My journey is continue

Salah satu resolusiku di tahun ini adalah melanjutkan pendidikanku ke jenjang yang lebih tinggi, yaitu meneruskan pasca sarjana di salah satu kampus swasta di Jogja, kenapa kampus swasta? kenapa gak ke UGM atau tetep di UNY wae, aku sengaja nyari yang kelas eksekutif, bukan karena aku ini golongan eksekutif, cuma namanya orang dah bebojoan yang jelas aku punya kewajiban ke istri, jadi hari senin – jumat urusane nggolek duit, sabtu – minggu buat kuliah lagi.
Kampus yang baru ini cukup menarik perhatianku selama berada di Jogja, n awal tahun ini juga sempet nganterin anak2 kunjungan industri di sana. Harapanku sih nantinya aku bisa belajar banyak hal baru untuk memperkuat basic keteknikanku sebagai pendidik. Alhamdulillah ra melu matrikulasi hehehe, tombok bayare e nek melu matrikulasi. Belum kepikiran milih konsentrasi yang ditawarkan disana, sementara melengkapi dulu persyaratan administrasi dan mengikuti proses perkuliahan disana nanti seperti apa baru bisa menentukan konsentrasinya dimana.
Alhamdulillah
Comments
92 Responses to “My journey is continue”
  1. asasayang says:

    semangat mas!Moga lancar jaya!

  2. nawhi says:

    wah kampusnya apik Yo, ungu warnanya, mugo2 kualitasnya ya apik.iki bosoku kok campuran seeh.

  3. anotherorion says:

    amin maturnuwun mbak lina

  4. penuhcinta says:

    Semoga lancar ya Yo. Coba lamar2 juga beasiswa ke LN. Siapa tahu berjodoh.

  5. anotherorion says:

    amin, moga2 wan kampus iki perkembangane termasuk paling cepet neng jogja

  6. anotherorion says:

    mbak irma, maturnuwun mbak, pengennya gitu mbak irma, tapi sementara yang dijogja dulu, ntar klo ada kesempatan pengen nyari beasiswa ke LN 😀

  7. starholiceuy says:

    kampus unyuuuuuu…ney pengen sekolah lagi iiiiih….

  8. anotherorion says:

    hehehe sinih2 barengan yuk ney 😀

  9. katerinas says:

    resolusi yg keren :)apapun itu, moga lancar ya sebab ini sangat baik utk jangka panjang…

  10. kampus ungu? ngendi kie om?maju terusss……..

  11. anotherorion says:

    amin makasih mbak yu

  12. anotherorion says:

    ngarepe UPN concat kang 😀

  13. ivoniezahra says:

    Heh, aku pernah liat, namanya ap Yo? lupa 😀

  14. tintin1868 says:

    semoga lancar ya priyo.. itu namanya kampus ungu ya.. kan ugm udah kampus biru..

  15. anotherorion says:

    amikom mbak von

  16. anotherorion says:

    mbak tintin iya identiknya ungu unyu hahaha

  17. ivoniezahra says:

    anotherorion said: amikom mbak von

    ah iya, khan ini terkenal banget Yo di Jogja 😀

  18. puritama says:

    congrats mas, muga lancar..

  19. azizrizki says:

    stimik amikom ya?nggone mpit

  20. rirhikyu says:

    Amin… semoga terwujud

  21. anotherorion says:

    mbak metty maturnuwun

  22. anotherorion says:

    vera: amin nuwun ya ver

  23. anotherorion says:

    kiki: hooh, ning ndak wis lulus si fitri?

  24. anotherorion says:

    maturnuwun mbak feb 😀

  25. subhanallahu says:

    Rektornya kocak abisss….

  26. semoga lancar yo mas.

  27. anotherorion says:

    pak yanto kae mas wid? aku rung tau ketemu secara langsung e:D

  28. anotherorion says:

    amin: maturnuwun mbak vrisca

  29. afhien says:

    semangat mas!!! (^.^)/

  30. mimie2007 says:

    sekolah terusss, sampai tua!(sambil ngaca)

  31. anotherorion says:

    yu mimie: hehehe men lah nggo sangu urip

  32. rengganiez says:

    sing sregep sinau yo mas pri..

  33. jampang says:

    wah… langsung tancap gas*ketinggalan

  34. siasetia says:

    anotherorion said: meneruskan pasca sarjana

    hihi dipaksa s2 syarat dosen ya? :p

  35. siasetia says:

    anotherorion said: Salah satu resolusiku di tahun ini adalah melanjutkan pendidikanku ke jenjang yang lebih tinggi, yaitu meneruskan pasca sarjana di salah satu kampus swasta di Jogja, kenapa kampus swasta? kenapa gak ke UGM atau tetep di UNY wae, aku sengaja nyari yang kelas eksekutif, bukan karena aku ini golongan eksekutif, cuma namanya orang dah bebojoan yang jelas aku punya kewajiban ke istri, jadi hari senin – jumat urusane nggolek duit, sabtu – minggu buat kuliah lagi.Kampus yang baru ini cukup menarik perhatianku selama berada di Jogja, n awal tahun ini juga sempet nganterin anak2 kunjungan industri di sana. Harapanku sih nantinya aku bisa belajar banyak hal baru untuk memperkuat basic keteknikanku sebagai pendidik. Alhamdulillah ra melu matrikulasi hehehe, tombok bayare e nek melu matrikulasi. Belum kepikiran milih konsentrasi yang ditawarkan disana, sementara melengkapi dulu persyaratan administrasi dan mengikuti proses perkuliahan disana nanti seperti apa baru bisa menentukan konsentrasinya dimana.Alhamdulillah

    kampusnya terlihat manis dan cantik ….

  36. siasetia says:

    semangka…semangat kakak!eh waktu berduan buat istrinya?…cuma malam doank? :p

  37. anotherorion says:

    injih mbak niez

  38. isaanshori says:

    mantab!! semangat!! 😀

  39. kaklist says:

    amiiin 🙂

  40. anotherorion says:

    mas rifki: mumpung jih enom mas

  41. anotherorion says:

    teh tia: huwahahaha ketebak deh ;D

  42. anotherorion says:

    teh tia: heeh malem kan masih bisa ketemu n pagi, istri juga sibuk kok teh ngajar n ngeles

  43. anotherorion says:

    isa sip, kapan leh mu sido mangkat neng jepang e?

  44. anotherorion says:

    mbak list maturnuwun mbak

  45. wib711 says:

    aamiin… moga terlaksana mas…

  46. enkoos says:

    Amin, semoga lancar yo Pri. Matrikulasi itu apa?Gak pengen nyoba cari beasiswa ke LN Pri?

  47. anotherorion says:

    nuwun mas wib

  48. anotherorion says:

    matrikulasi itu kuliah pra-S2 mbak evi, isinya dasar2 mata kuliah yang mau diajarkan di S2, jadi yang S1nya enggak sebidang harus ikut matrikulasi ben kuliahnya besok gak terlalu njegleg

  49. ibuseno says:

    kampus apa ini unyu-unyu gini Mas Pri ?

  50. anotherorion says:

    amikom bu hehehe

  51. itsmearni says:

    itu beneran tuh kampusnya warna ungu gitu?wuih jreng jreng dah

  52. isaanshori says:

    anotherorion said: isa sip, kapan leh mu sido mangkat neng jepang e?

    awal April je.. dungakno lancar yo 🙂

  53. anotherorion says:

    hehe heem mbak arnie, unyu kan?

  54. anotherorion says:

    oke is, nyusul yu mimie berarti eh yu mimie wis bali rung yah?

  55. siasetia says:

    anotherorion said: amikom bu hehehe

    kampusnya orang berdasi..itu kan kampus dah lama ada lagi :p

  56. anotherorion says:

    xixixixi dari 92 apa yah klo gak salah

  57. mayamulyadi says:

    Woooo… Yo kuliah lagiii.. Sukses yaaaa… *moga kecipratan supaya bisa sekolah lagi, amin…

  58. grasakgrusuk says:

    Amin, semoga terkabul yo..

  59. wprazh says:

    semoga terwujud dan dimudahkan dalam mempersiapkan berkas2nya

  60. subhanallahu says:

    anotherorion said: pak yanto kae mas wid? aku rung tau ketemu secara langsung e:D

    iya, ngocol abiz

  61. rembulanku says:

    kapan aku isa sinau ning kampus yogek kampuse biru sisan 😀

  62. moestoain says:

    Dimana tuh?

  63. anotherorion says:

    amin mbay moga mbak maya bisa ngelanjutin kuliahnya 😀

  64. anotherorion says:

    makasih mbak wet

  65. anotherorion says:

    maturnuwun mas well muga2 lancar ngasi luluse

  66. anotherorion says:

    kerep ketemuan yo mas wid? ngisi seminar opo ngobrol bareng?

  67. anotherorion says:

    mbak lala: hayo mbak lala semangat

  68. gambarpacul says:

    wes..sangar lah

  69. isaanshori says:

    anotherorion said: oke is, nyusul yu mimie berarti eh yu mimie wis bali rung yah?

    sopo kuwi yu mimie.. @__@

  70. anotherorion says:

    kuwi lho id mimie2007

  71. isaanshori says:

    anotherorion said: kuwi lho id mimie2007

    durung kontak aku yo..

  72. anotherorion says:

    hehehe ya wis

  73. myshant says:

    anotherorion said: ngarepe UPN concat kang 😀

    Amikom ?ada temenku yg kerja di situ :)sukses ya sekolah dan nyari duitnya ….amin

  74. anotherorion says:

    maturnuwun mbak shanti: siapa mbak temennya yang diamikom sapa tau iso nggo nambah konco hehe

  75. Selamat mewujudkan resolusi ya, mas Pri.Bisa bantu (jadi penghubung) rekrutmen di Amikom gak, mas Pri?Butuh programmer yg bersedia kerja di Batam nih. Krn proyeknya confidential, jadi gak nyari pekerja telecommuting.

  76. subhanallahu says:

    anotherorion said: kerep ketemuan yo mas wid? ngisi seminar opo ngobrol bareng?

    isi seminar

  77. anotherorion says:

    makasih mas iwan,insyaallah ya mas, nanti sambil kuliah tak bantu menghubungkan sama amikomnya

  78. poedjie says:

    sukses selalu mas priyo 🙂

  79. anotherorion says:

    maturnuwun mbak puji n_n

  80. ramanefatih says:

    esih arep nyontek iloken kuwe nek thb ko yo? aja kelalen kepekane de rapi ngesoge

  81. anotherorion says:

    okey ma hehehehe

  82. faziazen says:

    amin, semoga diridhoiNya karena s2 untuk menuntut ilmu

  83. anotherorion says:

    amin maturnuwun mbak fazia

  84. faziazen says:

    sama samasaya juga pengen s2, tapi mahal, gak kuat mas, 6 jutadulu pas s1 spp “cuma” 500ribu

  85. ramanefatih says:

    untung nyong ora kepengin sekolah, lha wong sekolah neng sd inpres sing sppne murah be gemiyen cokan minggat koh

  86. anotherorion says:

    hehehe heem mbak, ni juga karena da dukungan dari ortu kok

  87. faziazen says:

    alhamdulillah kalo gitu ^^

  88. anotherorion says:

    beda kayane loh ma ana faktor eman2 maring spp ne mbarang

  89. sahabatry says:

    Alhamdulillah ya Yoy, susuatu buanget 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: