Nulis lagi di WordPress?

 Sebenernya gw males2an buat nulis lagi di wordpress, yang udah gw tinggalin sejak awal dulu ngeblog, lupa gw klo gak salah umur WP ini sama atau bahkan lebih sepuh daripada akun MP gw, meskipun WP jadi tujuan hijrah utama temen2 MPers toh gw lebih demen pake WP yang dihosting sendiri, alasannya simple gw udah ngerasain rasanya dibelenggu oleh kunyuk2 mulpid yang gak ngasih ijin untuk monetize blog.

WP dotcom sebelas dua belas ma itu, meskipun sebagai blog engine murni kemampuan SEO WP dotcom lebih bagus toh aku masih enggan menjadikan blog ini sebagai main site ku. Klo pengen copas kesini dari alamat baru di http://anotherorion.com sih sebenernya gak masalah, cuman sebagai cadangan saja klo sewaktu2 hosting disana down atau terjadi masalah masih punya recovery disini. Masalahnya gw pengen posting disini cukup untuk private aja, itu yang belum aku explore lebih jauh tentang WP dotcom setelah menghilang sekian lama dari peredaran.

Fine, gw nulis beginian disini cuma karena kebawelan adek gw tersayang di MP yang cerewet pengen mollow gw, jadi anggep aja postingan ini buat trigger aja kehidupan sosial para MPers di WP dotcom, apakah masih seasik MP atau masih terus belajar membiasakan diri disini, sementara itu gw masih akan tetap ada di hosting sendiri, menunggu launching republik multinesia dan berkumpul kembali dengan para MPers yang terdiaspora kemana2

Comments
19 Responses to “Nulis lagi di WordPress?”
  1. rayaadawiah says:

    Eluuu maaah bikin rumah kayak kuburan!!
    seeeepi…
    nyang kawasan rada rame nape,un?
    Jadi bisa nengokin elu…
    bawain elu makanan…
    maen ama bini lu..
    dll,dkk,dst..

    etlis rumah lu nyang di gang sebelah ga bs tetanggaan kitah. Temboknya terlalu tinggi..
    gw malas manjat2 pagar, ntar aura feminitas gw luntur karena keseringan manjat rumah elu 😛

  2. lina sophy says:

    masih sakit ati ama MP ye rio? 😆

  3. Larasati says:

    iya loh larass juga belom bisa pasang alamat priyo di wp larass piye sih??

  4. chrismanaby says:

    Kunjungan balik 😀
    Hmm sya juga mrasa lebih nyaman di WP, dulu wktu msh pake Blogspot ribet 😀

  5. enkoos says:

    Hahahahaha … akhirnya …
    bisa ngepolo dirimu Pri.

  6. ninasuhari says:

    welkombek.. *eaaa..padahaldirisendirijugahabisdarimanakali!* 😛

  7. Ina says:

    nah gini dooonk. balik di wp, biar rame.
    dulu kontakan di mpres, paling sampeyan lali. aku follow yah.

  8. noe says:

    liat yang dot kom aahhh 😀

Leave a comment