• This is the home page widget area. You can use this space to add an introductory message to your blog with a Text Widget or add any other widget here.

Nulis lagi di Wordpress?

 Sebenernya gw males2an buat nulis lagi di wordpress, yang udah gw tinggalin sejak awal dulu ngeblog, lupa gw klo gak salah umur WP ini sama atau bahkan lebih sepuh daripada akun MP gw, meskipun WP jadi tujuan hijrah utama temen2 MPers toh gw lebih demen pake WP yang dihosting sendiri, alasannya simple gw udah ngerasain rasanya … Continue reading

Me and She

Buat temen2 yang ngikutin perjalanan gw ngempi #hasyah sapa pula elu pake acara diikutin, mungkin dah gak asing sama kontak yang sering aku anggep kakakku sendiri, haha siapa dia??? aku sering memanggilnya mbak yu. Ha sudahlah apa artinya sebuah nama #ya dipake manggil dunk oon! Jadi ini intinya ikutan hashtag [Tambah Temen]?? ya meneketehe deh … Continue reading

Silsilah keluarga doraemon

Gw ambilin tulisan dari rumah sebelah.. Siapa gak kenal kucing biru peliharaannya Nobita, Doraemon kucing ajaib yang entah nemu darimana kok tiba2 bisa nangkring dikamarnya Nobita. Ada yang punya referensi komik pertamanya? yang menceritakan asal muasal doraemon? Klo enggak berarti posisi kita sama, sama2 enggak mudengnya dari mana sebenernya asal usul doraemon, pokoknya tiap hari … Continue reading

4WD

disuruh ikut2an tapi nggarap segelem2nya aja deh 1. empat kerjaan yang pernah dilakuin – ngerjain orang terutama adekku dewe 😀 – jadi pedagang cuman enggak bakat kecuali jualan abab – ngajar di STM sama kampus – terima bongkar gak terima pasang komputer dan sebangsanya 2. empat profesi yang ingin dilakukan – komandan USS enterprise biar … Continue reading

Tradisi injak sepatu

Waktu jaman kecil, ada tradisi turun temurun yang hanya dijalankan sama anak2 kecil, yaitu tradisi nginjek sepatu, masih jadi tanda tanya siapa sebenernya dulu penyebar paham semacam ini, mungkin klo ketahuan bakalan kena pasal penodaan agama sepatu yo? Pasalnya siapapun yang punya sepatu baru, gak peduli cowok po cewek bakal kena injek rame2 sama temen2nya, … Continue reading

walking2 to Hotwater

Hari ini aku n istri jalan2 ke Banyupanas, sebuah dusun di kampung halaman yang dulunya waktu jaman aku SD sering dijadikan tempat olahraga, jaraknya cuma sekitar 1.5 km, trus alesan olahraganya disana, biar cepet pada capek, abis itu bisa main2 di air terjun atau pemandian air panasnya. Meskipun berada di dataran rendah ternyata malah ada … Continue reading

13++ Fakta Blogging di Multiply

Kemana? kemana…kemana??? kuharus mencari dimana tempat blogging paling sip???? Ha klo bicara tempat blogging dimana2 mah bisa ajah, wordpress, blogspot, detik, kompasiana, livejournal dan masih banyak tempat2 yang menyediakan fitur blogging gratis dan oke punya. Lalu kenapa malah pada milih blogging di Multiply? kan itu udah ketinggalan jaman? enggak tenar, kalah gaung dan sebagainya sebagainya … Continue reading

Tahi lalat

A: Duh tuh cewe cantik yah ada tai lalat dipipinya? B: Ya iyalah klo ada tai gajah dipipinya malah gak cantikA: #$@#$!@#*%$!!

Borobubur

Hari ini sudah aku planning buat jalan2 sama istri, klo istri sih pengene ngajak tamasya belanja, arep tuku lemari, nek aku sih wegah soale lagi kepengen dolan menyang borobubur, itu lho sejenis candi yang terbuat dari buburkacang ijo. *langsung dikampleng sendal neng wangsa Syailendra* Tumben pengen, entah lagi kepelet roh dari jaman kerajaan mataram apa … Continue reading

Game of Life

Hari ini ceritanya ada studium general, bener gak tuh nulisnya? biasanya cuma tau stadium akut, untuk anak2 yang ambil konsentrasi teknik media digital, sebenernya aku masih plin plan antara pengen masuk SI apa TMD, tapi jenenge entuk kesempatan ilmu gratisan yo mangkat wae. Tema hari ini intinya tentang game, perkembangan game dan peluang dari game, … Continue reading