Maicih rasa nostalgia

nemu jajanan jaman bahluela di rumah gamping, lumangnyan buat memamah biak sambil ngempi, biarpun trend jaman sekarang ngunyahnya kripik maicih so what gitu lho lha wong nemu barang gratisan tinggal makan kok, perkara ntar sore ada yang misuh2 jajane tak embat perkoro keri

hasilnya badan jadi kerasa anget berkeringat biarpun cuaca lagi mendesah desah basah gini, tapi yo cangkeme sik dadi menggas menggos kepedesen
nah ini dia tersangkanya
LIDI PEDAS!!!! maicih…. luweh dah
Howaahh howahh haaah haaah haashhhh
gambar nyolong dimarih
Comments
112 Responses to “Maicih rasa nostalgia”
  1. lidi disambelin?

  2. thetrueideas says:

    bagi dongs…

  3. O alah..cedeke enggonku yo akeh

  4. anotherorion says:

    heem, nyomotin dari sapu mah πŸ˜€

  5. anotherorion says:

    mas syam: golek sapu njuk disambeli*ealah

  6. anotherorion says:

    nek dolan mrene sangu sik okeh yah hahaha ora wani mangan oseng mercon soale

  7. poedjie says:

    enak itu lidi pedes… kalo maicih keras πŸ™‚

  8. paportiku jaman SD mas…enaaaak banget palagi yang pedes….

  9. anotherorion says:

    mbak puji: aku nebeng nyicipin maicihnya boleh tak πŸ˜€

  10. nonragil says:

    Malah nggak pernah makanan ini lho, Yo.

  11. anotherorion says:

    teh ayu: ini bikin hash hosh hash hosh mulu e kepedesen

  12. ikhwatiislam says:

    bikin maici sndiri ah di rumah, bnyak mie jepang model lidi gini :))

  13. anotherorion says:

    mbak helen: biasane di warung2 tradisional ada klo gak kayake dah banyak yang jualan via online kok πŸ˜€

  14. siantiek says:

    ga doyan alias ga kuat πŸ˜€

  15. afemaleguest says:

    pernah nyoba maicih level 3, ga ada apa-apanya dibandingin lidi disambelin memang, hahahaha

  16. anotherorion said: teh ayu: ini bikin hash hosh hash hosh mulu e kepedesen

    dulu harganya rp 50 aja mas..hehhehe sekarang mah 500 kali yah:D

  17. anotherorion says:

    aku dikirimin prototype hasile yo far? πŸ˜€

  18. anotherorion says:

    mbak nani: hehe aku juga asline gak kuat, tapi mumpung bernostalgia e

  19. dekmaniezt says:

    enyaaaaaaaaakkkkkkkkkkkkkkkkitu di kantin anak TIP masih ada :))hahahaaa….sekelas kampus, jajanannya begituan…ngeriiii…*dan aku ngembat banyak kemaren*

  20. anotherorion says:

    mbak nana: padahal maicih larang yah?

  21. anotherorion says:

    teh ayu: ada yang jual 3000 perak perbungkus tau tuh dikantinnya adek berapaan?

  22. anotherorion says:

    wee justru malah laku dek soale mahasiswane dadi do nostalgia, coba kampuse ngadol koyo mbangsane permen cicak po krupuk pedes

  23. dekmaniezt says:

    huwahhaaaaa…*jadi kelingan pas SD, trus ada undiannya :))))

  24. jatiagung says:

    kurang pedes mbi sendal taplokna bokong

  25. ivoniezahra says:

    Waktu di Jogja temenku sukaaa beli Yo :))ah kangen jogja

  26. poedjie says:

    waaa harusnya waktu itu bilangnya mas, sekarang yaa sudah raib…waktu itu pernah beli keripik, seblak sama gurilemnya….. ga kuat aku makannya, mending keripik singkong kampung mas πŸ™‚

  27. anotherorion says:

    gek cilik senenge tuku undiane njuk ben entuk cikine, beda e rasane tuku cikine langsung karo entuk hadiah

  28. anotherorion says:

    kang agung: jewer sisan

  29. anotherorion says:

    mbak von: hayo sesuk lhe hanimun neng jogja ae kaliurang

  30. anotherorion says:

    mbak puji: yang enggak pedes aja yah?

  31. anotherorion says:

    mas rifki: dulu waktu kecil ada jajanan kek gini gak mas?

  32. andiahzahroh says:

    waaahh, jajanan jaman sd bener nihmakannya bunyi ‘kruk kruk kruk kruk kruk”kayak tikus πŸ˜€

  33. poedjie says:

    nanti deh aku cari supplier keripik singkong kampung untuk dijual πŸ™‚

  34. Lidi disambelin? Tak kira tadi lidi beneran.. Wakakakakk *nyembunyiin lidi di belakang punggung*

  35. nitafebri says:

    Mana sih gambarnya..Ga kliatan dr hp

  36. rirhikyu says:

    oalah, dah lama kaga makan lidi niyyy

  37. anotherorion says:

    andiah: hahaha genah koh tapi bar dicokot mbak greng pedeseeeeh

  38. anotherorion says:

    mbak puji: dijual di MP wae sapa tau laku ;D

  39. anotherorion says:

    nina: ya ampun, lo jangan nggigitin sapu lidi dong nin, kesian amat n_n”

  40. anotherorion says:

    mbak nita: ntar ae liate klo dah buka lappie

  41. anotherorion says:

    mbak feb: masih tetep pedes lho πŸ˜€

  42. darnia says:

    anotherorion said: LIDI PEDAS!!!!

    aiiiihhhh… bitiiiiing XDiyaaaaa ini enaaaak :Dkriak kriak dah pokoknya

  43. anotherorion says:

    wkwkwkwk biting(english) biting(jowo) = nyokot lidi

  44. poedjie says:

    anotherorion said: mbak puji: dijual di MP wae sapa tau laku ;D

    hahaha ini masih sibuk ama yoghurt, kemaren mba arie & mba nis (ga tahu tulisannya gimana, id mp-nya juga ga tahu) beli yoghurtnya lho…. :)*bangga

  45. siasetia says:

    hati hati pedesnya itu cabe busuk dikeringkan :p

  46. adearin says:

    Baru liat ada jajanan gitu. Kl d medan ada Mi Lidi. Di rebus dulu baru d buat mi goreng atau mi rebus medan. Atau disiram bumbu pecel yo uenaaaak

  47. ivoniezahra says:

    Hahaha, ya ya hanimun ke kaliurang. Ber empat yo? *geret wulan*sangu jajan kui πŸ˜€

  48. anotherorion says:

    mbak puji: wah yang beli presiden sama wapres mpid tuh wkwkwkwk

  49. anotherorion says:

    teh tia: lha klo model pedes2 gitu kan emang cabe yang gak kejual dikeringkan baru digiling

  50. siasetia says:

    anotherorion said: cabe yang gak kejual dikeringkan baru digiling

    ini bahasa alusnya…..artinya cabe busuk klo ga kejual mah

  51. anotherorion says:

    mbak wik: klo gak salah emang disebut mie lidi tapi bikinnya emang dari bahan dasar gandum apa singkong gak tau mbak. sik kerasa pedesnya doang πŸ˜€

  52. anotherorion says:

    mbak von: hehehe mengko ndak ngganggu πŸ˜€

  53. anotherorion says:

    teh tia: lha ncen gitu ta? wkwkwkwk

  54. rengganiez says:

    nyeklus lombok riwit abang lak uwis πŸ™‚

  55. anotherorion says:

    disambel ae mbak

  56. tintin1868 says:

    walah ga berani habisin deh..

  57. moestoain says:

    Wah lek iki aku ra tau tuku tapi mesti ngentekno dowekke kancane hehehe

  58. anotherorion says:

    aku dah abis 2 bungkus e mbak hehehehe

  59. anotherorion says:

    moes walah tobat kuwi wkwkwkwkwk

  60. puritama says:

    ahahahaha…. mie bitiiiiiinggg….. memorable banget memang… :))maicih…. mahal.

  61. anotherorion says:

    hooh mending beli sik iki yah ver?*nek tumbas neh aku diparingi ya?

  62. moestoain says:

    anotherorion said: moes walah tobat kuwi wkwkwkwkwk

    Lha ben niat te tuku, wes onok sing tuku dadi nimbrung wae lha.. hahaha

  63. anotherorion says:

    hahaha tips gaya hidup hemat kuwi wkwkwkwkwkwk

  64. puritama says:

    anotherorion said: hooh mending beli sik iki yah ver?*nek tumbas neh aku diparingi ya?

    hueh…kelingan aku… traktiran nang gardennya kapaaaan???*ngadu ke mbak wulan*

  65. anotherorion says:

    et dahhhhhhhhhhhh dulu pernah njanjiin ta?*amnesia kamboh*

  66. puritama says:

    anotherorion said: et dahhhhhhhhhhhh dulu pernah njanjiin ta?*amnesia kamboh*

    bolehlahh aku traktir di burjoan…tapi dirimu traktir aku di garden… gimana?? :))

  67. anotherorion says:

    halah besar pasak takada tiangnya mengko wkwkwkwkwk

  68. puritama says:

    anotherorion said: mbak von: hayo sesuk lhe hanimun neng jogja ae kaliurang

    dukung! ahahahaha…

  69. anotherorion says:

    ketik reg spasi kaliurang kirim ke hapene mbak von karo ihwansms yang anda terima langsung dari hape mereka

  70. poedjie says:

    anotherorion said: mbak puji: wah yang beli presiden sama wapres mpid tuh wkwkwkwk

    hihihihi…….masih memikirkan cara untuk distribusinya mas πŸ™‚

  71. anotherorion says:

    hehe iya sih biasane nek os mah langganan JNE/Tiki

  72. poniyemsaja says:

    huwaa.. jajanan pas esde.. mborong trus di-sak, trus dimakan di kelas.. hihihi**lagi nyari anakmas, masih diproduksi gak sih??

  73. huflepuff says:

    ini di kampusku ada mas… 1000 an.. hhee

  74. anotherorion says:

    endah: neng MP ono kok sik dodolan anak mas, searching wae

  75. anotherorion says:

    mas haryo: walah jaman mbah harto murah saiki larang ya? bandingke mundake rego permen adoh tenan

  76. rung tau mangan iki.jenenge opo?

  77. anotherorion says:

    lidi pedas mas πŸ˜€

  78. nisachem05 says:

    trakhr makan lidi pedes taun lalu.jajanan d sd yg kmbli dtemui d sma n pas akhr masa kuliah..

  79. rhedina says:

    Pernah makan ngga ya….*nginget-nginget*

  80. anotherorion says:

    nisa: tetep rasanya pedes yah? πŸ˜€

  81. anotherorion says:

    kang emil: hayah hayah wis tau urung yah?

  82. anotherorion says:

    hayuk teteh pernah tak?

  83. rhedina says:

    Kayanya blm pernah….*kiriiiiiiiiim…se kontener !!!

  84. anotherorion says:

    ya ampun teteh mau buka warung lidi pedas di jerman ya?

  85. dayantolis says:

    penganten baru senengnya yang anget2 πŸ˜€

  86. rung oleh mangan pedes2 sik, hiks

  87. anotherorion says:

    kang dayan: lha iya mumpung mulai musim ujan e

  88. anotherorion says:

    mbak arie: hehe ngenteke bakpaone sik ae ;D

  89. dayantolis says:

    lanjutkan hehehe

  90. bakpao rasa upil…

  91. rhedina says:

    Iyaaaa..lumayan buat ongkos pp ke indonesia..:D

  92. sahabatry says:

    duluuuuu jaman SD, selalu ngiler liat mang-mang yg jualan di luar pager sekolah….sampe akhirnya kesampean beli dan ternyata kepedesan…..

  93. ibuseno says:

    belum pernah nyoba jajanan itu hehe..penasaran, beli di mana sih mas ?

  94. sittisadja says:

    Huahahaha njenengan yo seneng makan kayak gitu ta…Enakan itu lah dibanding maicih :))

  95. anotherorion says:

    kang dayan: yok lanjut

  96. anotherorion says:

    lho jare mbak niez bakpaone dicocol sambel? sambel upil yah? wkwkwkwk

  97. anotherorion says:

    teh dewi: hayah aya aya wae

  98. anotherorion says:

    ria: kira2 level piro ya?

  99. anotherorion says:

    bu icho: jaman SD sih banyak dijual diwarung2 sekitar SD, klo sekarang ga tau bu, tapi ada yang jual di kaskus cuma lebih mahal deh

  100. anotherorion says:

    mbak sitti: lha cetha lebih ramah dompet juga πŸ˜€

  101. gopiet says:

    aku makan yg level 10….. ampyuunnnn dahh….. ladaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.. panas banget… masih mantepan kripik sanjai…. πŸ™‚

  102. anotherorion says:

    kripik sanjai? malah baru denger aku la

  103. debapirez says:

    banyak yg dijual di masjid tuh biz tarawih πŸ˜‰

  104. anotherorion says:

    bukane kuwi petasan ded? dicokot njedor?

  105. debapirez says:

    Haha…petasan ceplik,je.

  106. anotherorion says:

    halah rak tenan

  107. gopiet says:

    anotherorion said: kripik sanjai? malah baru denger aku la

    ay mak…………. yg dr padang itu lochhh

  108. anotherorion says:

    hehe lum penah makan T_T

  109. lidi bikin gigi sakit

  110. anotherorion says:

    ditusuk2en soalnya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: