Mitos Makanan Ekstrem dan Gairah Seks

Jaman kecil dulu pernah denger klo orang makan sate kuda dipercaya bisa menambah vitalitas. Seumur berjalannya waktu aku mulai memahami vitalitas yang dimaksud ternyata berhubungan dengan kejantanan seorang laki2 dalam melaksanakan tugasnya sebagai seorang suami. Aku cuma manggut2 aja klo ada orang tua yang cerita dahsyatnya efek makan sate kuda.

Tapi semakin hari semakin banyak pula jenis2 makanan lain yang katanya, dipercaya meningkatkan gairah seks, misalnya Ular Kobra, Bekicot, Trenggiling, daging landak, tangkur buaya, Tokek, kucing, otak monyet, sate torpedo, telor yg hampir netas, de es be. Lama kelamaan aku mulai heran, kenapa orang selalu mengaitkan makanan yang tergolong jarang dikonsumsi sehari2, aneh bin njijiki dengan peningkatan gairah seks??? Padahal Nabi saja melarang umatnya memakan makanan yang menjijikkan, tapi kok yo okeh sik bablas wae??

Makin hari aku semakin menganggap klo semua itu adalah mitos, meskipun aku sendiri belum pernah menjajal kekuatannya wekekekek. Mungkin memang beberapa makanan tersebut memiliki kandungan nutrisi/ apa kek yang memang bisa meningkatkan libido orang yang memakannya. Dari banyaknya makanan aneh yang dikonsumsi demi kepercayaan seks itu aku menemukan persamaan mengapa orang mengaitkan makanan yang cukup ekstrem itu dengan mitos gairah seks.

Bukan hal yang aneh ketika seorang laki2 di ukur dari sisi kejantanannya, sisi kekuatan, baik kekuatan untuk melakukan pekerjaan fisik sampai kekuatan untuk menyenangkan wanita, dan seorang laki2 cenderung merasa jantan jika melakukan sesuatu yang menunjukkan kejantannya.

Katakanlah otak monyet, torpedo kambing, klo dipikir2 siapa sih yang mau makan otak monyet??? mendengarnya saja mungkin kita sudah jijik? tetapi naluri kejantanan laki2 biasanya lebih tertantang untuk berani memakan otak monyet hanya karena alasan percaya mitos otak monyet dengan pembangkit gairah, sebenarnya klo menurutku kemauan laki2 mengkonsumsi makanan ekstrim adalah karena keinginannya untuk mendapat pengakuan sebagai seorang yang jantan, yang berani, yang gagah perkasa dan dengan demikian asumsinya adalah seorang yang gagah perkasa dan berani di lingkungannya akan berimbas pada kepercayaan dirinya di tempat tidur.

Nggak heran klo warung yang menyediakan menu ekstrem selalu diburu para pencari gairah seks karena mereka menganggap kehebatan mereka mau mengkonsumsi makanan aneh akan mempengaruhi kehebatan mereka di atas ranjang. Lha nek masalah bener engganya sih ngga urusan tapi yang pasti citra dari masakan ekstrem = gairah seks sudah cukup untuk menambah semangat orang2 yang memang mempercayai khasiatnya. Menurutku sih ngga ada bedanya klo gitu, cukup kita percaya makan nasi 3 bakul sehari bisa meningkatkan gairah seks beres dah, lha klo sehari ga makan boro2 bisa bergairah, bangun aja dah letoy.

Lagian meskipun jika penelitian ilmiah nanti membuktikan ada korelasi antara makanan ekstrim dengan gairah seks, unsur psikologis para penikmatnya saja lah yang lebih dominan membawa kepuasan seks mereka. Mungkin suatu saat akan muncul makanan ekstrim jenis baru yang bakal laris diburu para pencari gairah seks, coba klo besok aku bikin menu makanan ekstrim Sendal Goreng, kira2 laku apa nggak yah???

Comments
43 Responses to “Mitos Makanan Ekstrem dan Gairah Seks”
  1. Paling sangar iku utheke bedhes (kethek)…dipangan pas bedhese sik urip maneh..hiiii

  2. dekmaniezt says:

    ngombe obat kuat kae lohh,,,menambah gairah :Drag ono goceng kok

  3. anotherorion says:

    bambangpriantono said: Paling sangar iku utheke bedhes (kethek)…dipangan pas bedhese sik urip maneh..hiiii

    huwaaaaahhh kejaaaaaaammmm, opo ora gilo yo sik mangan???

  4. anotherorion says:

    dekmaniezt said: ngombe obat kuat kae lohh,,,menambah gairah :Drag ono goceng kok

    srongpas kapsul paling nduk, masalahe ndak kagol lha dereng gadhah saluran aspirasine je

  5. anotherorion said: huwaaaaahhh kejaaaaaaammmm, opo ora gilo yo sik mangan???

    Aku tau ndelok nang TV, nek ra salah ning luar jowo…sadis pol pokokeBB 90 +++ lan DP

  6. anotherorion says:

    bambangpriantono said: Aku tau ndelok nang TV, nek ra salah ning luar jowo…sadis pol pokokeBB 90 +++ lan DP

    wah tobat BB 24++ wae aku rung entuk kok jih nunggu 2 hari neh agek legal wehehehe

  7. bimosaurus says:

    daging ulo sing diklolodi linggis, dijamin sempurna..

  8. anotherorion says:

    bimosaurus said: daging ulo sing diklolodi linggis, dijamin sempurna..

    yaikkkk,,, nek kulite aku gelem nompo, nggo gawe dompet hehehe

  9. dekmaniezt says:

    huwahahahaaa…lah nek sampeyan madang koyo utek monyet, po yo nduwe saluran aspirasine :Dmengaspirasikan monyet po pie 😀

  10. anotherorion says:

    dekmaniezt said: huwahahahaaa…lah nek sampeyan madang koyo utek monyet, po yo nduwe saluran aspirasine :Dmengaspirasikan monyet po pie 😀

    lha belum ada DPR yang jadi monyet, eh salah kewalik belum ada monyet yang jadi DPR

  11. Menune iwak urip, sing diseseti urip2…ditambah ambek uthek bedhes sing sik urip…hmm..nyam..nyam…nyamcemilane bistik asu…wkwkwkwkwkwkw

  12. anotherorion says:

    bambangpriantono said: Menune iwak urip, sing diseseti urip2…ditambah ambek uthek bedhes sing sik urip…hmm..nyam..nyam…nyamcemilane bistik asu…wkwkwkwkwkwkw

    huwaaaaaahhhh cobanen sendal gorengku wae sesuk wakakakakakak

  13. Moh, dudu makhluk urip….sandalmu dadekno lumpia sandal wae..wekekekekekeke

  14. anotherorion says:

    bambangpriantono said: Moh, dudu makhluk urip….sandalmu dadekno lumpia sandal wae..wekekekekekeke

    ide bagus kuwi mbang, cobanen menu lumpia anyar neng semarang hehehe

  15. rawins says:

    cuma faktor sugesti sebenarnya. persis dengan orang sakit minum air diumak umik. karena yakin ya jadi sembuh. sama kasusnya dengan kepercayaan orang terhadap aspirin. ketika sebagian tester diberi placebo, nyatanya tetap bisa sembuh…

  16. anotherorion says:

    rawins said: cuma faktor sugesti sebenarnya. persis dengan orang sakit minum air diumak umik. karena yakin ya jadi sembuh. sama kasusnya dengan kepercayaan orang terhadap aspirin. ketika sebagian tester diberi placebo, nyatanya tetap bisa sembuh…

    menurutku yo gitu kang, masalahe menu panganane suwe2 ora nggenah, mung membuktikan wani mangan makanan ekstrim trus disepadankan karo wong digdaya nang nduwur amben

  17. He-eh efek placebo sering digawe kok

  18. Tapi, kowe sik sing tak dadekno tester nek lumpia sandal fermentasine dadi hahahahaa

  19. anotherorion says:

    bambangpriantono said: He-eh efek placebo sering digawe kok

    Placebo berasal dari kata kerja latin yang berarti “menyenangkan”. Maka dalam arti klasiknya, palcebo adalah pengobatan tiruan. Biasanya berbentuk tablet gula-susu biasa yang dimiripkan pil sungguh-sungguh. Ia diberikan lebih demi tujuan menenangkan pasien daripada memenuhi kebutuhan organik yang didiagnosakan secara jelas.oalah iki tho sik dijenengi placebo, obat2an nggo ngapusi ben pasiene meneng hehehe

  20. anotherorion says:

    bambangpriantono said: Tapi, kowe sik sing tak dadekno tester nek lumpia sandal fermentasine dadi hahahahaa

    whakakakak anggere aku sisan dihipnotis yo cak, gawake dukun jathilan nek arep makani aku sendalmu

  21. komikstrips says:

    wes kok angel angel. . jus viagra ae wes. di jamen cos pleng !

  22. anotherorion says:

    komikstrips said: wes kok angel angel. . jus viagra ae wes. di jamen cos pleng !

    wahahaha wah nemu ide anyar ki nggo dodolan

  23. komikstrips says:

    lek wes dodolan jo lali royaltine..

  24. anotherorion says:

    komikstrips said: lek wes dodolan jo lali royaltine..

    hehehe kene aku dimodali viagrane sik yo

  25. komikstrips says:

    nduweku tangkur boyo je. . lek gelem tapi jupuken dewe nok kandang.. hehehe

  26. anotherorion says:

    komikstrips said: nduweku tangkur boyo je. .lek gelem tapi jupuken dewe nok kandang.. hehehe

    wadoooh nek ngono nek nyokot ditanggung bareng yoh

  27. itapage says:

    ngeri2 amat sih…. udah….eat a normal food, have a dessert : ice cream mix with strawberry & chocolate–> nice gentle romantic love

  28. korbaniklan says:

    kalo yg bilang khasiatnya blablabla saya ga percaya mas, kalo dokter ato ahli gizi saya juga ga percaya. Percaya mereka mah murtad. bagus postingan nya mas 😀 thanks

  29. komikstrips says:

    aku tak nek njobo wae. ngko lek koe di cakot aku tak langsung telpon ambulance.. hehehe

  30. Sop kuku beruang konon mahal, kuku apa telapaknya aku juga kurang jelas, lah dagingnya diapain yah? Apa sama nasibnya sama hiu yang diambil siripnya ajah?

  31. rawins says:

    sama lah dengan kasus perdukunan yang selalu memberikan syarat yang susah susah. yang sebenarnya melatih kita mau berusaha dengan susah payah mengejar tujuannya secara rasional. tapi kenyataannya kan tidak begitu. yang dikejar setengah mati syaratnya, bukan tujuannya.biar kaya golet gagak moni awan awan. setengah modar leh nggoleti gagak. padahal energi untuk mengejar gagak bila digunakan untuk usaha normal, sudah cukup untuk menjadikan kaya…

  32. vira80 says:

    ehm ehm Rio dah gede wkwkwk nulis ginian :))

  33. vira80 says:

    Lihat gambarnya pengan muntah!huueekk

  34. nawhi says:

    liatnya aja udah jijik gimana mau maem, walopun itu untuk nambah vitalitas.

  35. anotherorion says:

    itapage said: ngeri2 amat sih…. udah….eat a normal food, have a dessert : ice cream mix with strawberry & chocolate–> nice gentle romantic love

    nah itu ternyata dari semedi sama mbah google baru tahu klo justru strawberry, coklat, alpukat yang bisa meningkatkan gairah XXX

  36. anotherorion says:

    korbaniklan said: kalo yg bilang khasiatnya blablabla saya ga percaya mas, kalo dokter ato ahli gizi saya juga ga percaya. Percaya mereka mah murtad. bagus postingan nya mas 😀 thanks

    ga usah main percaya2an begituan yang penting selalu jadi suami siaga hehehe

  37. anotherorion says:

    komikstrips said: aku tak nek njobo wae. ngko lek koe di cakot aku tak langsung telpon ambulance.. hehehe

    ojo langsung ngecall mobil jenapsah lho dab

  38. anotherorion says:

    lutungdiwarung said: Sop kuku beruang konon mahal, kuku apa telapaknya aku juga kurang jelas, lah dagingnya diapain yah? Apa sama nasibnya sama hiu yang diambil siripnya ajah?

    waduh ternyata ada juga yang hobby makan kuku beruang tung??busyet dah…. semakin aneh aja makanan orang yah, ia tuh nek hiu kasihan bener cuman dipotong siripnya trus dibalikin ke laut

  39. anotherorion says:

    rawins said: sama lah dengan kasus perdukunan yang selalu memberikan syarat yang susah susah. yang sebenarnya melatih kita mau berusaha dengan susah payah mengejar tujuannya secara rasional. tapi kenyataannya kan tidak begitu. yang dikejar setengah mati syaratnya, bukan tujuannya.biar kaya golet gagak moni awan awan. setengah modar leh nggoleti gagak. padahal energi untuk mengejar gagak bila digunakan untuk usaha normal, sudah cukup untuk menjadikan kaya…

    genah wong merdukun wis cupet uteke wis buntet arep mikir urusan normal ya anu angel mending melu baen saran mbah dukun, nyungsep nyungsep sisan hehehe

  40. anotherorion says:

    vira80 said: ehm ehm Rio dah gede wkwkwk nulis ginian :))

    halo cewek hikhikhikhikhik

  41. anotherorion says:

    vira80 said: Lihat gambarnya pengan muntah!huueekk

    eits hmm dah berapa bulan non? ehm selamat yah? semoga jadi keluarga sakinah wehehehe

  42. anotherorion says:

    nawhi said: liatnya aja udah jijik gimana mau maem, walopun itu untuk nambah vitalitas.

    namanya juga makanan ekstrim nek aku sih dijamin muntah2 makan begituan

  43. retmono says:

    Reblogged this on retmono and commented:
    apik iki…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: