Journey to The Weits

Dari beberapa serial kera sakti yang banyak nongol di tivi keknya masih tetep sreg sama Journey to The West produksi TVB Hongkong 1996. Kisahnya emang cuma itu2 aja, Sun go kong yang kemaki, PatKay yang pethuk, dan Wujing yang lengob. Kasian banget jadi biksu Tong punya murid 2 bekas dewa satu siluman tapi sering dibego2in … Continue reading

A.B.A.B.I.L

Posting enggak posting enggak, komen enggak komen enggak berapa hari ini susah mensinkronkan buat nyalurin ide ke mp n passion buat ngedeninnya, hasile abis ditulis langsung close gak disimpen babarblas. mungkin otak emang lagi agak menceng ik. Klo lagi ngebet pengen nulis nih koneksi berasa enggak ada sinyalnya, dikit2 buka mp susahe pwolllllllllllll, lha wong … Continue reading

The Patrick Family

Gw baru tau klo ternyata Patrick itu anak turunnya iblis Bhu, kok bisa yah dia cuma ketularan pethuke si Bhu doang??? Tapi suer abis liat gambar ini tadi waktu praktikum aku ngakak2 dikelas

Kebelet Nulis

Udah beberapa hari ini ngerasa kebelet nulis, lha emang berapa hari enggak sempat ngendogin telur tulisan di MP. Banyak yang pengen ditulis tapi endinge kek dah kehilangan momen buat nulisnya Berapa hari ini dah mulai ngasisteni dosenku, ngajar multimedia pembelajaran, makenya flash, padahal suer aku tuh nubitol dari nol klo soal flash, lha klo kemaren … Continue reading

Kalender horoskop

Gak mau nunjuk siapa2, cuma mau nunjuk idung sendiri. Dari jaman bahlula sampe sudah sarjana klo disuruh nyebutin urutan hari pasaran jawa aja nggak pernah becus. Apalagi bulannya, wukunya dan sebagainya. Belum klo ditanya kalender hijriah, bulan yang apal ya muharram,……,syaban, ramadhan, syawal….. besar (halah iki wae jowone dudu arabe, arabe ki nek gak bulan … Continue reading

MulkiLevel Marketing

Seorang bersetelan jas perlente dengan senyum manis dan cara bicara yang meyakinkan, ngebet bener deh ngajakin buat ikut bisnis bareng dia. Dari awal ngeliat cara bicaranya sih dah yakin deh klo itu tuh cuma bullshitan MLM, bener juga ternyata emang dia ngebullshit nawarin MLMnya dia, hasembuh Dari awal model2 MLMan yang marak kek Tianchuk, sampe … Continue reading

nge-book-ing blog

Berhubung ada event yang ngecatut nama gw, et dah jadi terpaksa deh gw forwardin woro2 berikut ini, Katanya ada lomba buat nge-book-ing blog kita dari leutikaprio ->>> tuh kan apa gw bilang, mereka ngecatut nama gw nah tuh lomba tuh punya aturan maen begini 1. Tulis tentang event ini beserta logo event di blogmu dengan … Continue reading

ternyata 1 Syawal 1432 H di GBK baru semalem

Nonton bal balan semalem emang bikin senep bener. Seperti biasa keok mulu keok mulu, huft. Tapi ya udahlah namanya pertandingan pasti ada menang banyak kalahnya. Mungkin yang lebih nggeregetin ya masih ada aja yah orang2 yang baru mau lebaran hari ini. Tuh buktinya semalem pada maen petasan di GBK, mungkin karena mereka ngeliat hilalnya dah … Continue reading

Berani karena banyak, takut karena asli

Meninggalnya istri Syaiful Jamil ternyata jadi hot topik di jejaring2 sebelah, apalagi klo bukan gara2 ada abegeh alay yang menjadikan kematian Virginia bahan becandaan, suer gak ada lucu2nya babarblas. Kabar itu juga tersiar di kaskus, maka rame2 deh prikitiewmania dan kaskuser ngebantai tuh anak abis2an di twitter. Empunya akun terpaksa lari bikin akun2 baru lagi, … Continue reading

Sarung simbahku, termahal se-Indonesia

Dulu pasca kemerdekaan, simbah kakung melamar pekerjaan kesana kemari, enggak diterima. Tinggal satu lowongan yang ada waktu itu, ndaptar jadi polisi. Cuman waktu itu ndak ada duit, rumah di Salatiga dibakar pejuang dengan alasan biar gak ditinggalin Belanda, barang2 yang diangkut di kereta api dijarah pula dengan alasan sebagai biaya kemerdekaan. Satu2nya barang yang tersisa … Continue reading