Akhirnya pulang juga

Setelah 2 hari nemenin anak2 kunjungan industri n jalan2 ke salah satu obyek wisata di jawa tengah akhirnya pulang juga sampai ke rumah.

Untuk detailnya mending aku tuliskan besok2 x yah, berhubung yang bawa kamera bukan gw, kan gak enak klo mo posting gak ada picnya ntar dikira hoac. Yang pasti ada beberapa cerita yang ingin kutuliskan disini, biarpun sekedar curhat tapi gak papa deh itung2 nambah jumlah postingan.

Lagipula baru sampai rumah, besok pagi juga ngajar kelas 2 dari jam pertama sampe sepuluh, mungkin bakal dilanjut nge-set ulang jaringan sekolah, tapi lihat2 sikon besok dulu klo emang memungkinkan, klo emang lum sip mending ditunda ngesetnya.

Oke, take a rest dulu teman2 have a nice dream, mimpiiin gw ya?

ditabok jamaah almulkipliyah

Comments
43 Responses to “Akhirnya pulang juga”
  1. anazkia says:

    Mimpiin gue, yah? Buehehehehe

  2. tintin1868 says:

    wah pakguru yang baik..

  3. starholiceuy says:

    hahaha….mimpi buruk kayakna.. :))

  4. asasayang says:

    Lhho jare arep crito???

  5. angkasa13 says:

    mimpiin mas prio jadi anggota cherrybell

  6. beautterfly says:

    Wah, ga janji yaaa ngimpi2 segala.

  7. ibuseno says:

    laporan dulu ya 🙂

  8. rengganiez says:

    mabukkk raa??

  9. afhien says:

    piye to mas…tak kiro meh crito…jebule mung wara-wara…

  10. rudal2008 says:

    Selamat malam dan selamat beristrahat. Sehat selalu ya Mas.Di tunggu cerita yg serunya.

  11. martoart says:

    anotherorion said: mimpiiin gw ya?

    wah, lagi ga ada temen. kan harus ada temen yg mbangunin kalo kita pas mimpi seram terus ngigau gitu.

  12. grasakgrusuk says:

    Aku g suka kekerasan.. *cipok riyo aja*

  13. nawhi says:

    lho kowe ki ngajar mahasiwa opo siswa tho Yo?

  14. jampang says:

    baca ini setelah bangun… jd nggak mimpi

  15. rawins says:

    pengin ngimpi teles apa garing…?

  16. rirhikyu says:

    untung bacanya pagi stlh bangun

  17. debapirez says:

    Kutunggu kehaadiranmu…

  18. anotherorion says:

    mbak naz: mimpiin ya?

  19. anotherorion says:

    mbak tintin: malah siswane yang baik, kan gurune dadine dibayari siswa nek gitu hahaha

  20. anotherorion says:

    neysa: asal gak mimpi beruk ya

  21. anotherorion says:

    mbak lina: hurung jew

  22. anotherorion says:

    mbak riska: ojo, mengko ndak ada yang naksir bahaya

  23. anotherorion says:

    sari: kutunggu janjinya eaaaaaaaaa

  24. anotherorion says:

    bu icho: njeh bu

  25. anotherorion says:

    mbak niez: enggak dung kan dah pinter hahahaha

  26. anotherorion says:

    kang togog sip

  27. anotherorion says:

    ninda: biasa ngisruh sek

  28. anotherorion says:

    bang rudal makasih banyak bang

  29. anotherorion says:

    kang marto: semprullllllllll

  30. anotherorion says:

    mbak wet: klo yang dah merrid biasanya demen ‘kekerasan’ lho mbak

  31. anotherorion says:

    mbak metty: piss

  32. anotherorion says:

    ihwan: kampuse kan lagi prei bar semesteran, dadi dipolke neng sekolah sik

  33. anotherorion says:

    mas rifki+mbak febby: teganyah gak mau mimpiin akuu, ya udah PR buat malem ini yoy?

  34. anotherorion says:

    kang rawins: ngimpi teles ya dibanjur baen yah? garing di pe nang latar

  35. estiningtyas says:

    bar piknik ngendi mas?

  36. anotherorion says:

    mbatur mbak, mbaturraden

  37. sahabatry says:

    Oooo….pantesan deke menghilang dari peredaran, jebule plesiran

  38. anotherorion says:

    ngehehehe mayan halan halan

  39. sahabatry says:

    halan-halan haratis…..huenak

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: