TA

Urusan perkampusan emang bikin otak jadi sedikit jereng, makanya waktu ibu mertua minta temenin buat nyadran hari minggu di Lojajar yang aku pikirin cuman gagal kopdar, sama sekali gak kepikiran ngecek klo tanggal 23 tuh hari sabtu. Jadinya hari sabtu aku ngerencanain buat ke temenku yang kebetulan dah diangkat PNS buat memvalidasi mediaku. Motor kutinggal ditempat temen di Tempel dan aku ngebonceng wae, huft klo inget hari sabtu tuh kopdarnya mendingan bawa motor sendiri2.

Tapi omong2 23 Juli bukan hanya kopdar Mpers dan hari anak, tapi tanggal itu menandakan 5 tahun usia pertemuanku dengan istriku waktu jadi relawan gempa. berLove2an at the first sight, berkawin2 kemudian. Malam minggu kami habiskan untuk mendownload minilyrics dan berkarokean didepan laptop nyanyiin lagunya Maher Zain. Minggu malem abis nganterin mertua nyadran aku pulang ke Gamping, dasar penganten baru bukannya ngecek materi yang mau diajuin senin ini ke pembimbing malah mainan piano nyari chordnya Maher Zain, hasilnya laporan TA yang mau dipake ujian malah ketinggalan, sem. Jadinya pagi2 harus ngeprint laporan lagi. Pagi2 menghadap pembimbing langsung disuruh menghadap koordinator untuk minta penguji, beruntung banget mengingat koordinator, kajur dan pengurus jurusan siang ini berangkat ke Malang dan Bandung, akhirnya dapet juga penguji buat ujian, urusan carut marut administrasi masih sempat dibantu pengurus jurusan sampai tepat sebelum mereka berangkat.

Dosen2 yang tersisa sudah menghilang dari kampus, mau nggak mau aku harus sowan satu persatu ke rumah masing2 untuk minta menjadi penguji, alhamdulillah diterima dengan baik dan gitu ditanya ujiannya kapan?

Glek!!!!

Salah satu pengujiku hanya bisa menguji selasa besok untuk minggu ini, klo harus menunggu minggu depan pastinya urusan skripsiku malah makin tertunda dengan deadline yang makin mepet, belum kepancal libur puasa + lebaran, akhirya kuberanikan untuk ujian besok siang jam 1. Gitu deal, segera kabur lagi ke kampus buat booking ruang ujian, alhamdulillah urusan hari ini tinggal membuat presentasi dan mempersiapkan diri buat ujian besok siang. Semoga minggu ini sudah bisa dapet nilai TA jadi minggu depan bisa ngurus bebas teori dan mengajukan ujian skripsi, insyaallah klo semua berjalan sesuai rencana masih bisa mengikuti yudisium terakhir angkatan ’04 yang kemungkinan akan dilaksanakan 2 minggu sebelum lebaran

Mohon doa dari teman2 MPers untuk kelancaran ujian besok dan langkah selanjutnya…

Comments
66 Responses to “TA”
  1. jaraway says:

    pertamax sik

  2. jaraway says:

    aamiin.. takdo’ake ko adoh yoooo..ndang lulus… smangaaaaaaD

  3. anazkia says:

    Amin, semoga diberi kelapangan hati dan keluasan fikiran

  4. jampang says:

    semoga semuanya lancar, mas

  5. gadisamnesia says:

    AAMIIN ,, Sukses y bang ^^

  6. azizrizki says:

    subhanallohsukses ya priyo

  7. semangaaaaaaaaaat mas priyooooo ;-Dnene tetep menanti suneo buat ngempi lagiii ;-p

  8. semangkaaaaaaaaaaa 😀

  9. nawhi says:

    Maher Zain rek mantep karaokenya. Kalo tau Reni ntar disilet kayak aku, mau karaokean apa nasyidan seh ahahaha.Moga Sukses n Lancar Yo!

  10. rhehanluvly says:

    Astagaaaa! Bareng maaaas! Aku besok jam setengah 9. Saling mendoakan ya

  11. rengganiez says:

    didaoakann…sukses ya mas prie…jangan begadang dulu..eh dulu pas mau pendadaran malamnya malah biayayakan dinks hehehe

  12. puritama says:

    muga lancar jaya mas.. 🙂

  13. iwananashaya says:

    semoga ALLOH memudahkan. aamiin..

  14. anotherorion says:

    fajar: amin piye gonamu? n_n

  15. isaanshori says:

    sukses dek pri..

  16. anotherorion says:

    mbak anaz: amin nuwun ya

  17. anotherorion says:

    mas rifki: makasih mas 😀

  18. bundel says:

    Kuliahe nang fakultas apa sih nak? Tek dongakna lulus kanti mulus, ulih IP gede men kena nggo nerusena maning nang S-2 disambi nyambud gawe nggon sing kepenak.

  19. rudal2008 says:

    Lama ngga OL ya Mas. Sehat selalu ya…and thanks sharingnya.

  20. Good luck yowwww

  21. mimie2007 says:

    ganbarimasyo!

  22. anotherorion says:

    kiki: nuwun yah ki

  23. anotherorion says:

    nene: tunggu aku diwarungkopi 😀

  24. anotherorion says:

    kang emil: yip yip

  25. anotherorion says:

    april: apel aja pril 😀

  26. anotherorion says:

    nek reny kan qosidahan wan 😀

  27. anotherorion says:

    mbak arie: nuwun mbak tetep njaluk sugus cemangat

  28. anotherorion says:

    mbak hani: siap mbak, goodluck disana ya 😀

  29. anotherorion says:

    hehehe mbak niez melu dong biayakan meneh

  30. anotherorion says:

    vera: siap, kapan ketemu neh 😀

  31. anotherorion says:

    mbak sovi: amin

  32. anotherorion says:

    bunda: kul pendidikan teknik elka e bund 😀

  33. anotherorion says:

    kang ayip: sip maturnuwun kang

  34. anotherorion says:

    bang rudal iya nih bang masih banyak PR di dunia nyata 😀

  35. anotherorion says:

    mbak isa: makasih ya mbak*dikeplak isa*

  36. anotherorion says:

    bambang OK eh suk ketoke aku butuh tulung translateke deh 😀

  37. anotherorion says:

    yu mimie: nuwun yu salam nggo ponakan yow

  38. kaklist says:

    semoga dilancarkan urusannya..

  39. nitafebri says:

    moga lancaar…ayooo buruaaan minggaat dari kampus..

  40. anotherorion says:

    mbak nita suer wis pengen kabur awit biyen2

  41. aniadami says:

    Gudlak yo, kamu bisaaa:-)Btw, jurusan apa yo? Kok skripsi beda ma TA ya?

  42. aniadami says:

    Gudlak yo, kamu bisaaa:-)Btw, jurusan apa yo? Kok skripsi beda ma TA ya?

  43. rawins says:

    seep seep yo…wis olih ijabsah, tinggal ngoyok ijasah..

  44. afhien says:

    pantesan ilang dr dunia perngempian mas…good luck ya…

  45. ohtrie says:

    yohtak pengestoni ya leeee..muga kasil nggonmu ngupaya leeee…

  46. anotherorion says:

    mbak ani: jurusan pendidikan elektronika, TA untuk ujian kejuruan (teknik) skripsi untuk ujian kependidikane

  47. anotherorion says:

    kang rawins okeh

  48. anotherorion says:

    afin: hehe yoai

  49. anotherorion says:

    masthrie: siap maturnuwun pangestone mas

  50. asasayang says:

    mugo2 lancar jaya mas!

  51. debapirez says:

    semangat kang mas. semoga berhasil. Ngamarnya libur dong utk konsen ke TA hehe….

  52. evanda2 says:

    hari ini ya ujiannya… smoga diberi kelancaran lisan dan ketenangan ya mas..

  53. sahabatry says:

    Yuk ah smangaaaat kawan……..kamu pasti bisa.Kan skarang udah ada doa sang Istri plus mertua 🙂

  54. 4irm4t4 says:

    semangka….semangat kakak…he he he…jgn pacaran mulu..^__^

  55. anotherorion says:

    mbak lina amin alhamdulillah lancar kok

  56. anotherorion says:

    dedy hooh ngamar karo dosen e

  57. anotherorion says:

    mbak eva: amin makasih mbak eva, ujiannya dah berlangsung dengan lancar kok

  58. anotherorion says:

    ai hehe pacarannya abis nikah aja wkwkwkwk

  59. naurazain says:

    bantu dungo dek seko ngomah yo,… semoga lulus cumlaud 🙂

  60. anotherorion says:

    hehehe amin gak usah cumlaud mbak sik penting rampung hihihi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: