rain rider

Yang namanya musim hujan begini emang jadi musuh buat para rider, gimana enggak, bisa bikin badan gampang ngedrop. Toh biarpun gitu namanya juga permainan alam biarin aja gantian kemaren dah puas2 gak kehujanan sekarang bisa basah kuyup di jalanan.

Hal yang penting buat para rider klo kehujanan ya klo gak mau pake mantel ya ngiyup, tapi ada beberapa poin yang juga perlu diperhatikan di musim hujan begini.

1. Klo emang ngerasa siap nembus hujan, tembus aja, tapi gak usah ngebut2 pengen keburu sampe n gak kebasahan, namanya ujan ya bikin basah, sekiranya gak siap basah mending ngiyup dulu di mall ben sisan cuci mata

2. Ngebut saat hujan itu ora patut, selain jalanan licin, faktor gak kepengen basah bisa jadi faktor penyebab kecelakaan, mengingat klo waktu hujan konsentrasi rider pada terbagi antara pengen cepet sampe, gak pengen basah, ngindarin genangan air, jadi kewaspadaan biasanya berkurang. Dan yang gak kalah penting biar gak dibengoki CELENGG neng rider lain gara2 dekne kecipratan banyu

3. Klo hujannya deres banget, n bawa barang berharga model laptop mending gak usah gemagus, ngiyup deh ngiyup

4. Klo nunggu hujan malah makin deres, namanya nasib

*goro2 sore mau nunggu udan rong jam malah soyo deres, sem*

Comments
49 Responses to “rain rider”
  1. Tak pikir tomb rider

  2. anotherorion says:

    tong rider ndean

  3. jampang says:

    fotonya dapat aja mas…. xixixixixikenapa nggak pake helm aja kalau buat kepala doank 🙂

  4. anotherorion says:

    lagi demen komen ngene ki yo mbang? wkwkwkwk

  5. anotherorion says:

    mas rifki: iya dapet dari google lali malah lum tak kasih link, asal gambarnya dari marih

  6. anotherorion said: lagi demen komen ngene ki yo mbang? wkwkwkwk

    Hahayzzzz….Biasah..perubahanBosen ambek sing ngene-ngene ae…

  7. anotherorion says:

    dasar labil wkwkwkwkwkwk

  8. Yo ben thoMben wong iso berubahMalah aku sik pengen eksplorasi manehNaluri cah cilik lagi tak uripno maneh kokHahayzzz

  9. dayantolis says:

    Ngiyup opo yo?

  10. fajarembun says:

    dayantolis said: Ngiyup opo yo?

    berteduh kang..

  11. fajarembun says:

    huahahaa…ini mantap bangeet rider nyaaa

  12. mbaktyas says:

    maksute ‘rider’ iki lak ‘biker’ gitu yah..mung beda istilah tapi karepe padha thaa.. nek aku seneng udan2an pas motoran tapi bodi wis tertutup jas ujan rapet. ora nganggo pecicilan loh.. justru ati2 & sopan huehehe.. awas banjir ding :p

  13. sahabatry says:

    Betuul Yo, aku sebagai miowati juga merasakannya….mana sekarang musim hujan pake angin, mending berenti dulu dan nunggu reda….

  14. debapirez says:

    Enaknya ujan2 pas Jumat malam. Besok nya bisa istirahat tidur seharian….

  15. nanabiroe says:

    Ganti mobil aja maskuw…Hehehe

  16. Ooo.. ini tutorial menghadapi hujan tah 🙂

  17. asasayang says:

    mesti le ngiyup ora nang mall

  18. asasayang says:

    mesti le ngiyup ora nang mall

  19. siasetia says:

    hihihi potonya unik euy….

  20. tintin1868 says:

    ngakak lihat fotonya.. ga terbang tuh plastik?

  21. hujan-kan romantis,une…

  22. dayantolis says:

    fajarembun said: berteduh kang..

    ow… tx hehe

  23. hm… sangat memungkinkan untuk dipraktekkan… hahaha…

  24. kaostasfoto says:

    hehhheheheh lucu amat bro Priyo, itu plastik ada lubang nafasnya gakkalau nggak mah jadi megap2

  25. shofiyatun says:

    yuk…sekarang hampir tiap hari hujan, sampe stok jaket hampir habis =))

  26. anotherorion says:

    kang dayan wis dijelaske tuh

  27. anotherorion says:

    mas fajar: gaul tu hehe

  28. anotherorion says:

    mbak tyas njeh yo penunggang montor lah

  29. anotherorion says:

    ria; miowati siapanya pahlawana bertopeng?

  30. anotherorion says:

    dedi: tanggal abang

  31. anotherorion says:

    nana aku gak gape nyetir e

  32. anotherorion says:

    mas iwan: njeh

  33. anotherorion says:

    mbak lina: nang pinggir ndalan je

  34. anotherorion says:

    teh tia heeh nemu di google tuh teh

  35. anotherorion says:

    mbak tintin: aku yo heran kok yang dimanteli kepalanya doang tu lho wkwkwkwkwk

  36. anotherorion says:

    atul: bikin pilek

  37. sahabatry says:

    anotherorion said: ria; miowati siapanya pahlawana bertopeng?

    konco lawase Shinchan, hehehhhe

  38. sahabatry says:

    anotherorion said: berarti nene

    hahahahhha….Shiro ajalah :p

  39. gambarpacul says:

    anotherorion said: *goro2 sore mau nunggu udan rong jam malah soyo deres, sem*

    mondol lah…lha wong sing ditunggu udan ya bener……..kudune nunggu terang ndean…

  40. anotherorion says:

    oh ya jyan hahahaha kelalen

  41. anotherorion said: Dan yang gak kalah penting biar gak dibengoki CELENGG neng rider lain gara2 dekne kecipratan banyu

    hahaha… wkt it aq teriak ap y? dudu celeng,, sesuatu lah..jgn smpe hujan membuat anda kehilangan tenggang rasa

  42. anotherorion says:

    mulane aja banter2

  43. ninelights says:

    Injih,Ndoro…

  44. anotherorion says:

    gaweke wedang jahe yo cah ayu

  45. sittisadja says:

    Tak pikir fotone kowe mas…

  46. anotherorion says:

    iso megap2 aku

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: