Day 2

Hari kedua ujian kompetensi kejuruan masih belum memuaskan, masih banyak permasalahan yang disebabkan dari banyak faktor entah dari anak, maupun dari alat, sebenarnya soal alat dah disiapin semaksimal mungkin ning yo ndilalah namanya barang gawean menungsa ki sok sak geleme dewe.

Dinggo cah siji lancar, cah mburine mogol, dinggo pertama mogol, kloter berikute mak wuss, huftt. pokmen kira2 mulai ora beres indikasi hardware langsung kanibal computer2 cadangan, ntar giliran sik cadangane ngadat, pake hardware awale, waras!! hahahaha mbuh deh

Dari hari pertama udah kerasa bakal errar errornya, sementara di kampus juga punya tanggungan, gak tega nek akhirnya bocahe mung setres goro2 computer ro pheriperale sik gendeng akupun milih ijin ngasisteni seminggu ini. Well, besok masih ada sisa anak yang belum ujian, mungkin bisa molor sampai kamis, artinya ya, siap2 magriban maning neng sekolah

gambar di atas waktu anak2 ngangsu kawruh selama PKL di poliseni

Comments
20 Responses to “Day 2”
  1. tintin1868 says:

    poliseni itu singkatan apa?

  2. Saudaranya poligami gak

  3. anotherorion says:

    politeknik seni mbak

  4. anotherorion says:

    udu mbang anak turune politikus

  5. rawins says:

    tapi keren yomonitore lcd kabehjaman nyong biyen masih nganggo monokromhaha nasiib…

  6. jampang says:

    semoga lancar aja deh

  7. jandra22 says:

    Didongakna sing pada lulus kabehane lah pak guru, ya?!

  8. anotherorion says:

    jenenge gambar pas lagi PKL nek nang sekolah ya sebagian thok LCDne sisane CRT

  9. anotherorion says:

    makasih mas rifki

  10. anotherorion says:

    bunda: amin bunda nyuwun dongane

  11. topenkkeren says:

    semangat, semangaaat..

  12. debapirez says:

    Kayaknya kompie-nya canggih. Di mejaku aja masih pk yg CRT Monitor je’ hehe..

  13. anotherorion says:

    dedi itu di poliseni yang di sekolah lum aku foto *gak duwe fotone*

  14. anotherorion says:

    kang topan sip

  15. azzuradayana says:

    semangkaa 🙂

  16. anotherorion says:

    april hooh politeknik seni

  17. anotherorion says:

    mbak hani nuwun

  18. anotherorion says:

    mbak azzura maturnuwun mbak

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: