Ameh Perang Tenanan Ik

Malam ini pulang ke tempel dikasih tau mertua, pintu belakang lagi2 kuncinya kebuka secara misterius. Yang bikin mertua yakin adalah, beliau sudah mengunci pintu dan ngganjelnya pake kursi n sengaja nginget2 posisi awal eh posisi tuh kursi berubah pula. Yang Tak DIketahui Namanya (bahasa linggisnya apa sih ini? ->bukan You Know Who kan?) ini berarti … Continue reading

Undonesia: Sepeda Onthel Salah Alamat

Rakyat vs Pejabat, lagi lagi hal ini mengemuka ketika paspampres kecolongan sepeda onthel bisa masuk ke ring 1 di Bali. Konyol tapi miris, miris karena pengemudi sepeda onthel itu akhirnya diinterogerasi berkepanjangan, sampai dikira teroris lah, hadeh paranoid banget sih tuh aparat. Keknya rakyat emang gak boleh deket2 sama pejabat, apalagi presiden, jadi klo lihat … Continue reading