Ibu Negara KW

Iklan telepon seluler kadang cukup menghibur macem joni blak2an atawa yang cuma isinya saling membalas cacimakian macem Telkomsule VS Sm*shilit.

Yang terakhir bikin aku nyengir ya iklan axis yang nampilin orang ngedukun malah diajak aerobik, lucu?? enggak sih biasa aja, cuma penampakan “ibu negara” yang ngiklanin produk itu lho yang bikin cengar cengir, sempet2e Axis nyari ibu negara KW buat dijadiin bintang iklan, pantes ae ibu negara ORI a.k.a ani yudhoyono ne ngasi tepar neng rumah sakit.
Klo nunun ngakunya sakit karena dituduh korupsi, mungkin ibu negara sakit karena ngeliat sosok ibu negara KW di iklan Axis versi Dahsyatnya Hemat x ya? eh jangan2 yang KW itu sama yang ORI emang sama beneran, n sakitnya gara2 kecapekan ikut syuting iklan axis wkwkwkwkwk
Gak ada picnya e, ketimbang dibilang hoax, yang penasaran ma iklannya klik
Advertisements
Comments
66 Responses to “Ibu Negara KW”
  1. kaklist says:

    hihihi.. trus ada adegan salah jalannya itu .. mengingat kayaknya pernah nonton yg asli juga pernah salah jalan deh hihihi…

  2. evanda2 says:

    ada2 aja dah iklan sekarang

  3. asasayang says:

    owh itu ibu negara toh? Q malah ga ngeh. . .Mung ngekek pas adegan dukun aerobik trus ga mudheng maksud ibu2 muncul itu. . .*warga negara durhaka ga yah aq sampe ga ngeh ibu negara?

  4. fendikristin says:

    nga punya tipi sampe nga ngeh ada iklan baru hihihihi

  5. mupengml says:

    jiahahahah ternyata ada yang nyambung ke ibu negara juga yah…aku juga sempat ragu…ini beneran niru ibu negara gak sih…tatanan rambutnya itu loh…khas banget….cuman wajahnya jauh dari mirip… :))

  6. aku kog ora dong nek kuwi ibu negara :))

  7. lom liat iklannya dan males liat ibu negara…xixixixiatau…sakit gara2 ada transaksi mencurigakan di rekening adiknya?

  8. wib711 says:

    ra isa di klik….

  9. rawins says:

    kw mboklah kaya waria…

  10. Gara – gara sering muncul pencitraan di iklan layanan masyarakat jadi menginspirasi tim kreatif-nya AXIS.

  11. ivoniezahra says:

    anotherorion said: Yang terakhir bikin aku nyengir ya iklan axis yang nampilin orang ngedukun malah diajak aerobik,

    Awal lita berasa aneh. ini ada2 saja iklan 😀

  12. siantiek says:

    ga ngeh kalo ibu2 itu mirip ibu negara 😀

  13. jampang says:

    salut sama yg bikin iklan axis…. tapo koq jarang yg make yah di sekitar sini

  14. gambarpacul says:

    wkwkwkwk….KW sob..

  15. hayawi says:

    iklan axis dari pertama muncul gak pernah gak amazing..cuman yaa itu.. iklannya menghibur belom tentu berbanding lurus sama intensi pengguna untuk beralih ke produk tsb.

  16. huflepuff says:

    ohh.. itu ibu negara ya mas.. tak kiro mama laurent.. hahaaaa

  17. lembarkertas says:

    aku sempat nangkap yg salah jalan doang. ttg ibu negara tho ternyata.

  18. anotherorion says:

    mbak list: hooo ternyata emang inspired by tenanan to wkwkwkwk

  19. anotherorion says:

    mbak eva: ya gitu deh cuma buat pencitraan doang

  20. anotherorion says:

    mbak lina: aku awale yo gak mudeng, cuma inget jambule wae kuwi lho jambule, jenenge jambul opo yo model bu ani kuwi?

  21. anotherorion says:

    mba kristin: eh beneran gak pake tipi dirumah mbak?

  22. anotherorion says:

    mas muha: lha yo jambule kuwi lho jambule wkkwkwkwkwk

  23. anotherorion says:

    mbak arie: lha wong rodo kuru barang artise, ning nek jambule rak mak plek wkwkwkwk

  24. anotherorion says:

    kang bagong: adine sik tentara kae pa?

  25. anotherorion says:

    mas wib: weh tenane mas? oh cuma tulisannya ijo ternyata gak ngelink yo hehehe mangap

  26. anotherorion says:

    kang rawins: KuWarepeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

  27. anotherorion says:

    mas iwan: yoi ketok berwibawa ning sih disemprit pembantune

  28. anotherorion says:

    mbak von lha iyo rodo angel ditebak emang maksude

  29. anotherorion says:

    uni: liat di link aja un

  30. anotherorion says:

    mbak nani: emang harus fokus ke jambulnya sik kok 😀

  31. anotherorion says:

    mas rifki ditempatku yo gak ono sinyale 😀

  32. anotherorion says:

    kang emil: KW pira yah itungane 😀

  33. anotherorion says:

    mbak ira: cuma buat cengar cengirnya doang 😀

  34. anotherorion says:

    mas haryo: wkwkwkwk adoh tenan nek kuwi gak mancung blabarpisan e *kecuali jambule*

  35. anotherorion says:

    mbak indar hehehe iya dilihat dari “jambul negara”nya wkwkwkwkwk

  36. azizrizki says:

    hahahahlucuuuu

  37. intan0812 says:

    baru liat, td seharian di jalan…….. mirip

  38. martoart says:

    Nyesel ga pernah nonton tivi. jadi ketinggalan iklan.*orang nyesel biasanya kalo ketinggalan berita..

  39. sahabatry says:

    Parah tuh iklan Axis….eh emangnya itu ceritanya “ibu negara KW” yah, kok aku baru ngeh sih

  40. nengmetty says:

    waduh, jangan-jangan yang suka hadir di acara-acara kenegaraan juga ibu negara kw

  41. katerinas says:

    Sakit apa ya beliau? Moga lekas sembuh…..

  42. nanabiroe says:

    °♧ȋȋ̊γ̲̣̣̥ÿ̲̣̣̣̥γ̥ɑ̤̥̈̊α̣̣̥α̇̇̇̊♧°, Nana dah liat.Kalo kek gitu gak pa2 ya mas?

  43. anotherorion says:

    uni intan nah kan 😀

  44. anotherorion says:

    kang marto ndelok yutube wae

  45. anotherorion says:

    ria, kiki: yoi 😀

  46. anotherorion says:

    mbak metty bisa perwakilan via ibu negara KW

  47. anotherorion says:

    moga2 gak gara2 iklan ini

  48. anotherorion says:

    nana: gak tau e na, bakalan dilabrak sby juga gak

  49. debapirez says:

    haha…kalau jaman Soeharto, udah disikat tuh hehe…

  50. martoart says:

    anotherorion said: kang marto ndelok yutube wae

    link dong..

  51. siasetia says:

    aerobiknya seh ga, ibu negaranya ga juga..yang bikin keki itu lho legingnya huahhhhhhhhhaaaa…. macan tutul bukan ya legingnya?

  52. siasetia says:

    anotherorion said: eh jangan2 yang KW itu sama yang ORI emang sama beneran, n sakitnya gara2 kecapekan ikut syuting iklan axis wkwkwkwkwk

    mas priyo..wong lagi sakit di olok neh….kasiah beliau, nanti dosa ibu pindah ke mas priyo lho, mau? :p

  53. anotherorion says:

    iya leggingnya macan tutul abis bete sama misuanya, mirip deh diiklan itu kek misuanya

  54. dayantolis says:

    belum liat…. meluncur dulu deh

  55. martoart says:

    anotherorion said: dedi bener kuwi, kang marto iki http://www.youtube.com/watch?v=qDroIrpWzYk

    trims. klik

  56. tintin1868 says:

    tetep ramudeng deh iklan paan?

  57. anotherorion says:

    itu lho critanya ada orang pengen pulsanya hemat terus, makanya minta tolong ngawetin pulsanya ke dukun

  58. KW tuh apa se yo?

  59. anotherorion says:

    kualitas barang mbok mi sing ora ori

  60. bebekjelek says:

    billboardnya ada di daerah condet, cililitan, gedhee ;P

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: