitik, jyan ora mbejaji tenan, namun justru karena Cinderaja menggunakan baju zirah sementara Cindelekong dengan seragam kemahoan, maka Cindelekonglah yang kalah, dia tidak tahan dikilikitikin Cinderaja sampe pipis dicelana, dan ketika dia terhuyung2 kebelakang dia terpeleset dan tubuhnya jatuh diatas pedang Cinderaja tamatlah riwayat Cindelekong.

Pasukan Cindelekong akhirnya berhasil dipukul mundur, namun keberadaan Cindenajong dan tongkat Cindelekong tidak pernah ditemukan, pasukan telik sandi kerajaan gagal memantau keberadaan Cindenajong pasca invasi. Raja kemudian meminta bantuan interpol FBI dan densus lapan lapan x aja Cindenajong nyamar jadi Nurdin Halid.

Dimana Cindenajong berada? dan apakah raja akan sembuh dari sipilis? mbuh ya

gambar dari sini
*) alesane penulise dink, dasare keset

Comments
94 Responses to “Battle Area”
  1. katerinas says:

    Pertamax duluuuuu

  2. puritama says:

    huwehh…. mosok keluarga hantunya mati keduaX??nunggu peran Cindelarass….

  3. deacchy says:

    wah aku dapet ilmu baru disini bang:”cindelbolong tuh ternyata bernafasnya dari bolongan di punggungnya itu…”*manggut2….

  4. ohtrie says:

    klimaxxxxxx

  5. ohtrie says:

    uhffttt…..akhire bisa klimax juga barengan para cinde disiniii….

  6. anotherorion says:

    puritama said: huwehh…. mosok keluarga hantunya mati keduaX??nunggu peran Cindelarass….

    kan masih ada cindelanak itu hasil fotokopiannya kuntilanak

  7. anotherorion says:

    deacchy said: wah aku dapet ilmu baru disini bang:”cindelbolong tuh ternyata bernafasnya dari bolongan di punggungnya itu…”*manggut2….

    please don’t try this @kuburan yakin syerem dev

  8. anotherorion says:

    ohtrie said: klimaxxxxxx

    hadiahe dicipok reny ya mas?

  9. anotherorion says:

    ohtrie said: uhffttt…..akhire bisa klimax juga barengan para cinde disiniii….

    nunggu reny nyipok mas thrie 😀

  10. ipie says:

    hufh… gak beres beres…Selamat pagiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

  11. anotherorion says:

    ipie said: hufh… gak beres beres…Selamat pagiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

    ngehehehehe

  12. *ngenteni, meh nonton reny nyipok mas trie*

  13. anotherorion says:

    depingacygacy said: *ngenteni, meh nonton reny nyipok mas trie*

    wis diganteni mah depin wae rak masthrie malah seneng 😀

  14. inyong says:

    serem sama spilisnya

  15. anotherorion says:

    inyong said: serem sama spilisnya

    aja ngasi om gagal golet maning dong mengko

  16. nanabiroe says:

    Wah, ini lanjutan yang kemarin yak mas?Btw, trisum itu semacam dim sum-kah?

  17. melionly says:

    Yeaaaa cindesongongnya udah muncul. Kasian bgt sih matinya gara2 dicipokin cindemonyong hahaha.. Tengkyu udh memenuhi request akyu 😉

  18. anotherorion says:

    nanabiroe said: Wah, ini lanjutan yang kemarin yak mas?Btw, trisum itu semacam dim sum-kah?

    er itu katanya klo main poker bertiga namanya trisumhehehe

  19. ohtrie says:

    anotherorion said: nunggu reny nyipok mas thrie 😀

    emohhhmambu upilllll…

  20. anotherorion says:

    melionly said: Yeaaaa cindesongongnya udah muncul. Kasian bgt sih matinya gara2 dicipokin cindemonyong hahaha.. Tengkyu udh memenuhi request akyu 😉

    kan critanya karena dia songong ngadepin cindemonyong makanya matinya dibikin gitu deh :Dhehehe nuwun ya dah nambahin inspirasi mbak meli

  21. anotherorion says:

    ohtrie said: emohhhmambu upilllll…

    bisik2*urung adus barang ketoke*

  22. renypayus says:

    Huaahahahaha. Cindehuasu, marai ngekek =))

  23. renypayus says:

    @kang gotrek & riyo : ini ya, pada ngemenging gue. Belom pernah disuapin pake upil, ya? :))

  24. anotherorion says:

    renypayus said: Huaahahahaha. Cindehuasu, marai ngekek =))

    wkwkwkwkwkwk iso dadi tokoh anyar iki 😀

  25. anotherorion says:

    renypayus said: ini ya, pada ngemenging gue. Belom pernah disuapin pake upil, ya? :))

    wah upil produksimu ga ono rasa moka e ren, onone rasa mbayar kabeh emoh

  26. ohtrie says:

    anotherorion said: *urung adus barang ketoke*

    kae ki ra tau adusss.. sekaline adus langsung njegur sumurr… :))

  27. anotherorion says:

    ohtrie said: kae ki ra tau adusss.. sekaline adus langsung njegur sumurr… :))

    lho? ha le mentas piye? nggandul nang ember timbo po? ha malah medeni sik lagi nimbo mengko 😀

  28. deacchy says:

    siapa juga yang mau kurang kerjaan dikuburan kayak gitu…. -_-“nggak ada cinde yang perannya cakep dan gagah berani, baik hati dan tidak sombong ya?*menanti peran pangeran berhonda jazz putih….. 😀

  29. anotherorion says:

    deacchy said: siapa juga yang mau kurang kerjaan dikuburan kayak gitu…. -_-“nggak ada cinde yang perannya cakep dan gagah berani, baik hati dan tidak sombong ya?*menanti peran pangeran berhonda jazz putih….. 😀

    itu jatahnya cindelarass yang nyari cinderela dunk 😀

  30. ohtrie says:

    anotherorion said: lho? ha le mentas piye? nggandul nang ember timbo po? ha malah medeni sik lagi nimbo mengko 😀

    lah khan emang kancane ki si ember taaa…?takon mBaki Arie nek ra percaya wisss

  31. anotherorion says:

    ohtrie said: lah khan emang kancane ki si ember taaa…?takon mBaki Arie nek ra percaya wisss

    huwahahahhaha lagi disebut nang QN ya wkwkwkkwkwkwk

  32. anotherorion says:

    tranparamole said: chaiyya 8x

    eh ini ketawa dari bahasa mana nih rom 😀

  33. deacchy says:

    anotherorion said: itu jatahnya cindelarass yang nyari cinderela dunk 😀

    kalo cindelarassnya keren gitu, mau aku jadi cinderelanya….. B-)

  34. anotherorion says:

    deacchy said: kalo cindelarassnya keren gitu, mau aku jadi cinderelanya….. B-)

    boleh2 😛 tapi bantu nyuci piring di rumahku dulu ya?*biar ngikutin alur cerita*

  35. deacchy says:

    anotherorion said: boleh2 😛 tapi bantu nyuci piring di rumahku dulu ya?*biar ngikutin alur cerita*

    hidiiiih, nggak mau…maunya langsung ketemu cindelarassnya aja…. :p

  36. melionly says:

    Haha.. Siiiip. Teruskan perjuanganmu nak! 😀

  37. anotherorion says:

    deacchy said: hidiiiih, nggak mau…maunya langsung ketemu cindelarassnya aja…. :p

    haaa terus yang kusuruh bersihin rumahku siapa dong?

  38. anotherorion says:

    melionly said: Haha.. Siiiip. Teruskan perjuanganmu nak! 😀

    siap kanjeng mami

  39. deacchy says:

    kan ada cindenajong masih idup tuh….. B-)

  40. anotherorion says:

    deacchy said: kan ada cindenajong masih idup tuh….. B-)

    sengaja kusisain buat cerita selanjutnya e :Dlagian horor klo sama dia bisa diapa2in akunya n_n”

  41. deacchy says:

    anotherorion said: sengaja kusisain buat cerita selanjutnya e :Dlagian horor klo sama dia bisa diapa2in akunya n_n”

    sok takut sama cindenajong….:p

  42. anotherorion says:

    deacchy said: sok takut sama cindenajong….:p

    sebel sama mahoisme, horror

  43. jampang says:

    nunggu dalang bilang “akhirnya…..”

  44. anotherorion says:

    jampang said: nunggu dalang bilang “akhirnya…..”

    nek udah akhirnya bubar dong mas 😀

  45. tranparamole says:

    sepertinya mas no cinderaja syndrome*flee

  46. anotherorion says:

    tranparamole said: sepertinya mas no cinderaja syndrome*flee

    mas no ki bambang to rom? blum ndongol kesini orangnya

  47. tranparamole says:

    eh, kamu maksudnya mas*ngikik

  48. zaffara says:

    koq ada perang tanding cubit-cubitan sm kelitikan hihi

  49. anotherorion says:

    tranparamole said: eh, kamu maksudnya mas*ngikik

    mo selesein mpe episod terakhir dulu sebelum bikin jurnal lain rom n_n

  50. anotherorion says:

    zaffara said: koq ada perang tanding cubit-cubitan sm kelitikan hihi

    yah kan perangnya lawan lekong mbak win klo dijotos beneran mereka nangis piye??:D

  51. fari3da says:

    anotherorion said: +: Lapor panglima, pasukan musuh sudah mendekati batas kota kita harus segera bersiap_ halah biarin aja dulu lagian pasukan maho ngapain ditakutin paling dijewer sekali udah kabur+ Jadi gimana panglima pasukan disiapkan apa nggak?- Ah ndak usah entar aja nunggu bakul burjo lewat kita sarapan dulu+ Siap panglima

    ngakak baca dialog yang ini 😀

  52. anotherorion says:

    fari3da said: ngakak baca dialog yang ini 😀

    lha ditulis dalam keadaan laper ngidam burjo e n_n”

  53. nawhi says:

    tarungnya lha kok mpe itik-itikan segala mpe ngompol 😀

  54. anotherorion says:

    nawhi said: tarungnya lha kok mpe itik-itikan segala mpe ngompol 😀

    lha jenenge wae crito gendeng kok ya wkwkwkwkkwkwk

  55. nanazh says:

    wah ini emang jadi project bersambung yaks,,,, membayangkan kalau sudah jadi whole story tuh, bisa menjadikan banyak perbendaharaan kata2 baru hehehe

  56. imarasyahid says:

    Fotonya keren Pri, matching sama ceritanya 🙂

  57. ridhputra says:

    imarasyahid said: Fotonya keren Pri, matching sama ceritanya 🙂

    idem 🙂

  58. hahahaha ono2 wae

  59. yatiamru says:

    Mohon maaf ya Pri, aku nggak baca…Selamat sore ya… 🙂

  60. anotherorion says:

    mas anas: yang pastinya bahasa konyol semua 😀

  61. anotherorion says:

    mbak citra hayo mesam mesem ya

  62. adegan ini ga pake lipsing india?

  63. anotherorion says:

    ima makasih ya ima hehe nyari2 di google tu foto 😀

  64. anotherorion says:

    putra: sip nuwun ya bro

  65. anotherorion says:

    mbak ita: kan ncen gawe2 😀

  66. anotherorion says:

    yati: hehehe gpp yat, thanks for droping by

  67. anotherorion says:

    aya: ah itu jatahmu duet sama briptu norman kan?

  68. anotherorion says:

    haloh kang wis madang urung 😀

  69. gaaaak…duet ama mas prii ;-p

  70. anotherorion says:

    myelectricaldiary said: gaaaak…duet ama mas prii ;-p

    ntar jadi kayak moymoy palaboy dong?dah pernah liat belum?

  71. anotherorion says:

    myelectricaldiary said: apaan tuh?

    ini nih tampang mereka, tukang lipsing filipin, koplak banget pokoknya cari aja vidionya banyak kok di youtube

  72. yg wanna be?wkwkwkwkwkwk

  73. anotherorion says:

    myelectricaldiary said: yg wanna be?wkwkwkwkwkwk

    ia itu salah satunya wkwkwkwk

  74. atunya lagi pasti mas pri,hahahahahaa

  75. anotherorion says:

    myelectricaldiary said: atunya lagi pasti mas pri,hahahahahaa

    atunya lagi atul dong?

  76. wkwkwkwkwkwkwkwkwklipsing yooooooooookkkkkkkkkkkkk ;-Dlagu dangdut..5 menit lagiwkwkwkwkwkwkwk

  77. anotherorion says:

    myelectricaldiary said: wkwkwkwkwkwkwkwkwklipsing yooooooooookkkkkkkkkkkkk ;-Dlagu dangdut..5 menit lagiwkwkwkwkwkwkwk

    eh besok ya klo skypean kamu lipsing didepanku wkwkwkwk 😀

  78. ohhhh sopo iki Priii

  79. lusa ajahbesok ray mau pacaran ama anak2,xixixixi

  80. anotherorion says:

    diajengkemuning said: ohhhh sopo iki Priii

    tukang lipsing mbak ita, golek nang youtube wae moymoy palaboy marake ngakak tenan

  81. anotherorion says:

    myelectricaldiary said: lusa ajahbesok ray mau pacaran ama anak2,xixixixi

    jangan lupa tantanganmu tuh, n klo ternyata kamu pemenangnya inget ya harus istiqomah 😛

  82. anotherorion said: tukang lipsing mbak ita, golek nang youtube wae moymoy palaboy marake ngakak tenan

    ohhhh ok , mengko wes nik neng omah, tak goleki, nek saiki aku ngakak2, malah dipecat

  83. anotherorion says:

    diajengkemuning said: ohhhh ok , mengko wes nik neng omah, tak goleki, nek saiki aku ngakak2, malah dipecat

    huwahahahahahahahajih neng gawean ta? jam 3 yo iki?

  84. anazkia says:

    diajengkemuning said: ohhhh ok , mengko wes nik neng omah, tak goleki, nek saiki aku ngakak2, malah dipecat

    Mbak Itaaaa…Ganti ID lagi yah?

  85. anotherorion says:

    huwahahaha add wae 😀

  86. anazkia says:

    Cindesongong huahahahaha….Eh Mbak lagi kepikiran bikin dongeng plesetan Lutung Kasarung

  87. anotherorion says:

    ha dibikin wae wis mbak pasti rame 😀

  88. Pantesan bau ternyata ada yang kebelet ya kwkwkwkkwk. BTW belum selesai waaaaha kapan endingnyaaaaa?

  89. anotherorion says:

    kapan2 yul nunggu uteke sela maning 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: