Ngasem Ik

Ceritanya semalem gw bobok di Gamping, tadi pagi gw gak makan sahur, tadinya dah dibangunin nyonyah sih tapi ngulet doang, orang biasanya diseret2 dulu jadi masih enyak enyak aja ngelonin bantal. Trus perasaan denger suara penyiar berita tipu one, n benerlah waktu matanya ngebuka dikit keliatan deh muka2 penyiar tipi oon ntu. Ngasem ik berarti subuhe wis liwat

Jadi deh mo bobo lagi nanggung daripada ketiduran malah bablas nggak jadi yudisium. Nyampe kampus tepat jam 7, kirain coz dah pake embel2 ancaman di pembekalan yudisium klo terlambat gak bakal di yudisium, so harusnya tuh yudisium yo tepat waktu. Bul yo podo wae neng Indonesia, gantian kaprodi, kajur dan dekane malah yang telat sakjam.

* = Harusnya dekannya nggak boleh ikutan acara yudisium yo?
** = Njuk sopo sik meh nyudisium dul????

Habis yudisium nunggu SK keluar, coz berkas buat wisuda emang kurang SK itu doang, jadi kemaren jumat emang dari fakultas dah woro2 ke rektorat biar anak2 yang mo ikut wisuda ngutang SK dulu, konon SK nggak dikasih pas acara yudisium sih katanya ada mahasiswa yang entry datanya dobel jadinya harus dirombak semua tuh, mikir2 jangan2 tersangkanya ya gw ini lha kemaren jumat abis entry di kampus mpe malem namaku gak nongol didaftar peserta e, jadi ya malem2 ngentry lagi dari rumah

Ndilalah blangko alumni yang harus dikumpul buat ngambil SK ketinggalan di Tempel, ya wis selama pihak fakultas ngrombak SK aku kabur dulu ke Tempel. Ngehehehe mayan dab, nyampe ke kampus lagi gak nunggu lama dah bagi2 SK deh.

Abis masukin SK ke rektorat pengennya pulang, tapi coz inget modem ngadat mampir dulu ke warnet, abis dari net mumpung masih siang ke bank bentar cuma mau ngeprint buku tabungan doang, harusnya kan cepet tuh sak nyuk an, ealah bul masih harus nunggu 50 orang lagi, sem….

Bete dari bank, pengen represhing sendiri, meluncur ke arah pasar Ngasem buat nyari ikan hias lagi, alon alon waton kelakon, ealah mpe di Ngasem akune clingak clinguk dewe, kok ni pasar dah berubah total??

Pasar Ngasem, identik dengan pasar Kunam, yang menjual berbagai macam kunam, trus lama2 gak cuma pedagang manuk2an yang dagang disitu, ada pedagang pitik2an, wedus2an asu2nan ikan2an. Lha kok sekarang jadi pasar sayur mayur biasa. Berenti di tempat parkir nanya2 yang jual ikan

dah pindah mas, kuwi lho *sambil nunjuk sebrang jalan*

owalah tokone yo tutup kabeh, Ngasem ik tenan

*ditulis dari pojok warnet yang dingin lagi nungguin nyonyah pesantren kilat n buka bersama di sekolahan*

doain dapet takjil cuiyyy

Advertisements
Comments
82 Responses to “Ngasem Ik”
  1. pertamaxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

  2. MAS,,,JADI SELAMA INI KALO SMS AMA DAKOOOOH, TANPA SEPENGETAHUAN MBAK WULAN YAAA? MISAL NANYA TTG MODEM JUGAH?

  3. upssss,,, tadi capslock rusak,hihihiihiklimaxxxxxxwkwkwkwkwkwkwkwkwk

  4. nawhi says:

    gaya pake gue gue segala ha3

  5. rengganiez says:

    kalo SK gak ada, SP jadilahhhh :-p

  6. azizrizki says:

    nyonya bu guru dimana?

  7. anotherorion says:

    prahathea said: ketigax

    iyak

  8. itsmearni says:

    HiyaaaaaaaaKacian dweeeeehhhh

  9. anotherorion says:

    myelectricaldiary said: MAS,,,JADI SELAMA INI KALO SMS AMA DAKOOOOH, TANPA SEPENGETAHUAN MBAK WULAN YAAA? MISAL NANYA TTG MODEM JUGAH?

    wkwkwkwkwkwkwkwk lha dia nggak dideketku ya nggak tau, klo mpe rumah ya paling diinspeksi tuh hapeku 😀

  10. anotherorion says:

    myelectricaldiary said: upssss,,, tadi capslock rusak,hihihiihiklimaxxxxxxwkwkwkwkwkwkwkwkwk

    ughtabok nene

  11. anotherorion says:

    nawhi said: gaya pake gue gue segala ha3

    gw lagi alay wand

  12. anotherorion says:

    rengganiez said: kalo SK gak ada, SP jadilahhhh :-p

    surat permohonan yah?

  13. anotherorion says:

    azizrizki said: nyonya bu guru dimana?

    nang sekolahan hiks wis buka kiye, nang warnet dewekan*ngunyah bengbeng*

  14. gambarpacul says:

    ganthemgan ping pira sih nganti krainan?

  15. rengganiez says:

    anotherorion said: surat permohonan yah?

    Surat Permutiplyan…

  16. anotherorion said: wkwkwkwkwkwkwkwk lha dia nggak dideketku ya nggak tau, klo mpe rumah ya paling diinspeksi tuh hapeku 😀

    hihihihihihihi

  17. anotherorion said: ughtabok nene

    uneooooooooooooooooooooo

  18. anotherorion says:

    itsmearni said: HiyaaaaaaaaKacian dweeeeehhhh

    nyumbang dong mbak*hihihi

  19. kaostasfoto says:

    hihihihihi ini ceritanya curcol apa tentang pasar ngasem ngayogyakarto.. happy berbuka ^^

  20. anotherorion says:

    gambarpacul said: ganthemgan ping pira sih nganti krainan?

    lah lagi kesed ora gelem dijak

  21. anotherorion says:

    rengganiez said: Surat Permutiplyan…

    hahaha iso2 rektore sik bingung mengko

  22. anotherorion says:

    myelectricaldiary said: uneooooooooooooooooooooo

    pura2 gak denger

  23. anotherorion says:

    kaostasfoto said: hihihihihi ini ceritanya curcol apa tentang pasar ngasem ngayogyakarto.. happy berbuka ^^

    critane ya curcol mbak filly 😀

  24. anotherorion said: pura2 gak denger

    *rusakin pesawatnya*

  25. puritama says:

    dapet takjil apa?

  26. anotherorion says:

    myelectricaldiary said: *rusakin pesawatnya*

    gw cuma punya motor, pesawat tuh punya SBY

  27. anotherorion says:

    puritama said: dapet takjil apa?

    lum disuruh jemput ik

  28. ivoniezahra says:

    jd kangen Jogja Yo 😀

  29. tintin1868 says:

    suami yang baik menunggu nyonyah sambil ngempi..

  30. anotherorion says:

    ivoniezahra said: jd kangen Jogja Yo 😀

    dolan ae

  31. anotherorion says:

    tintin1868 said: suami yang baik menunggu nyonyah sambil ngempi..

    hehe daripada nunggu diparkiran e mbak tintin enakan di warnet 😀

  32. asasayang says:

    woo. . Nek aq nggugah saur ga tangi2 yo tak seret ampe menyat. . .*sadis*

  33. *ngelirik raya sama om piyo, sayang nya gak ada ria* iiihhh… Gak ada yg pada bales sms ku yak? Gue dicuekinnn *ngambek..mrajuk ke mas anto*

  34. katerinas says:

    ngasem ik itu artinya apa Yo?

  35. bundel says:

    Nyonyaeh guru juga ya nak? Cocok dong, berarti temen sekampus ya?

  36. jadi tadi dapet takjilnya gakkk???

  37. ipie says:

    Duh ini anak, udh py nyonya tp kelakuan ms sama. *nyengir geli

  38. penuhcinta says:

    Optimis aja, besok pasti untung melulu.

  39. ibuseno says:

    Pasar ngasem itu kalo kita mau ke taman sari lewat situ kan Pri ?

  40. sahabatry says:

    halah…halah….mambu aseme tekan mbandung lho Om S.Pd

  41. ohtrie says:

    anotherorion said: Ceritanya semalem gw bobok di Gamping, tadi pagi gw gak makan sahur,

    owhh,ternyata bobok di gamping tuh enak taa..?kenapa gak bobok di tiker aja sihh..?:))

  42. laptopmini says:

    uripe njlimet dab, bwahahaha..

  43. anotherorion says:

    mbak lina: hehe lha iya aku biasane yo diseret2 e

  44. anotherorion says:

    nina: gw bales langsung kok? oh mesthi gara2 nomermu dulu tuh dikirim aya sakpaketan, satu nama nomere banyak mangkane gak tau deh kekirim yang nomer mana

  45. anotherorion says:

    mbak yu: ngasem ik artinya yah asyem nih

  46. anotherorion says:

    bunda: iya bun, ketemu pas dadi relawan kampus 😀

  47. anotherorion says:

    mbak arie: entuk nasi dus 2 biji hihihi

  48. anotherorion says:

    ipie: hehehe kebiasaane gitu e 😀

  49. anotherorion says:

    mbak irma: amin 😀

  50. anotherorion says:

    bu icho: iya bun bener banget, cuma sekarang malah jadi pasar tradisional biasa e

  51. anotherorion says:

    ria: ah itu sih bau asem ketek x

  52. anotherorion says:

    ohtrie said: owhh,ternyata bobok di gamping tuh enak taa..?kenapa gak bobok di tiker aja sihh..?:))

    paling puwenak ki bobo di tempel ya mas?

  53. anotherorion says:

    laptopmini said: uripe njlimet dab, bwahahaha..

    hahaha rapopo setel kendo n nikmati wae ;D

  54. Ya ampyun biasane aku-aku saiki gw-gw..Huakakakakakakakaakkaakaka*ditabok*

  55. anotherorion says:

    iyah lagi pengen

  56. tiarrahman says:

    kayaknya jamanku kuliah ga ribet2 amat ngurus sidang dan wisuda.

  57. tiarrahman said: kayaknya jamanku kuliah ga ribet2 amat ngurus sidang dan wisuda.

    Jaman sekarang ruwet ya *celingukan nyari super (bun)tiel

  58. anotherorion says:

    tiarrahman said: kayaknya jamanku kuliah ga ribet2 amat ngurus sidang dan wisuda.

    hehehe beda x bang

  59. anotherorion says:

    bambangpriantono said: Jaman sekarang ruwet ya

    hehe jamanmu biyen gelis po?

  60. anotherorion said: hehe jamanmu biyen gelis po?

    Yo..ra ruwet cepet maneh

  61. afhien says:

    ”berkah” ga sahur dan ga sholat shubuh 😀

  62. debapirez says:

    o…nyonyah guru jg tho.wah…cintanya bersemi dmn neh,Om?di sekolah atau…?

  63. rembulanku says:

    suk maneh golek ning pasar legi ae masdadi ora kekecuten kakean ngasemxixixi…..

  64. anotherorion says:

    ninda: tapi laper

  65. anotherorion says:

    dedi: ketemu neng posko e

  66. anotherorion says:

    mbak lala: leh ku nggoleki pasar legi kuwi sik mbuh nangendi

  67. rembulanku says:

    anotherorion said: mbak lala: leh ku nggoleki pasar legi kuwi sik mbuh nangendi

    nyang solo tho masmalah ono kancane pasar kliwon baranghahaha

  68. anotherorion says:

    rembulanku said: nyang solo tho masmalah ono kancane pasar kliwon baranghahaha

    jyahahaha ha nek pasaran jowo ngono mbak nganggone tanggalan jowo ning aku ra tau apal urutane je, legi, paing, pon, kliwon, wage mbuh urut2ane kepiye

  69. anazkia says:

    Jadi tadi buka puasa ama takjilan doank?

  70. anotherorion says:

    kemaren beli beng beng sama nata de coco, nek tadi mah langsung makan 😀

  71. sahabatry says:

    anotherorion said: ria: ah itu sih bau asem ketek x

    ndaak ahh, aq udah mandi kok

  72. afhien says:

    jare wong jawa mas,pahing,pon,wage,kliwon,legi.

  73. afhien says:

    jare wong jawa mas,pahing,pon,wage,kliwon,legi.

  74. ohtrie says:

    anotherorion said: paling puwenak ki bobo di tempel ya mas?

    mang masih enak juga bubok di Tempel Gambing…????enakan juga teteupo bubok di Tempel Sleman n ditempel pasangan juga… :))

  75. debapirez says:

    anotherorion said: dedi: ketemu neng posko e

    waw……cinlok tho.kayak Shireen Sungkar & Teuku Wisnu ya hehe…

  76. anotherorion says:

    ria: tapi keteknya kan lum mandi masih di pohon noh

  77. anotherorion says:

    ninda: kuwi wis urut yah? hehe sip*paling sesuk aku lali meneh

  78. anotherorion says:

    ohtrie said: enakan juga teteupo bubok di Tempel Sleman n ditempel pasangan juga… :))

    nek di tempel(i) cyinta lawra piye mas?

  79. anotherorion says:

    debapirez said: waw……cinlok tho.kayak Shireen Sungkar & Teuku Wisnu ya hehe…

    ngahahaha ngerti ae lah 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: