Polisi ganteng cah

Enggak heran sama yang namanya infotainment di Indonesia, berita dari lobang mana aja bisa aja dapetnya, udah bosen ngulikin artis sekarang makin sering nyari target non artis, mungkin keberadaan artis di Indonesia emang udah agak punah x yah?
Dari studi analisis metamorfosis dunia karir di Indonesia punya mainstream sebagai berikut
ARTIS – POLITISI – NAPI

Banyak artis banting setir jadi politisi, sementara banyak politisi yang udah enggak kerasan di Senayan banting setir jadi napi, ealah sekarang keknya nambah lagi fase metamorfosisnya dari

POLISI – ARTIS – POLITISI – NAPI
Tuh sebut saja mantan Briptu Norman Kemaruk, yang karena kemaruk dengan dunia infotainment meninggalkan sumpah prajuritnya ealah saiki mbuh piye kabare, mbuh laku neng ndi ketoke ora payu neng tipi, mungkin payu neng kereta odong2 yak e.
Sekarang lagi ngetren abegeh ngincer foto2 polisi lain jare sih polisi ganteng namanya saiful bahri, huwih gak tanggung2 tante2 pembawa acara gosip juga gak lepas pada ngerumpiin polisi satu ini, dah gatel yah tan?
Trus ngapain gw juga ikutan mbahas? jangan2 gw juga terjangkit virus gantenge saiful bahri?? hwoo matamu sempal, yo gak iso lah, secara kemana2 jelas GANTENGAN GW banyakan dia BANGET yo enggak mungkin lah gw ngefans.
Lagian daripada mantengin acara gosip alay sok idih ngewawancara bapak, mamak, nenek, tetanggane ipul ha mbok mending gw nongkrongin acara metroTV, mantengin si Briptu Eka mesam mesem kepiye gitu, rak yo malah pwenak to??
Comments
82 Responses to “Polisi ganteng cah”
  1. rhedina says:

    mana-mana polisi guanteng nya? 😀

  2. puritama says:

    kagak ikutan mas… *mung mocononton tipi aja enggak..

  3. anotherorion says:

    ente aya teteh, klo yang ganteng noh potonya di profil 😀

  4. anotherorion says:

    bagus lah ver, jadi buatmu aku masih yang terganteng kan?*dikeplak sandal sempal*

  5. beautterfly says:

    ah, ga ganteng2 amat kok.Gantengan murid2kuwh ;p

  6. penuhcinta says:

    Aku heran juga, kok bisa heboh ya? Seperti di Indonesia gak ada orang ganteng aja sih.

  7. huflepuff says:

    memang mental alay.. hihiii

  8. puritama says:

    anotherorion said: bagus lah ver, jadi buatmu aku masih yang terganteng kan?*dikeplak sandal sempal*

    …*keplak pake hiu*ya lagian ngapain nonton inpotainmen, tau sendiri suka banyak isu muncul dari situ. Tadinya gak bener… ehh jadi beneran… *maen sugesti tuh

  9. bundel says:

    Ah, sana ambil cermin dulu!Gantengan elu lah daripada si kang Saepul Bahri itu.

  10. octolopieq says:

    Sayange aku gak punya tipi yok, jadi gak bisa liat yang ganteng2 ki… Hahahahah

  11. nggantengan bojoku pokoke hehe

  12. rengganiez says:

    seganteng apapun tetap polisi hihihi

  13. rhedina says:

    anotherorion said: ente aya teteh, klo yang ganteng noh potonya di profil 😀

    gubraaaak….*ikutan bhs sekarang*

  14. renypayus says:

    PAK POLISI GANTENG, SILAHKAN BORGOL SAYA, PAK! SEKALIAN PENJARAKAN SAYA DI HATI BAPAK! #capslockrusak

  15. Mengong kabeh bangsa(t)ku saiki

  16. Mending menthelengi brintik (briptu cantik). Maklum jangan2 sing upload moro rodo maho….wakakakakakkkk

  17. jampang says:

    pengalihan issue 🙂

  18. siantiek says:

    masyarakat kita haus hiburan banget sih. liat polisi yg begitu aje lsg heboooh 😀

  19. tintin1868 says:

    rhedina said: mana-mana polisi guanteng nya? 😀

    ini teteh.. orang bandung loh..

  20. tintin1868 says:

    penuhcinta said: Aku heran juga, kok bisa heboh ya? Seperti di Indonesia gak ada orang ganteng aja sih.

    hahaha itu gegara disahutin sherina gini: “tilang saya sekarang”, waktu ada yang foto polteng di tuiter.. sampe masuk koran dah..*padahal banyak yang lebih ganteng ya.. ini mah culun..

  21. anotherorion says:

    mas haryo b3tUl

  22. anotherorion says:

    vera: soale jarang ono infotainmen ngeralat berita, ternyata polisi kemaren gak jadi ganteng, ya gak mungkin lah

  23. anotherorion says:

    bunda horeeeeeeeeee ana pendukunge

  24. anotherorion says:

    dewiq liat potoku ae yo

  25. anotherorion says:

    april okeh dehhhh hahahaha

  26. tintin1868 said: hahaha itu gegara disahutin sherina gini: “tilang saya sekarang”, waktu ada yang foto polteng di tuiter.. sampe masuk koran dah..*padahal banyak yang lebih ganteng ya.. ini mah culun..

    Bangsa(t) kita haus sensasi dan mengong songong

  27. anotherorion says:

    mbak niez: hooh aku kan sengit polisi hahahaha

  28. anotherorion said: mbak niez: hooh aku kan sengit polisi hahahaha

    Eling mbiyen ketilang kae tho?

  29. anotherorion says:

    teteh: hehehe

  30. anotherorion says:

    reny: wkwkwkwkwkwk golek brondong terus

  31. anotherorion says:

    bambang ya begitulah

  32. Saat itulah bangsaku jadi bangsa(t)

  33. anotherorion says:

    mas rifki: faktor partene BY lagi terusik ya

  34. anotherorion says:

    mbak nani kan dominasi abegeh alay

  35. anotherorion says:

    mbak tintin oh gara2 sherina to ternyata wkwkwkwk

  36. anotherorion said: mbak tintin oh gara2 sherina to ternyata wkwkwkwk

    Sherinane mengong pisan

  37. anotherorion says:

    bangsa(t) yang besar adalah bangsa(t) yang ngefans sama polisigantengnya 😀

  38. anotherorion said: bangsa(t) yang besar adalah bangsa(t) yang ngefans sama polisigantengnya 😀

    Betul…jajal ditwit, engkok lak dadi sasaran cacimaki..hahahahahaa…cacimaki para labilers

  39. anotherorion says:

    hahahha ora demen ngetwit, wis nek abegene arep mecicil kon maring ngeneh baen

  40. anotherorion said: hahahha ora demen ngetwit, wis nek abegene arep mecicil kon maring ngeneh baen

    Kan saiki dadi republik twiternesia, bangsa kita kan termasuk paling cerewet di tweetosphere

  41. azizrizki says:

    gantengan bojoku bangetttttttt

  42. anotherorion says:

    simeleketehe lah mbang

  43. anotherorion says:

    gantengan aku mbok ki hahahahadikeplak sandal

  44. srhida says:

    ganteng tenan kok bocah siji kui.. 😀

  45. jaraway says:

    eh…. gantengan akuuu yoo Yo… I’.. =p*wloh

  46. gambarpacul says:

    mari kampanyekan Polisi Tidur diganti dengan Polwan Melumah

  47. anotherorion said: gantengan aku mbok ki hahahahadikeplak sandal

    *ngewangi ngeplak*

  48. estiningtyas says:

    dibanding saeful isih gantengan koe mas kalo diliat dr pucuk merapi hahhaha…

  49. estiningtyas said: dibanding saeful isih gantengan koe mas kalo diliat dr pucuk merapi hahhaha…

    *setuju*

  50. lembarkertas says:

    walah, nggak seleraku. :-(balik mantengin bojoku dewe ae.

  51. bundel says:

    anotherorion said: bunda horeeeeeeeeee ana pendukunge

    Hiiiiiyyyaaaaa………. ayuh mengeneh tek embane!

  52. bundel says:

    bambangpriantono said: *ngewangi ngeplak*

    Duh…, ngusap-usap sirahe Priyo.Kebangeten temen sing jenenge Bambang Priyantono hahayyyyyzzzzz…….!

  53. enkoos says:

    walahhh…udah tau gak mutu masih juga dibahas.

  54. topenkkeren says:

    ngesuk daptar dinggo host silet baen. wkwkwk

  55. anotherorion says:

    mbak hida: gek ngalem aku ta??

  56. anotherorion says:

    fajar hahaha percoyo kowe sik paling ngganteng seindonesia

  57. anotherorion says:

    kang emil karepeeeeee

  58. anotherorion says:

    keplak bambang

  59. anotherorion says:

    mbak esty ha cetha lha wong sik cedakan ro kawah merapi ki aku je

  60. anotherorion says:

    mbak indar haahaha tetaplah setia mbak 😀

  61. anotherorion says:

    bunda ki bambang nakal i

  62. anotherorion says:

    mbak evi genah indonesia raya banget kemelumelu e

  63. anotherorion says:

    host silet kan raine jutek2

  64. srhida says:

    anotherorion said: mbak hida: gek ngalem aku ta??

    owraaaaa….. *ndhak digawakke sapu gerang karo sing seneng bakso kanji ..*

  65. subhanallahu says:

    ganteng itu kan dari Tuhan 🙂 kena cacar juga tuh muka, bisa rusak *saya banget tuhyang penting carilah HATI yang ganteng *ada ga?

  66. anotherorion says:

    huwahahaha mbak hida jo kuatir 😀

  67. anotherorion says:

    hati yang ganteng sering difacial di salon mas wid?

  68. subhanallahu says:

    itu hati metroseksual, kwkwkwk

  69. tintin1868 says:

    bambangpriantono said: Bangsa(t) kita haus sensasi dan mengong songong

    tapi eh ku kog agak terhibur juga, daripada berita yang berat2 yang ga selese2 itu deh..

  70. tintin1868 says:

    anotherorion said: mbak tintin oh gara2 sherina to ternyata wkwkwkwk

    iya jadi ngetop deh sekarang.. kayanya juga dia malu jadi ngetop.. moga2 kerjaannya bener ya, jadi polisi yang bener gitu..emangnya polisi ga boleh ganteng?berita kaya gini, penting ga penting, bikin ku belajar juga.. ternyata bangsa kita ini gampang terprovokasi.. palagi kalu satu orang terkenal aja yang omong.. itu kemaren katanya jonnhy deep datang.. titi sjuman malah bilang kenapa ga dikasih tahu? omongan dia udah diputarbalik jadi titi sjuman naksir jonnhy deep.. padahal yang datang JD gadungan.. garing kan?

  71. ibuseno says:

    Padahal dr dulu juga banyak lho polisi ganteng, pd jamanku muda aja kapolres Jak Sel itu ganteng banget lho..lupa namanya siapa , cuma ya krn teknologi yg gampang menyebarkan info, jd polisi ganteng dikit langsung ngetop 🙂

  72. badaisuci says:

    sante bang.. dewe iseh luwih ngganteng…

  73. anotherorion says:

    mbak tintin hehehehe boleh sih

  74. anotherorion says:

    bu icho: yah namanya infotainment kekurangen gosip

  75. anotherorion says:

    kang badai: hahahaha betul betul betul

  76. anazkia says:

    briptu Eka sopo, neh kuwi? 😛

  77. anotherorion says:

    Polisi yang ingin memborgol hatiku mbak naz*dikeplak jungkir balik*

  78. faziazen says:

    narsis kabeh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: