Kepleset

Hari ini nungguin yang bawa kamera rupanya pada teler semua, padahal dah ancang2 mo dipake nulis blog, nyampe sekolah anak2 kelas 1 pada gak masuk, akhirnya dipulangkan, anak kelas 2 yang ikut kunjungan malah tidur di jam ku, ya wis ben wae akhire kupulangin cepet ae, nah berhubung lum jadi ngebahas masalah perjalanan kemaren mending … Continue reading

Akhirnya pulang juga

Setelah 2 hari nemenin anak2 kunjungan industri n jalan2 ke salah satu obyek wisata di jawa tengah akhirnya pulang juga sampai ke rumah. Untuk detailnya mending aku tuliskan besok2 x yah, berhubung yang bawa kamera bukan gw, kan gak enak klo mo posting gak ada picnya ntar dikira hoac. Yang pasti ada beberapa cerita yang … Continue reading

It’s done

Kemaren setelah setres gara2 XAMPP Splash (Baca: samplas) yang bikin kepala puyeng, baru hari ini nemu solusinya, solusinya gimana???? kagakkkkkkkk ada!!!!!!!!! itu samplas gak tau kesalahannya dimana, meski sudah diinstal ulang aplikasine tetep ae nggak ngefek, ganti ke versi terbaru pun enggak mau. Hasil trial n error menyatakan gitu server apache diaktifkan emang semua alamat … Continue reading

Instan

Tidak ada makan siang gratis kata orang Inggris, apa yang kita dapatkan adalah sesuatu yang kita usahakan. Dan usaha itu sendiri ada bermacam2 dari minta tolong orang lain melakukan dengan bayarin tararengkyu maupun melakukannya sendiri. Tentu saja maksudnya minta tolong ini adalah minta tolong yang bukan pada kondisi2 tertentu seperti keadaan yang tidak memungkinkan tapi … Continue reading

RSS Submit: menggunakan RSS untuk meningkatkan pengunjung

Setelah bikin postingan tentang SEO di Multiply sekarang giliran ngebahas cara meningkatkan trafik Multiply kita lewat penggunaan RSS submit. RSS atau Really Simple Sindication, RSS adalah teknologi yang memungkinkan seseorang berlangganan konten pada sebuah website. Dengan demikian setiap ada posting terbaru pada website, otomatis sebuah feed akan dikirimkan pada para pelanggan situs tersebut. Tapi bukan … Continue reading

Barong: Wishes from the Land of Temples

Desember 2010 aku sekali lagi kedatangan penggemar setia candi, sopo meneh nek dudu bambang bin priantono. Ceritanya kedatangan bambang bulan itu adalah menuntaskan hajat terpendam bulan sebelumnya yang hanya bisa mampir ke candi banyunibo dan candi ijo dengan alasan time is running out, Candi Barong sebenarnya hanya diatas candi banyunibo, tetapi karena akses dari banyunibo … Continue reading