Catatan Akhir Tahun 2011

Tahun 2011 tinggal beberapa hari lagi, tahun ini buatku merupakan tahun yang sangat berkesan, banyak hal berkesan yang telah tertoreh selama 12 bulan ini. Untuk pertama kalinya dalam hidupku aku melepas masa jalang lajangku di pertengahan tahun.
Hari – hari awal pernikahan kulalui dengan berjuang sekuat tenaga menyelesaikan dua tugas akhir yang terbengkalai selama 2 tahun perkuliahan. Alhamdulillah perjuangan selama kurang dari dua bulan itu tercapai sudah sehari setelah perayaan kemerdekaan RI, aku secara resmi menyandang dobel degree sebagai Ahli Madya Teknik dan Sarjana Pendidikan.
priyo harjiyono
Sesuatu yang sebenernya berdasarkan masa aktif perkuliahan sudah tidak memungkinkan, berbekal doa, semangat dari istri tercinta akhirnya semua itupun tergenggam sudah. Trimakasih Tuhan, you make me believe
Tahun ini, tahun yang baik, banyak teman MP yang juga melangsungkan pernikahan mereka, sungguh tidak disangka sangka akan banyak barengannya, terakhir yang menikah adalah sepasang MPers Kiki dan Rahmat, juga Qoni yang baru menyandang status istri belum genap seminggu ini.
Tentunya tidak akan kita lupakan kepergian seorang sahabat yang selalu tetap berfikir optimis dan semangat dengan keterbatasannya, selamat jalan mbak nita, doa kami selalu menyertaimu.
Tahun depan, seperti kebanyakan orang lain, terbersit harapan untuk kehidupan yang lebih baik, entah bagi diri sendiri, keluarga maupun seluruh manusia yang tetap menatap hari esok dengan senyuman. Aku sendiri tak terbiasa membuat resolusi untuk satu tahun ke depan, tentang apa yang ingin aku capai setahun mendatang.
Tetapi selalu ada yang pertama untuk semuanya, resolusi itu cukup kutuliskan dalam hati, beberapa hal yang ingin aku capai, cukuplah untuk kubagi dengan istri agar tetap ada yang mengingatkanku tentang harapanku tahun mendatang.
Tidak ada yang tahu apa yang terjadi di hari esok, tetapi harapan manusia selalu mampu melewati hari esok, meskipun mungkin ia telah tiada. Maka teruslah berharap, karena ia akan menjadi lentera untuk mengarungi hari esok yang penuh tantangan.

Comments
61 Responses to “Catatan Akhir Tahun 2011”
  1. rudal2008 says:

    Semangat dan sukses selalu mas, Selamat menyambut tahun yg baru ya…semoga semakin sukses adanya.

  2. anotherorion says:

    makasih bang rudal, selamat menyambut musim liburan juga di sana πŸ˜€

  3. Tahun ini juga banyak pasang surutnya buatku..dari ya A sampai Z, tapi biarkan aku menikmati hari-hari ini kendati tadi sempat dihantam masalah rumah. Setidaknya berita baik kemarin membuatku lebih bersyukur. πŸ™‚

  4. tranparamole says:

    gak terasa setahun hampir berlalu.*tambah tua

  5. anotherorion says:

    yo mbang mesthi ono munggah medune

  6. anotherorion says:

    romi: yoi lah masak nambah muda *maunya sih gitu*

  7. anotherorion said: yo mbang mesthi ono munggah medune

    Mugo ae momen wingi iku dadi awal sing apik

  8. tranparamole says:

    *baru ngeh mas no menang lomba xlslamat mas no.*numpang mas yo**lol

  9. anotherorion says:

    hooh iso mulai dicicil gawe buku tentang wisata candi2 lho mbang :Dsyukur nemu konsep sik kiro2 iso ditampa neng masyarakat

  10. moestoain says:

    Tetap semangat lah pokoknya

  11. anotherorion says:

    romi: hahaha yo wes rebes

  12. anotherorion says:

    moes: hooh no, nek semangit mambu soale hahahaha

  13. moestoain says:

    tapi semangi isek enak lho

  14. tintin1868 says:

    semoga lancar jaya ya tahun tahun berikutnya..

  15. rengganiez says:

    wahh sudah curi start refleksi dan bikin resolusi nih πŸ™‚

  16. anotherorion says:

    mbak tintin: amin

  17. anotherorion says:

    mbak niez: hahaha koyo balapan ae ya πŸ˜€

  18. rhedina says:

    Semoga berkah Allah selalu memayungi kita ditahun mendatang….:)*tahun depan nambah anggota keluarga kah?* πŸ˜€

  19. asasayang says:

    cemangat mas!!

  20. myshant says:

    sip…semoga catatan tahun depan makin banyak kesuksesan lagi ya mas :)semangaaat

  21. anotherorion says:

    teteh: eh nek itu lum tau teh, nunggu dapetnya aja πŸ˜€

  22. anotherorion says:

    mbak lina: siyaaaaaaaaaap

  23. anotherorion says:

    amin makasih mbak shanti, sukses juga buat keluargane mbak shanti n mas alan

  24. jaraway says:

    ciee.. haes-e wong loro meneh.. ahaha

  25. afhien says:

    pertama kali melepas status lajang? pertama dan terakhir to mas…jangan pertama thok…

  26. anotherorion says:

    lho yo tenane baru pertama, terakhirnya itu semoga πŸ˜€

  27. katerinas says:

    Alhamdulillah…kebahagiaan yg beruntun ya. Turut bersuka cita. Eh dah dari pagi lho mbakyu pengen denger cerita ttg foto di HS itu….nah ini kesampain tanpa diminta… Selamat selamat selamat yaaaa.Salam tuk istri….ntar kita ketemu rame2 ya kalo mbak ke Jogja …

  28. afemaleguest says:

    heuuuuwwwwaku ngapain aja yah tahun 2011 ini???

  29. bundel says:

    Semoga tahun depan siap punya momongan, kariernya sudah jelas mapan pula. Ayo, perjuangkan ya nak. Salam untuk istrimu yang cantik.

  30. gambarpacul says:

    wis bathen apa yo?

  31. nanazh says:

    semoga 2012 lebih baik lagi ya mas…

  32. sahabatry says:

    Selamat ya Brow :)setahap demi setahap mulai dilewati…..dan Semangat untuk kita smua menyongsong hari esok πŸ™‚

  33. rosyagus says:

    Selamat dengan semua pencapainnya ya YoMudah2an thn depan segalanya akan lebih great lagibe come Daddy may be heheh AMeennnn

  34. siantiek says:

    HSnya beda, foto siapa si yg dipasang :-O

  35. Tahun 2011 nikah, tahun 2012…? *kabuuurrr*

  36. ninelights says:

    *kasih senyum cantik*

  37. wah..waawww… Sugeng enjaaang.. :p

  38. nengmetty says:

    semoge tahun depan bertambah keberkahan dan kebaikanaamiin

  39. anotherorion said: Maka teruslah berharap, karena ia akan menjadi lentera untuk mengarungi hari esok yang penuh tantangan.

    Siplah….

  40. subhanallahu says:

    Slamat tahun baru…

  41. anotherorion says:

    mbak ari: yoyoy

  42. anotherorion says:

    mbak yu hehehe makasih mbak yu ntar disampein

  43. anotherorion says:

    mbak nana: gowes nganggo pit onthel?

  44. anotherorion says:

    bunda; amin bund, maturnuwun doane

  45. anotherorion says:

    kang emil bathen apa ndisit hahahaha

  46. anotherorion says:

    mas anas: iyo mas amin

  47. anotherorion says:

    ria iya step by step

  48. anotherorion says:

    bibi ios amin

  49. anotherorion says:

    mbak nani tebak hayoh

  50. anotherorion says:

    firsty dapet momongan? amin

  51. anotherorion says:

    rana: ow co cweet

  52. anotherorion says:

    sugeng enjang cyp sugeng makaryo

  53. anotherorion says:

    amin mbak meety

  54. anotherorion says:

    mas wid: maturnuwun mas

  55. estiningtyas says:

    smg taon dpn lebih baik ya mas..

  56. anotherorion says:

    amin semoga mbak esti πŸ˜€

  57. ibuseno says:

    harapan yang sama Mas, smoga tahun depan lebih baik semuanya dr thn ini

  58. anotherorion says:

    amin semoga yah bu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: