Kakaknya Cicak

A : Kamu, kakaknya cicak yah?

B : Lho kok tau?
A : Iya abis sama jeleknya
Mungkin klo OVJ mulai siaran sejak jaman kompeni waktu kecil aku bakal nanyain hal begituan ke tokek, inget tokeK yah belakangnya K. Hewan satu ini biarpun aku nggak takut tapi ngeliatnya jadi agak geli2 gimana gitu.
Sebel klo udah denger nyanyiannya yang jeleknya ngalahin suara kucing berantem. Dulu sempet ada tokek ngumpet di kamar, kebayang kan sebelnya tiap malem gak bisa tidur nyenyak dininabobokin tokek. Akhirnya gitu aku tahu tuh tokek ngumpet dibelakang lemari kugencet selama 2 hari deh, mampus deh lo
Ngomong2 tokek sempat booming beberapa waktu lalu, sampe puluhan juta, jadi inget sama anthurium yang katanya bisa berharga ratusan juta, ckckck klo ke-gep sama kambing apa enggak nangis darah tuh yang beli?
Tertarik buat mbudidaya tokek? boro2 rasane pengen ngampleng lha hooh
postingan ini gak pake gambar abis tokek ki njijiki
Comments
95 Responses to “Kakaknya Cicak”
  1. Nek jijik karo tokek yo ojo ternak tekek

  2. huflepuff says:

    lahh.. gagal pertamax lagii..

  3. Klimak silakan diambil

  4. Pertamax dan triplex sudah aman

  5. rhedina says:

    Anak anak teteh penasaran…kaya apa itu sang Tokek yg selalu “nyanyi” di rumah eyang nya….Tokek….piaraannya sobat teteh… Tinggalnya di kamar dia…dikasih makan Kecoa…*brigidig berdiri bulu tangan* πŸ˜€

  6. Sayang klimaksnya sudah diembat

  7. huflepuff says:

    sekarang sudah jarang terdengar lagi budidaya tokek..

  8. huflepuff says:

    ooo… tidakk

  9. nek ra ana gnbr tokek..tai cicak wae..

  10. rengganiez says:

    aku pernah makan tokek bakar *bangga* hahahaha

  11. rengganiez says:

    gara2nya kakakku tuh…trus ak incip2…gurih loh

  12. Padahal tekek iku lucu lhooo..imut2

  13. bundel says:

    Husy……, wong tekek bisa kanggo ngitungi peruntungan jere! Iku omonge wong tuwa gemiyen lho.

  14. anotherorion says:

    bambang: nek ketemu pengen napuk e

  15. huflepuff says:

    untung rugi rejeki itu tergantung usaha manusia dan ridha Tuhan bunda.. hahaa

  16. anotherorion says:

    dijerman gak ada tokek to teteh? kalo kodok ada tak? klo lagi ujan kan bisa denger teot teblung teot teblung

  17. rawins says:

    cecek baen yo…lumayan bisa didu karo baya…

  18. anotherorion says:

    mas haryo: hooh kiro2 besok yang booming opo neh ya? edan2an lhe ngregani e

  19. anotherorion says:

    cyp: ndak mambu, wis njilih hedsot kodokmu wae po yo?

  20. anotherorion said: inget tokeK yah belakangnya K

    wakakakakaka…. diperjelas banget belakangnya K. *kabuuuurrr*

  21. anotherorion says:

    mbak niez: ya ampun, yang masih idup aja aku ndak doyan n_n”

  22. anotherorion says:

    mbang itu mah ketek, sodorin ketek rexona

  23. anotherorion says:

    bunda: masa sih bun? priwen cara ngitunge?

  24. puritama says:

    pernah ada tokek nangkring di kos, mbuh ngumpet dimana. Dia ki invisible tapi nyata keberadaannya yoh..Ampir seminggu bunyi mulu. Lama2 suaranya juga berubah lho. Mungkin butuh antibiotik.Abis tu ngilang deh..

  25. anotherorion says:

    kang rawins: lah bayane gari kulite thok nang ngumahku, gawanane kakangku

  26. anotherorion says:

    mbak firsty: iya dong kalo belakangnya N aku malah enggak tau apa itu tokeN

  27. anotherorion says:

    vera: tokek’e dicokot nang osi kayane loh

  28. nanazh says:

    aaaaaaaaaaaaah jadi inget bapak kos sewaktu kuliah dulubbbbbbbeuh walau suara tokeknya nggak terlalu seringtapi rasa2nya yo nggak nyaman kok ada hewan aneh diistimewakan gitu ~_~a

  29. evanda2 says:

    dirumah rajin dikunjungi tuh ama tokek… hihihi geli, sebel juga

  30. katerinas says:

    dpn kamarku, di atap garasi, ada tokek Yo. Rajin bunyi kalo malem. Siang sesekali aja. Udah 2thn ga pergi2, dan aku blm pernah liat wujudnya. Kayaknya ngumpet di plafon2nya. Tetangga mau minta, sampe berani byr mahal. Katanya si tokek itu hewan pembawa rejeki. Kalo dia ada tinggal dirumah seseorang, bakal kaya. Hahaha….aku ga percaya! Ku bilang, udah tangkep aja sana. Eh…tokeknya sulit ditemukan. Cuma rajin bersuara doang πŸ˜€

  31. huflepuff says:

    mari iki booming set (belatung) paling mas.. menambah vitalitas pria… hhaaa

  32. hahaha… makin kagak ngarti dah…Btw, harga tokek pernah sampe segitu mahalnya??? Jiehh kalo tau bakal diculik dan dijual deh tokek yang ada di tanah kosong samping kos yang nempel di dinding kos…, abiss tiap malam brisiiikkk mulu… *teriakin ke anak kos tangkap tokek*

  33. anotherorion says:

    mas anas: hahaha ncen aneh kok suarane mending ngingu manuk

  34. anotherorion says:

    mbak eva: sebel ma suaranya, gak merdu e

  35. anotherorion says:

    mbak rien: iya katanya sih klo ada suara tokek gitu suruh mbakar rambut di bawahnya ntar dia pergi *mitos*

  36. anotherorion says:

    mas haryo: amit2 jabang bayik

  37. anotherorion says:

    mbak firsty klo gak salah harus memenuhi kriteria tertentu (panjang tubuh sama berat badannya klo gak salah)

  38. sahabatry says:

    Apapun yg berbau kakaknya cicak (tokek), mbah buyutnya cicak (komodo), mbahnya lagi (buaya), omnya cicak (iguana), sepupunya cicak (kadal) pasti njeleiiiii……..

  39. puritama says:

    tokek’e dicokot nang osi kayane loh*cengarcengir*

  40. moestoain says:

    Mahal lho harganya..

  41. gambarpacul says:

    cicak bin kadal #lho

  42. rhedina says:

    bambangpriantono said: Sayang klimaksnya sudah diembat

    Maaf…lain kali nunggu ke sepuluh saja deh saya mah πŸ˜€

  43. isaanshori says:

    juragan tokek sugih lho pri. ga pengen?

  44. rhedina says:

    anotherorion said: dijerman gak ada tokek to teteh? kalo kodok ada tak? klo lagi ujan kan bisa denger teot teblung teot teblung

    Ono kodok tapi ora kedengeran suarane..:D

  45. ivoniezahra says:

    dulu di kostanku itu ada okeknya pas di atas kamarku Yo :))*risih pol*

  46. bundel says:

    anotherorion said: bunda: masa sih bun? priwen cara ngitunge?

    Jare angger sepisan tekeke muni, kene ya muni, rejeki, toli muni maning, kene ya melu muni, dudu, terus baen dibaleni kaya kuwe nganti mandeg dewek, jare iku ramalane digugu maring wong Cina hehehehe…………

  47. kasian si tokek hehe

  48. rawins says:

    anotherorion said: kang rawins: lah bayane gari kulite thok nang ngumahku, gawanane kakangku

    masa baya darat koleksine kulit bayahaha

  49. an99a says:

    πŸ˜€ dendem amat kayaknya mas

  50. duniauchi says:

    bukanya suaranya tokek itu seksi yaa..hehe

  51. anotherorion says:

    ria: hahahah cicak bersaudara ya?

  52. anotherorion says:

    vera: sak kosan to kowe?

  53. anotherorion says:

    moes tetep ora doyan

  54. anotherorion says:

    kang emil: mbok lah baya

  55. anotherorion says:

    sugih’e pengen tokek e pek en is

  56. anotherorion says:

    kodoknya lupa bawa TOA teh πŸ˜€

  57. anotherorion says:

    mbak von tabok kudune

  58. anotherorion says:

    bunda: wkwkwk kesel ngasi bengoren nek kaya kuwe wong tekeke muni terus sewengi

  59. anotherorion says:

    mbak ari: hajar ae mbak

  60. anotherorion says:

    kang rawins: melestarikan kerabat

  61. anotherorion says:

    uchi: amit2 jabang bayik

  62. renypayus says:

    Njijiki. Wes elek, larang, maneh

  63. anotherorion says:

    hahaha nek ketemu keplak wae ren wani gak?

  64. anotherorion says:

    cipok deh cipok

  65. tintin1868 says:

    di rumah mamababe banyak tokek.. suka bunyi tiap malam.. jadi kaya penjaga..

  66. dayantolis says:

    Tokek yg belakangnya bukan K bikin geli juga yo

  67. afhien says:

    hahahhaaa….ngekek isuk2 maca postingmu mas…

  68. bundel says:

    anotherorion said: bunda: wkwkwk kesel ngasi bengoren nek kaya kuwe wong tekeke muni terus sewengi

    Lha malah apik ‘kan? Nek maune tiba muni dudu rejeki, bisa dibaleni maning nganti munine rejeki hiya pora?!

  69. siasetia says:

    ada tokek di kamar?…pastinya saya mah kudu ngusir dulu…ga bakalan bisa tidur sebelum di usir, karena ingat tokek bisa nyekek huhuh…merinding

  70. wprazh says:

    lucu imut lho tokek daripada iguana, menurut ku lho :))

  71. octolopieq says:

    Sadiss yok di gencet ampe dua hari, ini sih dendam namanya……. Hahahhahhahaah

  72. anotherorion says:

    mbak tintin mending dengerin suara kodok mbak

  73. anotherorion says:

    kang dayan nek TekoR malah bikin rugi πŸ˜›

  74. anotherorion says:

    ninda awas keselek

  75. anotherorion says:

    bunda: kemeng lambene melu suarane tokek bund

  76. anotherorion says:

    teh tia: hooh suaranya horor

  77. anotherorion says:

    mas well ngaranku kewalik ah

  78. anotherorion says:

    dewiq dendam banget krungu suarane

  79. anotherorion said: dininabobokin

    *tersinggung*

  80. anotherorion says:

    ah nina, ternyata kamu peri tidurku β™ͺ..β™«

  81. octolopieq says:

    Bwahahahhaahah….. Udah bawaan orok yok kalo suara tokek begitu, daripada tar bunyi… Pri..yo.. Pri…yo… Apa gak tambah dendam??qiqiqiqi*pisss

  82. puritama says:

    anotherorion said: vera: sak kosan to kowe?

    mm…kasi tau gak yaa…:p

  83. anotherorion says:

    dewiq ih tak tabok langsung tokeknya nek gitu

  84. anotherorion says:

    vera: kasih pitik goreng aja, tahu mah dah bosen

  85. srhida says:

    Aku suka tokekkkk….Biyen jaman SD tau nyekel siji tak uncalke neng bocah lanang sing senengane nakali aku..

  86. anotherorion says:

    mbak bar aku gawe posting iki omah tempel kelebon tokek, wingi wis tak kamplengi ning lolos ndelik neng mburi lemari gede e, mbengine tokek’e misuh2 neh hahahaha

  87. fendikristin says:

    Mas..kata orang2 dulu..kalo rumah banyak tokek-nya berarti rumah-nya hoki alias beruntung :Dtapiiii samaaaa aku juga sebaaall dan benci plus geliii sama tokek..tiap denger suara-nya pasti merinding dan tutup telinga..iuuuhhhh *nga kebayang ada di kamar Mas Priyo di balik lemari pulaaaa huaaaa **pingsan**

  88. anotherorion says:

    wah mbak pokoknya kudu kuat iman dengerin tokek nyanyi deh, suaranya aduh mbak, ancur bener hahaha

  89. srhida says:

    kene tak openane..

  90. anotherorion says:

    ha wis mbuh neng ndi mengko bengi ketemu kepruk neh

  91. anazkia says:

    HeheheheJadi inget, kadang kalau tokek bunyi ada yang ngitung kancing, jelek apa cakep πŸ˜€

  92. srhida says:

    anazkia said: HeheheheJadi inget, kadang kalau tokek bunyi ada yang ngitung kancing, jelek apa cakep πŸ˜€

    kalo aku ngitungnya gini:tekeeek… sugihtekeeek…luwih sugihtekeeek…sugih bangettekeeek…sugih tenan:D πŸ˜€

  93. anotherorion says:

    hahahaha mbak hida iso wae πŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: