UFO (Unidentified Faking Object)

Jih poso dab, jo ngasi salah moco jadi unidentified f**king object. Ceritanya beberapa hari setelah nikah, aku tidur di Tempel, malem2 keluar rumah biar bisa ngerasain udara seger, ternyata Tempel lebih dingin mbange Gamping e. Brrrrrrrrr

Nah, di pojok barat daya nongol 2 cahaya kerlap kerlip di langit malem, klo dibilang itu bintang, jelas ndak mungkin wong warnanya satu merah keunguan dan yang satu putih kebiru2an. Mo dibilang pesawat terbang kok itu cahaya diliatin mpe setengah jam nggak beranjak dari posisinya, disitu2 juga.

Nyoba mastiin ke istri jangan2 itu lampu tower BTS, tapi istriku bilang disini gak ada tower BTS, klopun ada letaknya ada di barat laut, lagian dipikir2 klo lampu tower BTS pasti towernya minimal 50 meter tingginya, sing mbener wae.

Ngambil hape jeprat jepret tetep aja nggak keliatan, harusnya moto pake lensa teleskop ini malah pake hapenya teletubies. Sempat kepikiran yang ngendon diatas itu UFO kek di pilm2 kuwi lho, nek tenanan pasti heboh, tapi kok rasanya hiperbolis banget….

Akhirnya masuk lagi ke rumah trus bobok2 penasaran deh

Seminggu sebelum puasa baru deh ketahuan itu cahaya apaan, waktu jalan2 nyari sembako liat cahaya biru merah biru merah, tapi kali ini lebih meriah, banyak, jejer2 pula, owalah ternyata yang selama ini ngendon di langit malem2 itu cuman layangan yang dikasih led to????

Yo pantes, mbok ditunggoni ngasi subuh, nek layangane rung dikerek medun yo UFOne tetep ngga bakal bergeming kemana2.


gambar UFO nyolong disini, moto dewe ra ketok UFOne je

Comments
70 Responses to “UFO (Unidentified Faking Object)”
  1. nawhi says:

    layangane UFO mungkin 😛

  2. anotherorion says:

    ncen layangan wan gek musim neng kampunge bojoku

  3. nitafebri says:

    Mau bikin apa tuh yg kemaren heboh. Bikin jejak lagi :Dbtw bobo-bobonya udah ga keganggu mikirin cahaya kan hehehe

  4. anotherorion says:

    iya untung gak ngimpi beranak ufo mbak wkwkwkwkwk 😀

  5. nawhi says:

    di Malang juga lagi musim layangan kok.

  6. anotherorion says:

    asal gak jemuran tetangga didadeke layangan lho wan, ndak diseneni

  7. ealaaah.. layangan led tho 🙂

  8. anotherorion says:

    hooh mas tak kiro UFO jebule UFO gadungan wkwkwkwk

  9. ivoniezahra says:

    Kecele tho Yo ceritane :))

  10. anotherorion says:

    hooh tak kiro UFO meh ngamplopi kondangan je, jebul dudu

  11. puritama says:

    wahahaha..Pengalamanku yo podho bae jaman ramadhan bien.Dari beranda rumah ada cahaya warna warni, aku sama sodara2ku pada mantengin. Kita ngira itu ufo.Eeeh tau2 dapet inpo nek itu cuma layangan.. *malah aku yg dketawain :/

  12. afhien says:

    untung bukan uNo…#malu

  13. anotherorion says:

    hehehe hooh aku yo pertama weruh kaget je

  14. rengganiez says:

    Wis ketigo yo usum layangan ki

  15. rawins says:

    kaya ra biasane dolanan sendaren nganggo lampu…

  16. katerinas says:

    Wah ada layangan!

  17. gambarpacul says:

    anu efek lemes kurang turu kowe Yo……..wkwkwkwkwkkwk

  18. wikan says:

    saru … ngan

  19. yo wess.. gih lanjutin bobok-boboknyaaaa…

  20. wprazh says:

    wah, berarti kari misteri crop circle sing kudu dipecahke

  21. daybydai says:

    brarti iki wis dadi IFO … Identified Flying Object, wakakaka …

  22. nanabiroe says:

    Hihihi,udah kemulan aja lagi sama istrinya :p

  23. anotherorion says:

    mbak niez: iyo ki mbak

  24. martoart says:

    anotherorion said: tidur di Tempel, malem2 keluar

    keluar brp sendok klo ditempel gitu?

  25. anotherorion says:

    kang rawins: nang kene jenenge layangan segede gaban kabeh koh ngungkuli sendaren 😀

  26. anotherorion says:

    mbak rien: hehe iya layang2 dipadang ilalang 😀

  27. anotherorion says:

    kang emil: hehe piwen yah :Dkurang jamu ndean kiye loh

  28. anotherorion says:

    wikan: sarungan kan ora kathokan yah ?

  29. anotherorion says:

    aya: garap dulu dah mepet je

  30. anotherorion says:

    mas welly hooh hayo ndang ngakuo mas wkwkwkwk

  31. enkoos says:

    ealaaaaa…tak pikir apene crito ID unidentified. lagi marak soale saiki.

  32. anotherorion says:

    mas day: hehe hooh saiki dah IFO

  33. anotherorion says:

    nana hehehe ntar na masih banyak garapan je

  34. anotherorion says:

    kiki dadi pengen dolanan yah ki? gawe hanbook sing isa murub baen ki

  35. jogies says:

    wakakakaka

  36. indoputri says:

    Boleh juga tuh ide pembuat layangan 🙂

  37. anotherorion says:

    kang marto sak sachet tanduk wis

  38. anotherorion says:

    putri: besok bikin disana ya 😀

  39. sahabatry says:

    jieehh…wis ono unsur “istri” saiki….hahahahahah

  40. anotherorion says:

    xixixixi ada rahasia dibalik rahasia ya :Dpiye wis sehat ta?

  41. ibuseno says:

    kreatif ya yg bikin layangan bikin orng kaget 🙂

  42. dayantolis says:

    duh yg dah pny istri 🙂

  43. azizrizki says:

    anotherorion said: kiki dadi pengen dolanan yah ki? gawe hanbook sing isa murub baen ki

    hihisogi lampu ya

  44. anotherorion says:

    bu icho: iya bu kirain UFO e jebul mung layangan 😀

  45. anotherorion says:

    kang dayan hehehe 😀

  46. anotherorion says:

    kiki: asal aja petromax kaboten ngko

  47. caturhp says:

    Tempel ki daerah ngendi to? cerak Kali Urang, perasaan yo ono jenenge Tempel

  48. anotherorion says:

    kidul muntilan, pas perbatasan DIY – Jateng kae

  49. ohtrie says:

    owh iki postingan anyar ta..tak kira sing mbiyen kae jee.. maca aahhhh

  50. anotherorion says:

    haish jyan wkwkwkwkwk

  51. ivoniezahra says:

    anotherorion said: hooh tak kiro UFO meh ngamplopi kondangan je, jebul dudu

    aku dulu juga gitu je. mpe kegirangan hahaha

  52. adamdesign says:

    pesawat mbok mas?

  53. anotherorion says:

    mbak von: TOS lah pada baen *ndesone* hihihi

  54. anotherorion says:

    kang adam: udulah, wong tak tunggoni setengah jam enggane ajeg nang kono2 baen

  55. debapirez says:

    hahahaha….ta’ pikir Unidentified F*cking Object.*uppss….lupa kalau lg puasa.

  56. anotherorion says:

    dah tak bilangin je 😀

  57. adamdesign says:

    hiii medeni 😀

  58. anotherorion says:

    layangan kang layangan lah 😀

  59. mooncatz says:

    *kecewa* padahal penasaran kirain UFO beneran :))

  60. sahabatry says:

    anotherorion said: xixixixi ada rahasia dibalik rahasia ya :Dpiye wis sehat ta?

    *islam ktp buanget “ada rahasia dibalik rahasia”Udah agak mendingan Yoy, tapi masih blm puasa dan keluar2 😦

  61. anotherorion says:

    mbak mona hehehe ya maap deh

  62. anotherorion says:

    ria: iya gw kan bang alay

  63. Di sini lg musim panas pollll…Mana pas Ramadhan pula haduh…

  64. anotherorion says:

    renang baen yul men adem

  65. rembulanku says:

    anotherorion said: Yo pantes, mbok ditunggoni ngasi subuh, nek layangane rung dikerek medun yo UFOne tetep ngga bakal bergeming kemana2.

    wakakakaka, sapa sing ketipuuuuu

  66. anotherorion says:

    akuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu!!!!!!!!!!!!!!!!*ngacung ben entuk permen*

  67. rembulanku says:

    anotherorion said: akuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu!!!!!!!!!!!!!!!!*ngacung ben entuk permen*

    milih mas….njuk 1 thok di uncalkeopo sak truk di soke?*taboki bu Priyo*

  68. anotherorion says:

    sak bakule di uncalke mbak 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: