Kebelet Nulis

Udah beberapa hari ini ngerasa kebelet nulis, lha emang berapa hari enggak sempat ngendogin telur tulisan di MP. Banyak yang pengen ditulis tapi endinge kek dah kehilangan momen buat nulisnya
Berapa hari ini dah mulai ngasisteni dosenku, ngajar multimedia pembelajaran, makenya flash, padahal suer aku tuh nubitol dari nol klo soal flash, lha klo kemaren gak konsultasi ke mbak feb ae mungkin mpe sekarang aku masih belum kelar ngurusin TA.
Harusnya hari ini jatahnya aku wisuda cuman mbuh karepe kampus kok malah diundur mpe 28 september. Trus kemaren ada temen nawarin kerjaan jadi dosen tetap di salah satu kampus swasta di kota satelit, gak ngebet banget sih pengen disana cuman coz ada info klo jadi dosen tetap disana bisa dapet beasiswa S2 kan lumangyan.
Cuma masalahnya perkuliahan disana mulai aktif 27 september, nah dilema juga nih secara pengen banget ikut wisuda, gemes e cah, mosok kuliah pitung taun ora nduwe poto wisuda? lha marake lumanyun banget je
gambar adalah hak ciptanya a mild go ahead dah
Comments
78 Responses to “Kebelet Nulis”
  1. dekmaniezt says:

    kebelet klimaxx, pake pertamax :”>

  2. dekmaniezt says:

    anotherorion said: Cuma masalahnya perkuliahan disana mulai aktif 27 september

    bolos sik too,, seminggu :p

  3. rengganiez says:

    pake saja toga, njuk dipoto jepret..wis dadi…*hemmm potoku wisuda mbuh nengdi kabare* hehehehehe

  4. waduh dilematis….

  5. anotherorion says:

    hahaha wis kerep mbolos gek jaman mahasiswa e dek mosok minggu pertama njuk ndang mbolos

  6. anotherorion says:

    rengganiez said: pake saja toga, njuk dipoto jepret..wis dadi…

    lhe ngegol2i lhe pitung taun kuwi e nunggu momen pungkasane

  7. rengganiez says:

    anotherorion said: lhe ngegol2i lhe pitung taun kuwi e nunggu momen pungkasane

    aku justru merasa klimaks ketika selesai ujian skripsi..keluar ruangan itu lega biyangetttttttt. Pas wisuda sudah kehilangan momennya hehehe..auk yahhh kenapa bisa gitu.

  8. anotherorion says:

    ayudiahrespatih said: waduh dilematis….

    ia teh

  9. anotherorion says:

    bambangpriantono said: Oooo..galau

    penake piye mbang?

  10. anotherorion says:

    rengganiez said: aku justru merasa klimaks ketika selesai ujian skripsi..keluar ruangan itu lega biyangetttttttt. Pas wisuda sudah kehilangan momennya hehehe..auk yahhh kenapa bisa gitu.

    aku targete yudisium sih mbak, dadi bar revisi skripsipun tetep ae ra iso leha2 lha langsung dipepet deadline

  11. sahabatry says:

    Yooooooo……..neng ae sih, khilangan dirimu nang MP ki :(hikshiks

  12. kerja aja dehwisuda berikutnya gak bisa?

  13. anotherorion says:

    sahabatry said: Yooooooo……..neng ae sih, khilangan dirimu nang MP ki :(hikshiks

    hehe lagi repot

  14. gambarpacul says:

    ndeleng potone sing wiswuda lah…

  15. anotherorion says:

    sukmakutersenyum said: wisuda berikutnya gak bisa?

    kan ijazahe jadi ketahan lebih lama

  16. anotherorion says:

    gambarpacul said: sing wiswuda

    kkkuarepe jyannnnnnnnn

  17. bundel says:

    Eh…. eh…. tek arani kebelet pipis hihihihi……………

  18. Mending krja deh om… Poto wisuda kan bisaa ntar2 minjem toga pny tetangga, bawa deh ke poto studio.. Rebeeess… Ktimbang ksempatan krja ilang.. Whooohh.. Amit2 dweehh… Beteweee… Ajarin flash juga dwooonnkk.. *ngikik* πŸ˜€

  19. anotherorion says:

    nina: ya ntar aku pertimbangin deh, masih dipikirin maju mundurnya

  20. nitafebri says:

    Yaa udah mondar mandir ajah, ayoo ambil itu kesempatan..Btw make flash gimana seh cm tau nempel2 hehe

  21. anotherorion says:

    hehe make flash ya sama koyo sotosop mbak mainnya layer

  22. nitafebri says:

    Eeeh iyaa..Emang ga bisa apa ngempi pake HPjadi begitu pengen nulis kan langsung ajah nulis.Kan pernah saya bilang ngempi d mana saja dan kapamn saja dengan MP versi mobile πŸ˜€

  23. afemaleguest says:

    agh mentang mentang dah punya nyonyah jadi suka maju mundur:-P

  24. anotherorion says:

    lha yang enggak support kartuku πŸ˜€ mo hape sebaru apapun lha kertune sendiri jadul e, mbuh dari dulu minta tolong ke temen yang pinter reparasi hape yo do wae

  25. anotherorion says:

    mbak nana: nek maju thok ndak nubruk tembok, nek mundur terus ndak kejengkang

  26. waahhh,,,bupeb pembimbing ketiga dong?hihihhihihi

  27. anotherorion says:

    iyehhhhhhhhhh

  28. rhehanluvly says:

    wisudanya kan cuma sehari? ijin aja mas ahahaha

  29. rhehanluvly said: wisudanya kan cuma sehari? ijin aja mas ahahaha

    stujuuuuuuuuuuuuuuhhhh..karena wisudah ituuu,,merupakan,,nggg,,,,anuuuu..upacara menyematan telah berakhirnya masa study,, *tsaaah*

  30. anotherorion says:

    hahaha ya ntar deh liat2 orang ni juga aku lum pasti jadi ngajar disana kok πŸ˜€

  31. huflepuff says:

    Saya baru ambil TA semester ini :pWahh sayang mas priyo.. itu salah satu momen bersejarah dalam hidup.. setelah wisuda kita tidak bisa bertemu lagi dengan teman2 seperjuangan di kampus. Gpapa lah izin dulu.. πŸ˜€

  32. anotherorion says:

    ketoke ki mas haryo kudune koyo ngono. sukses nggo TA ne ya

  33. tintin1868 says:

    kota satelit itu dimana? ya wisuda dulu sih ku dikasih pilihan gitu.. kan bisa ngajar setelahnya.. emangnya wisuda tahun depan? kalupun bisa, momennya hilang deh..pilihan kan kita yang punya..

  34. anotherorion says:

    kutoarjo mbak tintin n_nhahaha iya dah keilangan momen e

  35. rembulanku says:

    ngrasake golek gelar angilgolek kerja soyo angilning mending nyoba golek kerja sik

  36. ippamaradhi says:

    asyiiik… kuliahny dah kelar..semangat yoo

  37. jampang says:

    poto saya pakai toga saya dapat waktu wisuda adik saya…. πŸ™‚

  38. siasetia says:

    eh tumben headshotnya? :p

  39. anotherorion says:

    mbak lala: hooh juga sih

  40. anotherorion says:

    ippa: iya pa akhirnya kelar juga hehehe

  41. anotherorion says:

    mas rifki: nebeng moto yah? πŸ˜€

  42. anotherorion says:

    siasetia said: eh tumben headshotnya? :p

    ssstttt hihihi

  43. ibuseno says:

    Wisuda aja lah dulu…ngajar kemudian, gak boleh ijin gitu ?

  44. anotherorion says:

    lum tau bu hehe

  45. huflepuff says:

    anotherorion said: ketoke ki mas haryo kudune koyo ngono. sukses nggo TA ne ya

    biar g menyesal di kemudian hari, kita tidak akan bisa lagi mengulang kenangan masa lalu *halah*.. Aminnn trims πŸ™‚

  46. brotherihda says:

    merayakan 7 tahun kuliah mas dengan wisuda, ayooo wisuda.. πŸ˜€

  47. rawins says:

    bar mbojo, tulisane dadi cindek cindek koh…wis ora betah suwe pa..?hahah

  48. anotherorion says:

    huflepuff said: biar g menyesal di kemudian hari, kita tidak akan bisa lagi mengulang kenangan masa lalu *halah*.. Aminnn trims πŸ™‚

    hahaha hooh wegah ngambil S1 kedua koyo bojoku ambil gelar ganda

  49. anotherorion says:

    brotherihda said: merayakan 7 tahun kuliah mas dengan wisuda, ayooo wisuda.. πŸ˜€

    hahaha menginmengini tenan ki

  50. anotherorion says:

    rawins said: bar mbojo, tulisane dadi cindek cindek koh…wis ora betah suwe pa..?hahah

    diriwugi baen koh, priwen maning sih n_n”

  51. t4mp4h says:

    anotherorion said: mosok kuliah pitung taun ora nduwe poto wisuda? lha marake lumanyun banget je

    huahahahahahahahahhaahhahahahhahahathat’s the point !!!

  52. anotherorion says:

    t4mp4h said: that’s the point !!!

    nduwe angen2 meh nyetak sik gede ben puas je

  53. rawins says:

    mbok wis pinter ngetik tangan siji..?tangan liane bisa go ngetik sing ngriwugi..

  54. mywolly says:

    Kalau memang rejeki gak kemana, mas… Ditawari dosen tetap ya disamperin aja dulu, untuk wisuda satu hari doang masa gak dapet ijin? Awal perkuliahan bukannya cuma baru pengenalan ya? Kalo disini minggu pertama biasanya kuliah bersama, masOia, selamat ya udah selesai satu urusan dan moga lancar ke depannya. Amiin

  55. nitafebri says:

    Eeh ngajar d kutoarjo??Baru tau saya ntu kota satelit padahal klo pulkam k rumah simbah maennya yaa di situ hahahadeket ini dari jogja, bolak balik sehari juga nyampeeh kulnya d jogja kan..

  56. ipie says:

    Nego aja ama pihak kampus barunya. Smg di ijinin wisuda. Aamiin

  57. anotherorion says:

    kang rawins jyahahaha

  58. anotherorion says:

    makasih mbak wulan n_n

  59. anotherorion says:

    makasih mbak wulan n_n

  60. anotherorion says:

    ya maksudnya kota satelitnya jogja*kota satelit = kota pendukung kota utama

  61. anotherorion says:

    ya maksudnya kota satelitnya jogja*kota satelit = kota pendukung kota utama

  62. anotherorion says:

    ipie hahaha ni lum pasti diterima kok pie πŸ˜€

  63. anotherorion says:

    ipie hahaha ni lum pasti diterima kok pie πŸ˜€

  64. dettagarill says:

    Wisuda aja dulu bro πŸ™‚

  65. anotherorion says:

    iya det pengennya gitu ngerasain chemistrynya πŸ˜€

  66. anotherorion says:

    iya det pengennya gitu ngerasain chemistrynya πŸ˜€

  67. ijin sehari buat wisuda gak apa2 kali πŸ™‚

  68. sittisadja says:

    Kuliahnya 7 tahun masss? Duh semoga saya gak selama itu. *komatkamit* hihihi

  69. kaostasfoto says:

    tergantung planning masse ke depannya gmn, kalau ingin jadi dosen gelar pasti ngaruh banget masse, minimal s2 je skrg kalau ngajar, kalau ingin di corporate besar ternama, skill dan IP nomer wahid, kalau ingin bisnis, kemauan, inovasi dan kreativitas di gojlok teruskalau pgn PNS, rajin ikutan tes, pny temen org dalam biar update dpt info, IP dan hasil tes ngaruh bangetkalau pnglaman qt sih skrg gelar sih ada S *teeet* tpi ngga gitu ngaruh kalau independen, cm kalau buat respek atau lebih dipercaya sih ngaruh masse, krn org masih lihat gelar utk ukuran suatu kepercayaan atau kemampuan mnurut orang lain =Djiayyyoo semangat masse, sukses ya!

  70. anotherorion says:

    lha soalnya di kita yang penting ada ijazah hitam di atas putih e. baru liat skill

  71. dayantolis says:

    yang penting dah merit πŸ™‚

  72. dayantolis says:

    yup πŸ˜›

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: