Aku setia lho

Urusan kesetiaan aku emang setia, setiap saat ngambek, hahaha gak ding, makdesudnya klo perkara orang lain seneng gonta ganti barang aku mah enggak. Dari dulu emang kebiasaan waktu SD punya banyak baju seragam, entah itu lungsuran dari siapa aja, pokoknya 5 set keknya ada deh, makanya aku cuek aja klo abis pulang sekolah gak ganti baju, besok klo mo berangkat baru diganti, mangkane sampe sholat magrib neng mushola pun tetep sragaman SD, geblek emang

Menginjak dewasa aku terhitung jarang gonta ganti barang kecuali dah rusak parah, tas, jam tangan, baju, kaos segala macem klo emang masih layak pake ya tak pake biarpun itu kerahnya kadang dah nggak jejeg ngelantur kemana2.

Kadang klo mudik anak2 suka geleng, owalah jyan klambi jaman jebot masih aja dipake mpe sekarang? kek gak ada perkembangbiakan babarpisan. Hehehe, ada lho kaos kenang2an waktu ikut porseni SD tingkat kabupaten mpe sekarang masih sering kupake, sama istri juga dah diprotes berkali2 cuek ae.

Sepatu, sendal klo coplok ya aku minta tolong tukang sol buat benerin dulu, klo dah bolong sana sini baru deh di Buangka, alias buangkalen. Tas ma jaket idem, jaket yang sering aku pake kemana2 produk 2007 mpe sekarang selalu aku pake kemanapun, kecuali ya di cuci, itupun mbuh berapa bulan sekali. Itung2 tuh jaket pernah kuposting di awal2 punya MP di album yang pertama. Anggep aja seumuran ma MPku deh.

Jam tanganku juga bertahan sejak dibeliin waktu kelas 2 SMA, mpe sekarang masih nyala cuma udah gak kuat iman klo kehujanan trus waktu nikahan kemaren dikasih jam tangan baru sama sohib jadi sekarang makenya gantian, klo yang satu abis kehujanan ya dibangkucadangkan sik dirumah.

Klo disuruh milih2 baju/kaos di malioboro, bisa dari ujung utara mpe selatan kucobain semua, klo dah habis jalannya baru deh balik jalan ke toko yang kira2 tadi bajunya paling gres, pokmen sik ngeterke dijamin lempoh :D, makanya aku jarang beli baju sendiri, paling sama nyokap tahu2 dibeliin, soale nek kon milih dewe yo malah nggusis ngalor ngidul ora jelas.

Ini ngomong2 aku pelit apa hemat yah? halah luweh dah, gambar dari sini

Comments
71 Responses to “Aku setia lho”
  1. jaraway says:

    pooodhooooo… *toossss

  2. anotherorion says:

    pelit berarti hahahaa

  3. Lha HS-e kok mbalik ijen maneh 😀

  4. nawhi says:

    peliiit hi3aku aja meski hemat masih rajin ganti2 Yo.

  5. anotherorion says:

    ssst ojo ngomong2 ndak dijewer bojoku habise nek komen nang ndi2 dipanggile mbak e

  6. anotherorion says:

    biar tambah hemat gantiin punyaku dong wan wkwkwkwk

  7. t4mp4h says:

    aku jugak, masih punya kaos sepultura jaman konser di Jakarta thn 90an dan sering dipake buat tidur sampe suwek-2

  8. anotherorion says:

    setia berarti suwi tenan kuwi 😀

  9. faziazen says:

    hidup irit ya?bajunya lungusuran dari kakak-kakak?

  10. anotherorion says:

    iya mbak, kasian mbak kasian

  11. wayanlessy says:

    Hemat kok hemat…tapi ya sesekali dandan dikit dong di depan istri..^_^kalau menurutku siy baju boleh dekil..asal dicuci dan bersih.kalau uda Andri mau pake baju dekilnya yg suwek suwek aku juga gak keberatan, tapi itu baju musti udah dicuci bersih dulu kalau nggak akan kulucuti dengan paksa.

  12. andiahzahroh says:

    Suamiku juga gitu. Aku yang suka kasian dan ga tega liatnya. Duuh, ini celana jaman sma kok masih dipake, emang ga ada celana yang lain? 😦 *celananya ada tulisan sma-nyaTapi kalo beliin baju, jarang baju santai sih. Nggak pernah malah kayaknya. Prefernya kaos bepergian sama baju kerja. Pantes baju rumahnya lecek2 dan bolong2Mas Priyo harus perhatiin penampilan juga makanya. Kasian isterinya 😀

  13. itsmearni says:

    Nah, saya masih punya kebaya yang dijait jaman kelas 3 SMPDan itu adalah kebaya pavorit yang paling sering saya pake sampe sekarang hahaha

  14. klo sepatu n baju aq pengennya bertahan,, tapi merekanya yg nggak kuat kayak’e.. hehe..sepanjang malioboro?? berapa jam itu om?

  15. sittisadja says:

    Nak setia sama baju ratau ganti kuwi nggilaniiii~

  16. dhaimasrani says:

    Hehehehehe…..( seperti ) kata teman saya dulu, ” hemat sih gak, tapi realistis “maklum, dianya waktu itu masih ngkos and kuliah

  17. carrotsoup says:

    dan bahkan kebiasaan yg sama gw terapin di kantor, inventaris biarpun udah berusia 10 tahun baru akan gw ganti kalo udah rusak berat….

  18. afhien says:

    semoga istri juga setia…ga pake dibangkucadangkan….haha

  19. jampang says:

    hmmm…. klao pakaian udah nggak ada lagi yg lama2… 🙂

  20. puritama says:

    asal dicuci *pake deterjen loh* ga masalah… mau ampe luntur, buluk, bolong2.. *ups*

  21. sahabatry says:

    waah, nek ngono aku gak jadi ngirimi kado lah…..:p

  22. tintin1868 says:

    kesannya kog pelit sama diri sendiri ya.. biasanya kalu setia sama barang ga setia sama pasangan loh..

  23. bundel says:

    Hihihihihi…….. podo anakku, duwe kaos awit jaman SD nganti wis semester V esih bae dienggoni. Anehe, ora amoh-amoh, ora tepo. Kur mandan cingkrang………..

  24. kavellania says:

    yaelah setianya sm barang, pelit amat hihihism istri juga setia kan ? ahak ahak

  25. kaklist says:

    waduh kebanyakan gaul ama mak2 mp lho mas jadi ngiritnya ketularan hehe 🙂

  26. huflepuff says:

    pelit pangkal kaya.. hahaa

  27. mywolly says:

    Hehe… Barang makin lama kan makin enak buat di pake 😀

  28. siantiek says:

    sungguh kuaui….tak bisa ke lain hati 🙂

  29. beautterfly says:

    Nek aku msh nyimpen kaos olahraga sd. Jaman kls 6 arep lulus isih tetep kedodoran,lha awakku ra mundhak2. Nah, pas sma baru deh muat. Tak simpen buat kenang2an aja. Hahaha

  30. penuhcinta says:

    Sama, aku juga kok. Blus jaman baru kerja dipakai sampai dibawa ke sini segala, umurnya udah lebih dari 10 tahun berarti. Dan ini baju pergi lo, bukan baju rumah. Parah banget kan?Dulu ibu mertuaku pernah nanya ke suami: Istrimu ndak punya baju baru ya, kok bajunya itu2 saja? Dalam hatiku, mbok ya gak usah nanya2, langsung inisiatif belikan saja gitu looo. Ha…ha…ha.

  31. kangdul says:

    jenenge setiti,mas… nduwe barang dirumat.. dadine awet..aku koq kosok balene yo…opo meneh masalah sandhangan, kerep ganti…bukannya bosen atau pengen ngetrend…neng sesak alias ra muat.. wong weteng koq rasane ya majuuu terus

  32. debapirez says:

    Panjenengan beda jauh sama saya neh.saya rusak dikit ganti.kecuali istri lho ya hehehe…

  33. tenop says:

    pelit ah, perhitungan….hihiihi

  34. siasetia says:

    anotherorion said: aku emang setia

    hadirrrrrrrrrrrrrrrrrrr :p

  35. kaose bojoku sing mbluwek ta’ buak2 wae, ngebak-ngebak’i lemari….:D

  36. octolopieq says:

    Setia opo males jane yok…. Hahhahha

  37. anotherorion says:

    wayanlessy said: alau nggak akan kulucuti dengan paksa.

    serem 😀

  38. anotherorion says:

    andiahzahroh said: Suamiku juga gitu. Aku yang suka kasian dan ga tega liatnya. Duuh, ini celana jaman sma kok masih dipake, emang ga ada celana yang lain? 😦 *celananya ada tulisan sma-nyaTapi kalo beliin baju, jarang baju santai sih. Nggak pernah malah kayaknya. Prefernya kaos bepergian sama baju kerja. Pantes baju rumahnya lecek2 dan bolong2Mas Priyo harus perhatiin penampilan juga makanya. Kasian isterinya 😀

    walah kathok SMAku yo ijih okeh, po meneh kathok jeans sing do bolong disana sini wkwkwkwk

  39. anotherorion says:

    itsmearni said: Nah, saya masih punya kebaya yang dijait jaman kelas 3 SMPDan itu adalah kebaya pavorit yang paling sering saya pake sampe sekarang hahaha

    berarti mbak arni gak tumbuh kesamping kan? 😀

  40. anotherorion says:

    destipurnamasari said: klo sepatu n baju aq pengennya bertahan,, tapi merekanya yg nggak kuat kayak’e.. hehe..sepanjang malioboro?? berapa jam itu om?

    yo paling nggak 3jam lah itu klo milihnya males2an wkwkwkwkwk

  41. anotherorion says:

    sittisadja said: Nak setia sama baju ratau ganti kuwi nggilaniiii~

    jaman SMP nek wayah liburan, yo selama liburan ra ganti klambi wkwkwkwk

  42. anotherorion says:

    dhaimasrani said: ( seperti ) kata teman saya dulu, ” hemat sih gak, tapi realistis “

    wkwkwkwk berarti aku realistis yo mas 😀

  43. anotherorion says:

    carrotsoup said: dan bahkan kebiasaan yg sama gw terapin di kantor, inventaris biarpun udah berusia 10 tahun baru akan gw ganti kalo udah rusak berat….

    tuh kan banyak temennya 😀

  44. anotherorion says:

    afhien said: semoga istri juga setia…ga pake dibangkucadangkan….haha

    ya ialah

  45. anotherorion says:

    jampang said: hmmm…. klao pakaian udah nggak ada lagi yg lama2… 🙂

    dikemanain mas?

  46. anotherorion says:

    puritama said: asal dicuci *pake deterjen loh* ga masalah… mau ampe luntur, buluk, bolong2.. *ups*

    pake sunlight ya

  47. anotherorion says:

    sahabatry said: waah, nek ngono aku gak jadi ngirimi kado lah…..

    ih kok gitu

  48. anotherorion says:

    tintin1868 said: biasanya kalu setia sama barang ga setia sama pasangan loh..

    enggak kok mbak nek pacaran biasane tahan lama mpe bertahun2

  49. anotherorion says:

    bundel said: Hihihihihi…….. podo anakku, duwe kaos awit jaman SD nganti wis semester V esih bae dienggoni. Anehe, ora amoh-amoh, ora tepo. Kur mandan cingkrang……..

    dadi keton cungkring yah bun?

  50. anotherorion says:

    kavellania said: yaelah setianya sm barang, pelit amat hihihism istri juga setia kan ? ahak ahak

    harus dong la, klo nggak ditabok ntarnya

  51. anotherorion says:

    gambarpacul said: klamite…

    klamite angger komen kaya kiye thok koh hahahaha

  52. anotherorion says:

    kaklist said: waduh kebanyakan gaul ama mak2 mp lho mas jadi ngiritnya ketularan hehe 🙂

    abis nabung gak buat beli barang di marketeplek kan mbak?

  53. anotherorion says:

    huflepuff said: pelit pangkal kaya.. hahaa

    P2K wkwkwkwk

  54. anotherorion says:

    mywolly said: Hehe… Barang makin lama kan makin enak buat di pake 😀

    ada kenanganya ya mbak?

  55. anotherorion says:

    siantiek said: sungguh kuaui….tak bisa ke lain hati 🙂

    setia dunk

  56. anotherorion says:

    afemaleguest said: aku pembosan

    gonta ganti duit gak?

  57. anotherorion says:

    beautterfly said: Nek aku msh nyimpen kaos olahraga sd. Jaman kls 6 arep lulus isih tetep kedodoran,lha awakku ra mundhak2. Nah, pas sma baru deh muat. Tak simpen buat kenang2an aja. Hahaha

    dilaminating dong sar kaose?

  58. anotherorion says:

    penuhcinta said: Dulu ibu mertuaku pernah nanya ke suami: Istrimu ndak punya baju baru ya, kok bajunya itu2 saja? Dalam hatiku, mbok ya gak usah nanya2, langsung inisiatif belikan saja gitu looo. Ha…ha…ha.

    wkwkwkwkwk mosok nodong mertua sih?

  59. anotherorion says:

    kangdul said: jenenge setiti,mas… nduwe barang dirumat.. dadine awet..aku koq kosok balene yo…opo meneh masalah sandhangan, kerep ganti…bukannya bosen atau pengen ngetrend…neng sesak alias ra muat.. wong weteng koq rasane ya majuuu terus

    hehehe tumbuh ke samping yo kang? iki ijih neng malaysia ora ta?

  60. anotherorion says:

    debapirez said: istri lho ya hehehe…

    meh ngelembiru wis digebuki yah

  61. anotherorion says:

    tenop said: pelit ah, perhitungan….hihiihi

    hemat kok menghitung pengeluaran dan pendapatan*ngitungin doang*

  62. anotherorion says:

    siasetia said: hadirrrrrrrrrrrrrrrrrrr :p

    silahkan ambil snack di toko teh

  63. anotherorion says:

    pingkanrizkiarto said: kaose bojoku sing mbluwek ta’ buak2 wae, ngebak-ngebak’i lemari….:D

    nggo nggombali ae bu*nggombali abege

  64. anotherorion says:

    octolopieq said: males

    yo sebenere sih iki wkwkwkwk

  65. srhida says:

    anotherorion said: cuek aja klo abis pulang sekolah gak ganti baju, besok klo mo berangkat baru diganti, mangkane sampe sholat magrib neng mushola pun tetep sragaman SD, geblek emang

    nek kuwi jenenge kemproh.. 😀

  66. anotherorion says:

    wkwkwkwkwk ngerti ae boso kemproh to mbak 😀

  67. anotherorion says:

    wkwkwkwkwk ngerti ae boso kemproh to mbak 😀

  68. anazkia says:

    Celana lulus SD Mbak masih ada n masih muat 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: